Tlogo Agrotourism
  • 17 Hotel dekat Tlogo Agrotourism

Lihat Semua Hotel

Penerbangan Ke Solo, Indonesia (SOC)
Penerbangan Ke Semarang, Indonesia (SRG)
Penerbangan Ke Cilacap, Indonesia (CXP)

Tlogo Agrotourism

Alamat : Desa Delik, Kecamatan Tuntang, Salatiga, Semarang, Jawa Tengah

Kategori

Tlogo Agrotourism merupakan daerah perkebunan karet, cengkeh, kopi, dan buah-buahan tropis yang dijadikan lokasi wisata. Meski berada di perkebunan, Anda akan merasakan nuansa Eropa yang kental. Karena, bangunan utama berupa pendopo eksklusif yang awalnya merupakan bangunan tua peninggalan Belanda bekas kantor perkebunan, berisi interior Eropa klasik yang menawan.

Berada di ketinggian 400 – 675 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas sekitar 414 hektare, Tlogo Agrotourism menyediakan cottage-cottage untuk bermalam dengan tarif $ 50 per malam setiap orangnya. Kawasan ini juga dikelilingi berbagai obyek wisata lain seperti Gunung Ungaran, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, dan Danau Rawa Pening.

Di malam hari anda bisa menikmati alunan musik gamelan jawa yang di mainkan oleh penduduk sekitar perkebunan, sembari anda menyatap makan malam di sebuah Cottage yang berada di kawasan ini. Saat pagi hari, Anda akan diajak untuk mengikuti plantation tour. Agenda tour tersebut adalah untuk melihat aktivitas pengambilan getah yang dilakukan oleh para petani. Mulai dari mengiris kulit luar batang karet, menyadap karetnya, hingga proses pembentukan hasil sadapan yang diberi cairan cuka menjadi gumpalan karet. Selain itu, Anda juga bisa melihat pengolahan kopi yang dilakukan oleh penduduk setempat.

Galeri Foto Tlogo Agrotourism

Hotel dekat Tlogo Agrotourism