Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso and Once Mekel Malang 2016

Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso and Once Mekel Malang 2016

Gedung Graha Cakrawala Univ. Negeri Malang - Jl. Semarang No. 5
mulai dari

IDR 300.000

Tiket Terbuka19 Okt 2016
Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso and Once Mekel Malang 2016


Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso And Once Mekel Malang 2016
Rabu, 19 Oct 2016
Gedung Graha Cakrawala - Univ. Negeri Malang

Musik adalah bahasa yang paling universal dan mudah untuk menyatukan persepsi diantara kita. Dengan musik kita bisa saling memahami dan saling mengerti. Selain sepak bola yang mempunyai fans berat dan loyal musik adalah salah satunya yang mempunyai kemampuan mengumpulkan massa dalam satu hal yang sama.

Malang sebagai second city di Jawa Timur dan menjadi kota poros diantara kota-kota lain di Jawa Timur dan menjadi tujuan wisata di Indonesia. Juga menjadi sasaran basis disegala bisnis-bisnis pendidikan bisnis hiburan bisnis kuliner bisnis jasa. Hal itulah yang juga menjadikan Malang sebagai barometer musik Indonesia, serta mendorong kami untuk menyelenggarakan Exclusive Concert DEWA19 feat ARI LASSO dan ONCE MEKEL.

Barrat Enterprise ditunjuk menjadi event organizer dalam acara kali ini. Barrat Enterprise berhasil menyatukan 2 mantan vokalis dewa kali ini dalam satu panggung. Untuk Ari Lasso ini sudah menjadi kesekian kalinya tampil bersama DEWA19 sedangkan untuk Once Mekel hal ini baru pertama kalinya Once tampil bersama DEWA19 setelah keluarnya dari Dewa .
Setelah kurang lebih 5 tahun akhirnya Once Mekel bisa satu panggung profesional dengan Dewa. Tidak hanya akan menyanyikan 1 atau 2 lagu ataupun menjadi opening band, namun Once Mekel akan menyanyikan lagu-lagu Dewa yang menjadi hits di kala itu.

Untuk baladewa sejati tentunya ditunggu karena akan membawa memoribilia lagu-lagu dewa. Rencananya kami juga akan membuat booth musium mini menampilkan foto , kaset dan piringan hitam dari Dewa mulai dari album pertama. Baladewa kami ajak untuk bisa bergabung dalam seluruh rangkaian promo dan acara Exclusive Concert ini. Karena kami percaya hal yang paling penting untuk Dewa adalah baladewanya.