Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)
Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)

Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)

Kota Malang - Jawa Timur
mulai dari

IDR 135.000

Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket Open Trip Bromo Sunrise (Keberangkatan Malang)


Tersedia pemesanan di hari yang sama
Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Venue

Paket Wisata Bromo Malang 2019


Gunung Bromo adalah gunung yang lokasinya bisa ditempuh sekitar 4 jam dari ibukota provinsi Jawa Timur, yakni Surabaya. Gunung ini adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang kawasannya sangat luas mencapai 800 kilometer persegi. Gunung ini tidak sebesar gunung-gunung berapi lainnya yang ada di Indonesia, bahkan dengan ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut, Gunung Bromo juga tidak termasuk ke peringkat teratas gunung tertinggi, akan tetapi Gunung Bromo memiliki daya tarik sendiri yang bisa memikat hati setiap pengunjung yang datang ke sini.

Meskipun merupakan gunung berapi yang masih aktif, namun Gunung Bromo masih bisa dikunjungi oleh turis. Tak hanya turis lokal, turis yang berasal dari luar negeri pun banyak yang datang ke sini untuk melihat sendiri keajaiban Gunung Bromo. Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan layanan paket wisata Bromo 2019 di tiket.com agar kamu tidak perlu bingung menjelajah sendiri gunung ini.

Nah, kalau kamu mau menikmati wisata Bromo Malang, maka kamu bisa langsung pesan tiket Open Trip Bromo Sunrise melalui tiket.com. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat liburan ke Gunung Bromo dengan tur ini.

Beberapa destinasi wisata super keren di wisata Bromo Tengger Semeru ini antara lain adalah Bukit Kingkong yang mana adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbit alias sunrise, kemudian juga kamu diajak pergi ke Love Hill, Widodaren, Kawah Bromo & Pura, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies, dan Savana.

Karena berbentuk paket wisata, maka kamu tak perlu bingung lagi ke mana kamu harus pergi saat kamu liburan di Gunung Bromo. Karena tur ini telah mempersiapkan itinerary atau jadwal perjalanan yang lengkap di mana kamu hanya perlu mengikuti jadwal tersebut dan di antar ke semua tempat yang wajib kamu kunjungi seperti yang telah disebutkan di atas. Perjalanannya sangat lengkap mulai dari melihat matahari terbit hingga kembali ke titik awal.

Paket wisata Bromo Tengger Semeru ini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui tiket.com. Kamu bahkan bisa memesannya melalui smartphone kesayangan kamu. Mau tahu caranya? Mudah sekali. Pertama-tama, pastikan bahwa laptop atau smartphone kamu tersambung dengan internet. Kemudian kamu hanya perlu mengakses website tiket.com.

Setelah itu, untuk memesan paket wisata bromo Malang 1 hari, kamu bisa klik di bagian “Entertainment”. Dari situ, kamu bisa ketikkan “Open Trip Bromo Sunrise” di kolom pencarian dan tekan enter. Klik pada hasil pencarian wisata Bromo yang muncul.

Nah, di sini kamu bisa melihat informasi lengkap tentang harga paket wisata Bromo murah dan lain sebagainya. Untuk memesannya dan mendapatkan informasi harga paket wisata Bromo Sunrise di tiket.com. Kamu bisa tentukan dulu jadwal kapan kamu akan liburan ke Gunung Bromo dengan paket wisata ini. Kemudian, tentukan jumlah orang yang akan berangkat. Menariknya kamu bisa beli sejumlah tiket secara sekaligus. Dengan demikian kamu bisa beli untuk rombongan.

Setelah itu, tekan tombol “Pesan Sekarang” untuk melanjutkan proses pemesanan wisata Bromo ini. Kamu akan diminta untuk mengisi detail pemesan seperti nama, titel, nomor ponsel, dan email. Pastikan tidak ada kolom yang kosong atau salah isi. Data ini diperlukan agar kamu bisa menukar e-ticket dengan tiket masuk Bromo nantinya. Jika semua sudah terisi, klik tombol “Lanjutkan ke Pembayaran” yang ada di bagian bawah.

Di sini kamu bisa melihat rincian biaya wisata ke Bromo yang harus kamu bayarkan. Proses pembayarannya pun menyediakan pilihan metode yang beragam. Kamu bisa membayar melalui virtual account, kartu kredit/debit, transfer, pembayaran instan, cicilan tanpa kartu kredit, hingga melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret. Kamu bisa pilih mana saja yang menurutmu paling nyaman.

Jika proses pembayaran biaya wisata Gunung Bromo sudah kamu selesaikan, maka selanjutnya adalah proses verifikasi dari tiket.com yang tidak memakan waktu terlalu lama. Setelah terverifikasi, maka kamu akan mendapatkan e-ticket untuk ditukar dengan tiket masuk Bromo Tengger Semeru nantinya. Mudah, bukan?


Open Trip Bromo Sunrise


Jadwal Open Trip:

Setiap hari, tanpa minimal kuota

(reservasi paling lambat 2 hari sebelum trip)


Liburan Akhir Tahun: 21 Desember 2019 - 1 januari 2020

Khusus untuk tanggal kedatangan tersebut dikenakan charge sebesar Rp.50.000 yang akan dibayarkan saat tour berlangsung.


Destinasi Wisata Bromo:

  • Penanjakan 1 / Bukit Kingkong (Best spot Sunrise)
  • Love Hill
  • Widodaren
  • Kawah Bromo & Pura
  • Pasir berbisik
  • Bukit Teletubbies
  • Savana


Biaya WIsata Bromo Termasuk:

  • Transportasi langsung dari Malang (Jeep)
  • Tiket masuk TNBTS (Domestic)
  • Air mineral
  • Snack
  • Driver as guide
  • Masker


Biaya Wisata Bromo Tidak Termasuk:

  • Makan
  • Charge Tiket Masuk WNA (weekday 250K, weekend 300K)


Meeting Point:

Malang Kota (hotel, public area)

*Untuk penjemputan kota batu dikenakan biaya tambahan, disarankan naik taxi online dari batu ke malang (Lebih hemat)


Itinerary :

Day 1

00:15 Penjemputan di kota malang (hotel) atau Masih dalam area malang kota

00:30 Menuju View Point Sunrise Penanjakan melalui Tumpang.

03:30 Tiba di view point pananjakan (Enjoying Sunrise)

06:00  Menuju Love hill, widodaren , kawah bromo & pura           

07:00 Tiba di kaki Gn Bromo, Explore, Trekking + Hunting Foto

09:00  Menuju Pasir berbisik, Savana dan Bukit Teletubis + Hunting Foto

10:00 Kembali ke Malang (Meeting Point Awal yang di sepakati)

13:00  Tiba di malang kota, perjalanan berakhir. Sayonaraaaaa


Obyek Wisata Gunung Bromo

  • Sunrise point di Penanjakan / Bukit kingkong / Love hill (Tergantung Area parkir)
  • Widodaren
  • Kawah Bromo
  • Pura Bromo
  • Pasir berbisik
  • Savana bromo
  • Bukit teletubies

           

Tips & Saran

Peserta harap membawa jaket tebal, kaos kaki, sarung tangan, masker, syal karena suhu bromo dingin


Informasi Tambahan

  • Jadwal acara/Itinerary bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi cuaca alam dan lalu lintas
  • Seluruh peserta dalam kondisi sehat ketika mengikuti kegiatan selama wisata.
  • Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
  • Semua kegiatan travelling terlebih yg berhubungan dengan alam selalu terdapat unsur-unsur yang bersifat tidak terperkirakan dan diluar kontrol Tour Operator. Contoh situasi ini adalah cuaca buruk, bencana alam di daerah destinasi, ataupun yg bersifat berhubungan dengan pihak ketiga seperti kereta/pesawat/kapal yg tidak sesuai dengan jadwal atau cancel, kemacetan, dan kendaraan mengalami masalah yg diluar kontrol, dan lain sebagainya. Hal-hal seperti itu jelas mempengaruhi trip dan Tour Operator tentunya berusaha yang terbaik mengatasi masalah tersebut. Tetapi yang patut ditekankan adalah hal-hal diatas adalah diluar kontrol Tour Operator.
  • Paket tour belum termasuk asuransi perjalanan. Peserta diharapkan menyiapkan asuransi perjalanan sendiri bila diperlukan


Informasi Penjemputan

  • Silakan sampai di lokasi penjemputan setidaknya 10 menit sebelum jadwal penjemputan. Pengemudi akan berangkat tepat waktu
  • Kondisi weekend, Long weekend / peak season, mohon bersabar jika ada keterlambatan yang tak terduga di sepanjang rute perjalanan