Pembatalan dan Penundaan Event

Dengan semakin luasnya penyebaran dari virus corona di seluruh dunia, imbasnya ada sejumlah event akhirnya menunda atau membatalkan acaranya.

 

Jika kamu sudah melakukan pemesanan tiket event di tiket.com kemudian mendapatkan informasi terkait event yang ditunda atau dibatalkan karena dampak dari virus corona, kamu bisa mengajukan refund atau tetap menggunakan tiketmu jika event yang kamu pesan dijadwalkan ulang.

 

Bagi kamu yang ingin mengajukan refund, kamu bisa mengisi form atau juga membalas pesan notifikasi pembatalan / penundaan event yang dikirim oleh tiket.com melalui email. Silakan cek kotak masuk, junk, atau spam email kamu ya.

 

Penting:

Proses refund dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu sampai dengan 30 hari kerja setelah pengajuan kamu diproses tiket.com. Rincian waktu pengajuan proses adalah sebagai berikut:

  • Jika jadwal kedatangan/event di tiketmu kurang dari 72 jam, maka permohonan kamu akan diproses maksimal dalam 72 jam.
  • Jika jadwal kedatangan/event di tiketmu masih lebih dari 72 jam, maka permohonan akan diproses dalam waktu 72 jam sebelum tanggal kedatangan/event tersebut.
  • Untuk pelanggan yang sudah mengajukan refund untuk tanggal kedatangan/event yang sudah berlalu, pihak tiket.com akan tetap memproses pengajuan refund. Pelanggan akan dihubungi kembali melalui email dalam waktu 72 jam.

 

Setelah pengajuan kamu diproses oleh tiket.com, refund akan kamu terima dalam 30 hari kerja.

 

Contoh:
Jika kamu mengajukan refund pada tanggal 5 April untuk event tanggal 11 April, maka pengajuan refund kamu akan diproses dalam 72 jam sebelum jadwal event kamu di tanggal 11 April. Refund akan kamu terima terhitung 30 hari kerja sejak pengajuan refund kamu diproses oleh tiket.com.
 

Apa artikel ini membantu?
Artikel Terkait
  1. Penutupan Sementara Atraksi & Activity Indonesia
  2. Di mana saya bisa mendapat info soal promo tiket kereta?
  3. Bagaimana cara mengajukan refund atau reschedule karena Wabah Virus Corona?
Masih perlu bantuan?
Beritahukan Masalahmu
Berikan Kami Saran