Cara Pesan Cek Pesanan
Tix Point
Anda belum memesan

Dapatkan Harga Terbaik disini! Tigerair Mandala

Promo Tiket Tigerair Mandala

 
 

Review Pembeli Tigerair Mandala di Tiket.com
  • 7.0

    "dhfnhfnhm jgjghkhk ggjgj fyjhvnvnhjn gbbgfnhfjgjghgjmgmhggmngjmgkj ghggcfvssgfdfbbg fhchgcvnvmbbnmmnjmhmj xcbnhgjgmbghjgjghv."

  • 7.0

    "Kebersihan dan kenyamanan kurang karena didalam pesawat bau"

  • 8.2

    "its a nice journey travel with Mandala , good crew, no delay in schedule and the seat is also quite comfortable.. One thing I would like to highlight here is during the flight there was only snack and ..."

  • 8.6

    "We were traveling with family, and by bought tickets from Ticket.com, in fact is simple and fast. So, finally, my traveling was funny and no trouble."

Tentang Tigerair Mandala

Tigerair Mandala (sebelumnya dikenal sebagai Mandala Airlines) adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan merupakan perusahaan asosiasi dari grup perusahaaan yang berbasis di Singapura, Tiger Airways. Maskapai ini mereposisi eirinya sebagai maskapai penerbangan murah setelah selama setahun pada tahun 2011 ditutup disebabkan oleh krisis utang. Mandala kembali beroperasi pada April 2012 menyusul suntikan dana segar oleh konglomerat Indonesia Saratoga Investment Corp yang mengambil alih 51% saham maskapai, Tiger Airways mengambil 33,3% dan sisanya oleh kreditur.

Sebagai maskapai mitra Tiger Airways, saham penjualan Mandala, distribusi dan saluran pemasaran untuk memasuki jaringan Tiger yang lebih luas di seluruh Asia Tenggara, Australia, China dan India. Baru-baru ini, maskapai ini juga menawarkan perjalanan tunggal bekerjasama dengan Scoot, penerbangan jarak jauh berbiaya rendah yang berpusat di Singapore Changi Airport. Armada Mandala pesawat Airbus A320 terbang dalam wilayah lebih padat di Jawa dan Sumatera, menyediakan koneksi internasional domestik dan regional tidak lebih dari lima jam. Maskapai ini juga berencana untuk meningkatkan armadanya menjadi 15 pesawat pada akhir 2012 dan 25 pada tahun 2015.

Pada bulan Januari 2009, Mandala Airlines menyelesaikan tahapan keluar dari pesawat tua Boeing, menggantinya dengan Airbus baru. Pada tanggal 20 April 2009, Mandala pindah operasinya Jakarta ke Terminal 3 baru dari Soekarno-Hatta International Airport. Pada bulan April 2010, Mandala Airlines mengumumkan layanan internasional ke Hong Kong, Macau dan Singapura. Layanan ini dimulai pada tanggal 25 Juni 2010.


Mandala kembali beroperasi pada Kamis 5 April 2012, dengan satu rute domestik antara perusahaan home base Jakarta dan Medan, ibukota Sumatera Utara. Ini akan diikuti dengan tujuan pertama internasional ketika meluncurkan rute Medan-Singapura pada tanggal 20 April 2012, menambahkannya sebagai tujuan kedua untuk jaringan Tiger Singapore setelah Jakarta. Dari bulan Mei, Mandala juga akan terbang dua kali sehari ke ibukota Malaysia Kuala Lumpur dari Jakarta. Penumpang yang memegang tiket Mandala untuk penerbangan setelah perusahaan berhenti beroperasi pada tahun 2011 yang ditawarkan voucher perjalanan gratis yang ditebus melalui website baru yang merupakan perusahaan Tiger-based .Mandala Airlines mengadopsi konsep low yang sama dengan Tiger Airways dengan menawarkan layanan kelas satu pada semua 180 kursi pesawat Airbus A320 nya. Ada buy-on-board, layanan makanan dan minuman, namun tidak ada hiburan yang ditawarkan, kecuali untuk majalah dalam penerbangan. Kursi yang disukai dapat dipesan secara
online selama proses pemesanan, jika tidak mereka dialokasikan selama check-in bandara. Layanan tambahan lain yang ditawarkan kepada penumpang termasuk prioritas boarding Tiger "boarding me first".

Pada 3 Juli 2013, perusahaan penerbangan ini tampil dengan brand baru – Tigerair Mandala, dengan logo terbaru yang merepresentasikan kehangatan, semangat dan ketulusan.

Di bawah program Prioritas Mandala Privileges, maskapai menawarkan bagasi gratis 20 kg (44 lb) per penumpang, dengan 5 kg tambahan (11 lb) untuk penumpang prioritas. Penumpang Prioritas juga diuntungkan dengan akses pilihan kursi utama, lounge gratis, makanan dan minuman gratis baik di lounge maupun dalam penerbangan.


Info Tigerair Mandala

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Bagasi Kabin (7) KG
Tutup Check-In (45) Menit

Jenis Kelas Tigerair Mandala

Mandala Airlines  adalah penerbangan dengan kelas tunggal. 


Penumpang diperbolehkan membawa 2 buah barang di bagasi dengan ketentuan bahwa setiap item tidak melebihi dimensi 54 cm x 38 cm x 23 cm, dengan berat 10kg.


Penumpang ditawarkan pilihan jika mereka memilih untuk bepergian dengan tas tangan saja. Penumpang yang perlu bagasi lebih  memiliki pilihan untuk memilih upsize bagasi/ Luggage Upsize™ yang dipesan saat reservasi. Biaya terkait akan dikenakan biaya per kilogram, namun tidak terbatas pada barang-barang seperti peralatan olahraga.


Setiap peralatan olah raga, termasuk tetapi tidak terbatas pada klub golf, ski, papan selancar, sepeda dan alat musik akan dikenakan tarif sebesar S $ 35 atau A $ 60 (atau setara dengan mata uang lokal) per item , per penerbangan. Item tersebut diterima untuk diangkut oleh Tiger Airways dan sepenuhnya menjadi resiko penumpang.


Sepeda - sepeda harus dikemas dalam kotak atau tas sepeda, hanya satu kotak atau tas akan diizinkan, ban harus mengempis, setang, frame dan pedal harus dilepas.


Senjata api dan amunisi tidak diperbolehkan.


Alat musik untuk dibawa di bagasi kabin tidak boleh melebihi dimensi 30 x 117 x 38 cm. Dalam kategori ini termasuk namun tidak terbatas pada terompet, klarinet, seruling, piccolo, gitar dalam kasus lembut, terompet, biola atau viola dan akan menjadi bagian dari bagasi gratis kabin. Item tersebut diterima untuk diangkut oleh Tiger Airways dan sepenuhnya menjadi resiko penumpang.
Setiap alat music yang melebihi dimensi di atas harus diperiksa ke palka.


Pengangkutan hewan hidup, termasuk binatang peliharaan, serangga, reptil atau bentuk lain dari ternak, baik dalam pesawat dan kabin cargo dilarang keras dalam keadaan apapun.


Penumpang diminta untuk menunjukkan konfirmasi pemesanan mereka, paspor yang masih berlaku (untuk penerbangan internasional) atau foto ID (untuk penerbangan domestik), dengan visa yang diperlukan pada saat check-in. Harap dicatat jika penumpang tidak membawa salah satu dokumen di atas mungkin akan menyebabkan petugas imigrasi menolak perjalanan.

Check-in 2 (dua) jam sebelum jadwal keberangkatan.

Check-in counter 45 menit sebelum jadwal keberangkatan. Untuk semua penerbangan berangkat Colombo, Dhaka dan India saja, check-in dibuka  3 jam sebelum keberangkatan dan ditutup 1 jam sebelum keberangkatan.
Setiap penumpang yang tidak menyelesaikan formalitas check-in dan berada dalam boarding pass  area akan kehilangan kursi mereka dan tidak ada kompensasi yang akan diberikan.