lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Cottages in Ciracap

Ciracap
Tue, 16 Jul 2024 - Wed, 17 Jul 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Cottages in Ciracap

Which Cottages have the best ratings in Ciracap?

What are the best Cottages in Ciracap with swimming pools?

Which dates are the cheapest to stay in Ciracap this month?

What are some cheap Cottages that are popular in Ciracap?

What are some cool Cottages that have many Instagrammable spots in Ciracap?

Review about Cottages in Ciracap

3.3/5
OkayFrom 69 reviews
3.6/516 Jul 2024
KM • Family Trip
Hotel nya bersebrangan dgn pantai. Fasilitas minim. Hanya kamar saja. Tdk ada bfast, wifi .
5.0/513 Jul 2024
lilis kodariah • Family Trip
Keren deket pantai enak deh cuma susah air panas buat minu
userImage-2userImage-2
3 Photos
4.0/511 Jul 2024
Luthfia Zakiyya Azzahra • Couple Trip
View belakang penginapan nya terbaik sih, keluar kamar langsung liat pemandangan kayak gini. Si aa nya juga baik, ikan bakar sama sambel nya duh mantap rekomen banget harus pesen! Kalo fasilitas kamarnya standar, cuman tolong sediain kesetnya 2 ya a, di depan kamar mandi sama di pintu masuk, terus kalo bisa sediain sapu a soalnya kalo habis main ke pantai, lantai di kamar jadi kotor banyak pasir😅 Terimakasih banyak a, sukses selalu✨
4.0/56 Jul 2024
Lina Rohmi • Family Trip
Bersih.. Tmpat strategis dengan pantai.. Yang punya juga ramah... Enak deh pokoknya.. Kebersihan terjaga maksimal.
4.0/54 Jul 2024
RR • Family Trip
kamarnya luas, ac nya kurang dingin
5.0/53 Jul 2024
Verdi Sayoga • Family Trip
Tempatnya bagus, dekat dengan pantau
3.0/524 Jun 2024
Renny Hartanti • Family Trip
Lokasi bagus.. di pinggir pantai. Tp pas sampai kamar tidak ada sabun handuk airminum. Kebersihan lantai agak lengket. Wifi tidak ada untuk kamar tuna 5.
5.0/520 Jun 2024
Kristin SabatiniH • Family Trip
Thank youu Harga terbaik, lokasi strategis.
5.0/520 Jun 2024
Iis Mayuli • Couple Trip
Kamar selalu bersih. Hanya saja minusnya tidak ada handuk
4.0/519 Jun 2024
lie she liam • Couple Trip
Kamar besar dan luas.
3.4/516 Jun 2024
cantik aji astuty • Solo Trip
Standar kebersihan tinggi.
5.0/515 Jun 2024
Raymandha Mohamad Sukmayadi • Family Trip
Ada pilihan restoran di dalam hotel. Banyak diskon, fasilitas sangat baik.
4.0/512 Jun 2024
Fuad Nurochman • Others
Rapi dan terorganisir. Ada area makan keluarga.
5.0/58 Jun 2024
Hashry Rizaddin Ahmad • Trip with Friends
Kebersihan terjaga. Promo menguntungkan.
4.2/55 Jun 2024
Fransiska Erisa Fidiasari • Family Trip
Pake ac. Tapi kasurnya gak rata. Listrik sempat mati karna habis token. Lampu nyala mati sendiri
3.0/55 Jun 2024
MS • Trip with Friends
Standa aja kamar ,ga ada TV ,ac aga kurang dingin ,pelayanan standar wisma
4.2/53 Jun 2024
CM • Couple Trip
Toilet bersih banget. Lingkungan sekitar bersih.
5.0/53 Jun 2024
MD • Family Trip
Alhamdulillah tempat nya nyaman bgt, kamar mandi nya bersih, tempatnya bersih, Request perawatan dapur Alhamdulillah disediakan, pemilik nya ramah sekali... Nyaman bgt pokoknya... Terima kasih Bu Hj. Telah menyambut kami dengan baik... Masya Allah tabarakallah tidak bisa diungkapkan dengan kata² baik ibunya dan nyaman tempat... Pokoknya the best lah... Senangnya bisa berkumpul keluarga disini ... Suasana santai untuk keluarga. Kamar dengan dekorasi artistik. Kualitas dan kenyamanan terjaga.
5.0/52 Jun 2024
Yusuf Boni Manalu • Couple Trip
Tempat nya Bersih, bagus, dekat dekat dengan pantai
5.0/529 Mei 2024
MK • Couple Trip
Suasana pedesaan yang autentik. Kenyamanan berenang yang utama. Interior elegan yang mewah. Staf yang penuh energi positif.
Cottages in CiracapDon't feel hesitant to book Cottages in Ciracap at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.