WATERBOM BALI
WATERBOM BALI
WATERBOM BALI
WATERBOM BALI
WATERBOM BALI
WATERBOM BALI
+53
WATERBOM BALI

WATERBOM BALI

Jl. Kartika Plaza Tuban - Kuta, Bali
mulai dari

IDR 295.565

Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket WATERBOM BALI


Tersedia pemesanan di hari yang sama
Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

WATERBOM BALI
Jl. Kartika Plaza PO BOX 1055
Tuban - Kuta, Bali

Buat kamu yang ingin menikmati sejumlah permainan dan wahana air yang menguji adrenalin atau ingin sekedar berenang dan berjemur atau bersantai di kolam-kolam jernih bersama keluarga dan orang-orang terdekat? Waterbom Bali adalah tempatnya. Berada sekitar 10 menit berjalan kaki dari pantai Kuta, Waterbom Bali menjadi salah satu tempat favorit wisatawan mancanegara atau pun wisatawan lokal.

Inilah tempat berlibur yang cocok buat kamu sekeluarga, terutama bagi yang gemar berenang, bersantai dan berjemur di tepi kolam, atau yang ingin menguji dan menantang adrenalin melalui beragam wahana yang dijamin keamanannya.

Setiap wahana menggunakan sistem keamanan berstandard internasional dan diawasi oleh sejumlah petugas yang berpengalaman. Taman wahana air yang disebut-sebut sebagai oasis di tengah taman tropis di pusat kawasan Kuta ini juga merupakan wahana yang lengkap fasilitasnya dan dijamin akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan buat kamu selama berwisata di Bali.

Waterbom Bali menggunakan sistem sanitasi air yang aman bagi kulit dan lingkungan ini sehingga wahana permainan air di sini menawarkan hiburan dan tantangan yang dapat Anda coba selama seharian. Ada begitu banyak jenis wahana dan juga permainan di Waterbom Bali dengan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan kamu selama berada disana.

Berikut beberapa wahana permainan seru yang terdapat di Waterbom Bali yang bisa kamu nikmati bersama kerabat dan keluarga : 

  • Smash Down, Wahana permainan air ini memerlukan nyali yang cukup besar, karena kamu akan merasakan sliding di kemiringan slide ini 60 derajat dengan kecepatan 70 kilomer per jam.
  • Lazy River, Buat kamu yang ingin menenangkan diri setelah menikmati wahana ekstrem, di wahana ini kamu bisa bersantai di atas perahu karet sambil mengelilingi kolam yang mengalir santai.
  • Funtastic, Wahana ini lebih cocok untuk anak-anak orang tua tidak usah khawatir karena wahana funtastic ini memang secara khusus di desain untuk anak-anak, di wahana ini terdapat water canon, body slide dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Boomerang, Wahana ini akan membuat kamu merasakan lintasan naik dan turun yang curam dengan ketinggian 20 meter.
  • Superbowl, Di wahana ini kamu akan duduk diatas perahu karet dengan jalur lintasnya berupa pipa tertutup dan akan berujung pada sebuah mangkuk raksasa.
  • Climax, Wahana yang akan membawa kamu untuk masuk ke sebuah ruang kecil di ketinggian sekira 19 meter di atas tanah. Bersiaplah karena kamu tidak akan tahu kapan pintu ruang kecil dibawah kaki mu akan terbuka dan melontarkan tubuh mu ke sebuah saluran berbentuk pipa raksasa dengan lintasan menurun dan berkelok. 
  • Macaroni adalah wahana air yang akan membawa kamu melintasi jalur berputar di pipa tertutup yang menyuguhkan ketegangan tersendiri. 
  • Jungle Rides adalah wahana air yang akan mengajak kamu melintasi jalur terbuka dengan pemandangan pohon-pohon tropis yang indah.
  • Water blaster wahana ini cukup menyenangkan permainan perang dimana akan ada balon air yang akan menjadi senjatanya.
  • Pipeline Wahana ini akan membawa kamu berputar mengikuti alur pipa, tentunya dengan kecepatan 60 kilometer selama 13 detik akan memacu jantung lumayan kencang. wahana ini memiliki ketinggian 20 meter, saat kamu berliku-liku menuruni jalur pipa kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan tentunya.

Mengingat beberapa wahana yang ada di Waterbom Bali sebagian besar merupakan permainan yang menguji nyali dan menantang ada baiknya, sebelum mencoba setiap wahana tersebut pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah memenuhi sejumlah syarat untuk menikmati wahana tersebut, seperti misalnya batas minimum tinggi badan, maksimum berat badan, dan kondisi kesehatan.