Nasi Panggang Lisung
  • 342 Hotel dekat Nasi Panggang Lisung

Lihat Semua Hotel

Penerbangan Ke Bandung, Indonesia (BDO)
Penerbangan Ke TASIKMALAYA, Indonesia (TSY)
Penerbangan Ke Majalengka, Indonesia (KJT)

Nasi Panggang Lisung

Alamat : Jalan Dago Pakar Timur III

Kategori

Bandung memang pantas di juluki Paris Van Java dan surga wisata kuliner karna kota ini banyak tersebar penyedia kuliner mulai dari kaki lima sampai Resto. Salah satu kawasan yang cukup fenomenal sajian kulinernya di bandung ialah Dago Pakar Timur. Disini ada banyak kafe, restoran, atau warung-warung kecil yang menyajikan berbagai kuliner khas. Pesona kota yang indah—terlebih ketika malam hari—akan semakin bermakna bila dibarengi dengan sajian kuliner didepan mata. Sebagaimana yang bisa Anda jumpai di Restoran Nasi Panggang Lisung yang memiliki keunggulan sajian lezat dan nikmat.

Ketika pertama kali Anda mengunjungi Nasi Panggang Lisung ini maka akan langsung berhadapan dengan sajian nasi panggang tersebut yang berisi jamur, ati ampela dan juga tauge. Sedangkan untuk Nasi Panggang Koempeni ditaburi dengan small beef, irisan bawang Bombay, jamur, dan tak lupa irisan keju mozzarella sebelum dipanggang. Rasanya? Wuih tak mungkin tergambarkan dengan kata-kata pokoknya!

Pasca bersantap, Anda bisa langsung menjajal minumannya yang tersedia seperti The Clash untuk hot and cold coffe, Dark Shine untuk campuran kopi hangat dan dingin, serta Nice Dream untuk cold chocolate. Untuk harganya sendiri, Nasi Panggang Lisung ini aman di kantong meskipun sajian menunya berkualitas. Anda hanya cukup menyiapkan budget sekitar Rp 50.000 – Rp 75.000 saja untuk sekali bersantap disini. Berbagai kelebihan yang dimiliki kedai ini membuatnya tak hanya dikunjungi oleh kalangan masyarakat awam, pun oleh orang-orang terkenal.

Galeri Foto Nasi Panggang Lisung

Hotel dekat Nasi Panggang Lisung