Indonesian Jazz Festival 2015

Indonesian Jazz Festival 2015

Istora Senayan - Jl.Pintu Satu Senayan
mulai dari

IDR 10.000

Tiket Terbuka29 Agt 2015 - 30 Agt 2015
Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket Indonesian Jazz Festival 2015


Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

Indonesian Jazz Festival 2015
Sabtu - Minggu, 29 - 30 Agustus 2015 
Istora Senayan, Jakarta

Indonesian Jazz Festival merupakan mimpi luhur ajang pagelaran musik jazz tanah air yang bertujuan sebagai ajang komunikasi antar penikmat dan pemain/musisi jazz baik pemula maupun para legenda. Suasana hangat di Indonesian Jazz Festival diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi penikmat musik dan para musisi jazz itu sendiri.

Indonesian Jazz Festival mempunyai unsur idealisme sebagai persembahan kepada Indonesia, yang diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme melalui kegiatan positif. Harapan kedepan ajang ini menjadi salah satu alat pemersatu bangsa,dan yang terpenting menumbuh kembangkan musik, khususnya Jazz di tanah air.

Logo yang didominasi warna merah dan putih melambangkan warna “Sang Saka Merah Putih” dan penyelenggaraannya pun dilaksanakan tidak jauh dari Hari Kemerdekaan Republik yang kita cintai ini. Semoga Festival musik ini menjadi besar, hingga dapat memberi warna bagi atmosfir musik Indonesia, khususnya terhadap musisi Jazz Indonesia.

ALBA Productions adalah penggagas dan pelaksana Indonesian Jazz Festival 2015 yang akan di selenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 29-30 Agustus 2015. Jumlah total panggung adalah 5 panggung. Masing-masing panggung akan menampilkan band dengan berbagai genre jazz.

Indonesian Jazz Festival adalah persembahan Insan Jazz tanah air untuk Indonesia tercinta, sudah pasti musisi jazz Indonesia yang akan menjadi tuan rumah dalam Festival ini. Kurang/lebih 120 musisi akan berpartisipasi dalam Indonesian Jazz Festival 2015.

Berikut adalah line up artist yang ikut ambil bagian dalam Indonesian Jazz Festival 2015 :

RAN, Maliq D'essensial, Dian Pramana Putra, The Groove, Be3, HiVi, BLP, Syaharani & Queenfireworks, Bubugiri, GAC, Andi Wiriantono, Eva Celia, Krishna Balagita, Laid This Nite, Yura, Andre Dinuth, Sonic & Drive feat Baron, Oele Pattiselanno, Philoshopy ABG, Sketsa, Radhini, Tesla Manaf, Tomorrow People Ensemble, Bag+Beat, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Gugun Blues Shelter, Storia, Dikta Project, 5 Romeo, Dion Subiakto Team, Tritone, Hemiola, Geradl Situmorang Trio, Donny Koeswinarno QuartLectric, The Nelwans, The Extra Large, Aditya, Albattar, Lisseus, TND, Pitupela, Albert Fakdawer, Adinda Shalahita, Kevin Joshua Kwartet, Chlorophy, The Fingers feat Tompi, Soulvibe, Youvie & friends.

Buat kamu pecinta musik Jazz jangan sampai ketinggalan ya !!!