lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Cabins in Tepus

Tepus
Mon, 24 Jun 2024 - Tue, 25 Jun 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Cabins in Tepus

What are some cheap Cabins that are popular in Tepus?

What are some cool Cabins that have many Instagrammable spots in Tepus?

Which Cabins have the best ratings in Tepus?

What are the best Cabins in Tepus with swimming pools?

Which dates are the cheapest to stay in Tepus this month?

Review about Cabins in Tepus

3.8/5
GoodFrom 1626 reviews
5.0/523 Jun 2024
Siti sartinah • Family Trip
Harga terjangkau, pemandangan indah. Pemandangan taman yang hijau.
3.0/523 Jun 2024
INTAN MEILANI PURNAMASARI • Trip with Friends
Luas bgt kamarnya kalo cuma buat berdua. Lampu terlalu redup. Ke kamar mandi harus keluar kamar mana keliatan pepohonan, baiknya pakai pintu tertutup.
userImage-2userImage-2
4 Photos
5.0/522 Jun 2024
Tirsa Ardinia • Couple Trip
Hotelnya nyaman, baguss, bersih, ada water heaternya jugaa, cuma minusnya ga ada sinyal doang disini selebihnya okk mantapppp
4.0/522 Jun 2024
MN • Family Trip
Ditingkatkan lg Sdh ok
userImage-4userImage-4
1 Photo
5.0/522 Jun 2024
NA • Family Trip
Program liburan anak-anak.
3.0/520 Jun 2024
YI • Family Trip
Suasana sangat bagus, design hotel cukup bagus. pool tidak sesuai foto / kecil. Buat saya yg hobby renang tentu kurang menyenangkan. untuk yg stacation / work remotely mungkin akan kesulitan karena signal cellular juga kurang baik. Untuk ukuran harga, breakfast kurang variatif dan tdk ada menu Jawa/Jogja. Proses check in cepat dan pegawai hotel cukup ramah. Ruang bersih dan cerah banget.
3.0/519 Jun 2024
RIDA DESYANI • Couple Trip
View pantainya ok bgt, tp sayangnya kamarnya terlalu kecil sekali, hanya ada bed saja
5.0/518 Jun 2024
Dedy Purnama • Family Trip
Akses mudah ke tempat wisata. Suasana tropis di tepi kolam. Pelayan yang sigap.
5.0/514 Jun 2024
Wulan Samanta • Family Trip
Top banget, kamar bersih wangi fasilitas lengkap dan ada kolam renang. Mana staff nya juga ramah, kalau malam ga bingung ada yg jual makanan dan juga ada billiard wkwkw
5.0/510 Jun 2024
FA • Couple Trip
Love the ambience, been here 2 times already
4.0/55 Jun 2024
WS • Family Trip
Worth it! Pelayan yang responsif dan ramah anak.
4.0/55 Jun 2024
Kevin ricardo • Couple Trip
Nginep 3 kali disini rekomen banget sih nyaman!!
4.0/55 Jun 2024
Kevin ricardo • Couple Trip
Keren dab bagus rekomen banget
4.0/55 Jun 2024
Kevin ricardo • Couple Trip
Rekomen banget sih, next bakalan kesini lagi
4.4/54 Jun 2024
A • Trip with Friends
Sanitasi sangat baik. Tempat parkir strategis. Pelayan yang santun dan ahli.
5.0/54 Jun 2024
MA • Couple Trip
Desain interior bagus banget. Fasilitas kolam yang mewah. Resepsionis yang ramah dan sigap.
userImage-16userImage-16
2 Photos
5.0/52 Jun 2024
Khafizah Herfana • Trip with Friends
I love everything about this resort! Located exactly 3 minutes away walked by the beach, this resort offers us amazing stay with great services from their staffs! Fast check-in and out! Nice pool to dip after long beach day. Facilities were nice! Cleanliness on top of all! Would recommend everyone to stay here, anytime you guys visit Gunung Kidul 🌊
5.0/51 Jun 2024
soleha lala • Family Trip
Worth it lah…makanannya enak
3.0/51 Jun 2024
Ade sapta saputra • Family Trip
Santai di pinggir kolam terasa tenang.
4.0/51 Jun 2024
NR • Trip with Friends
sebenernya cukup ok utk sharing brg tmn /brg kluarga. cuma krn mmg konsep room nya semi outdoor utk toilet jd aga dikit² worry lebih ke binatang sh. soale sempet kemasukan tawon dan kodok huhu. klo utk fasilitas paling kurgnya itu gda sandal dan keset hanya 1 sdgkn tipe lantai nya bukan keramik tp smcm semen gtu dan tdk ada karpet jd klo mau dduk² dbwah ya dingin dan utk di toilet nya krn batu² an jd sakit. mngkn kdepannya bs di improve biar ada sandal nya. smpet psen maksi nasgor ayam nya ena 👍🏻 cuma menu srpn nya ga byk pilihan dan cpt abs, jd hrs nunggu lumayan wasting time utk yg buru². diluar itu view nya gausa di tnya bagus bgt, dan pelayanan nya jg ok mba dan mas² nya baik², bawaan kita terima beres 🙌🏻
Cabins in TepusDon't feel hesitant to book Cabins in Tepus at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.