lcpo
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Others 1, Vans Strowberry Homestay, Bandung
Bedroom 2, Vans Strowberry Homestay, Bandung
Others 3, Vans Strowberry Homestay, Bandung
Dining Room 4, Vans Strowberry Homestay, Bandung
Bedroom 5, Vans Strowberry Homestay, Bandung
Lihat semua foto
Villa
NHA Star
NHA Star
NHA Star
NHA Star
NHA Star

Vans Strowberry Homestay

4,0/5

(21 review)
Ciwidey, Bandung
3 Kamar
10 Tamu
100.0m²

Akomodasi ini lagi penuh. Ubah tanggal atau detail lainnya.

Room Sold Out illustration

Akomodasi ini lagi penuh

Yuk, pilih tanggal yang tersedia di bawah ini atau ubah tanggal nginepmu.

Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Viewnya Keren
Viewnya KerenBisa nyantai sambil manjain mata dengan indahnya pemandangan gunung.
Aktivitas Outdoor Seru
Aktivitas Outdoor SeruTetap aktif dengan kegiatan outdoor seru.

Review

Lihat semua

4,0/5

BagusDari 21 review
5,0/530 Des 2023
Umaya Nurazizah • Trip Keluarga
5,0/53 Apr 2023
vicki angelita
5,0/51 Jan 2023
Nurul Fadhila • Trip Keluarga
Bagus dan worth it banget buat liburan keluarga
5,0/526 Okt 2022
Vresty Syahtara Kasih
5,0/514 Jul 2022
Arfian Indrawan
5,0/56 Mar 2022
eki maulana akbar • Trip Keluarga
recomended bangett buat keluarga, maaatttaaapppp...
4,4/511 Jan 2023
Sirrka Nazaria • Trip bareng Teman
4,0/52 Des 2023
lina purwanti
4,0/524 Apr 2023
Ferdinan Timika Sianturi
Terimakasih sudah bisa menginap disini.... 🙏🙏🙏
userImage-9
1 Foto
4,0/526 Des 2022
Sigit Prayitno
Untuk harga aih wort it ,cuma gerbang depan pada saat masuk sangat sempit harusnya lebih diperhatikan lagi ,kamar utama tidak ada kunci jadi agak ngeri
4,0/527 Agt 2022
Teuku boy irwan
userImage-11
2 Foto
4,0/515 Mei 2022
Yasti Irlani • Trip Keluarga
4,0/521 Des 2021
DO • Trip Keluarga
Villanya nyaman, tempatnya juga strategis buat jalan-jalan ke tempat wisata sekitaran Ciwidey. Harganya terjangkau, kebersihan villa juga bagus, fasilitas lengkap seperti peralatan dapur, bangunannya gedong membuat rumah semakin sejuk. Perlu perbaikan lagi agar gerbangnya semakin luas mempermudah mobil masuk ke garasi
3,8/515 Okt 2021
VP • Trip Keluarga
Villa ini cocok koo buat kalinyaa yng ingin berbersantai ditengah" perkebunan strobery Orng" disana juga ramah" ko
3,6/517 Mei 2022
Budi Susanto • Trip Keluarga
3,4/510 Jun 2022
Yohanes rudy
3,4/54 Mei 2022
PS • Trip Keluarga
villa nya besar, ada 3 kamar dan tempat tidur nya cukup besar.. satu kamar bisa 2 org lebih, sesuai foto lah.. sayangnya saya lihat agak kurang bersih, karna banyak debu di dapur, ruang tamu dan bahkan kamar tidur.. kamar mandi nya juga sedikit kotor yg di lantai atas dan dekat dapur, jadi kita pakai kamar mandi yg di dalam kamar tidur aja. di dalam kamar mandi ga ada tempat utk taruh perlengkapan mandi.. ada bathtub di kamar mandi utama yg di dalam kamar tidur. karna pedalaman, jadi suka ada serangga yg masuk, tp suasana nya sejuk ke dingin, di malam hari dingin banget sampai ga butuh AC. pemilik villa dan mbak penjaga villa nya ramah, di telpon langsung datang ke villa. akses jalanan ke sana sedikit lika liku dan menanjak dengan sampingnya jurang / perkebunan strawberry. kalo siang cantik dan indah, tp kalo malam bahaya dan gelap.
2,8/57 Agt 2023
Iie Kharizma
userImage-18
1 Foto
2,8/516 Mei 2022
YY • Trip Keluarga
Nyamannya apa karna aku pertama masuk gak ngerasa villa angker atau apa gtu. Kurangnya itu banyak laler masuk didapur pintu samping sampai masuk ke dlm ,trs pagar rumahnya yg paling parah sih butuh konsentrasi buat ngeluarin mobilnya kecil bgt pagarnya kalo bs halaman depan di plur biar enak juga gak becek . Selebihnya okeee 👍🏻
2,6/54 Mei 2022
sariyanti sariyanti
fasilitas air panasnya kurang klu mau mandi hrs masak air dl sdgkan disana airnya dingin bgt
maps
JL.Kampung Cipanawa rt 04/rw 06 , Alamendah, Rancabali, Ciwidey - Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia
Restoran

Resto Bebek Unti

Restoran

1.1km

Restoran

Bambooberry

Restoran

1.1km

Taman & wisata alam

Situ Patenggang

Taman & wisata alam

1.3km

Atraksi lain

Desa Wisata Lebakmuncang

Atraksi lain

2.8km

Rumah sakit

Rumah Sakit Umum Daerah Soreang

Rumah sakit

14.8km

Rumah sakit

Rumah Sakit Umum Daerah Soreang

Rumah sakit

14.8km

Restoran

Resto Bebek Unti

Restoran

1.1km

Restoran

Bambooberry

Restoran

1.1km

Restoran

Saung Gawir Bungalow & Resto

Restoran

1.4km

Restoran

Rumah Nenek

Restoran

2.1km

Restoran

Careuh Coffee

Restoran

2.2km

Restoran

Sindang Reret

Restoran

5km

Taman & wisata alam

Situ Patenggang

Taman & wisata alam

1.3km

Landmark lain

Happy Farm

Landmark lain

1.9km

Taman & wisata alam

Pemandian Air Panas Ciwalini

Taman & wisata alam

2.2km

Landmark lain

Happy Farm

Landmark lain

3.8km

Taman & wisata alam

Kampung Cai Ranca Upas

Taman & wisata alam

4.8km

Landmark lain

Kawah Putih

Landmark lain

5.5km

Taman & wisata alam

Kawah Putih

Taman & wisata alam

5.5km

Taman & wisata alam

Kawah Rengganis

Taman & wisata alam

8.1km

Taman & wisata alam

Situ Patengan

Taman & wisata alam

9.6km

Taman & wisata alam

Sumber Air Panas Cibolang

Taman & wisata alam

12.3km

Taman & wisata alam

Situ Cileunca

Taman & wisata alam

14.4km

Landmark lain

Cileunca Lakeside

Landmark lain

14.5km

Taman & wisata alam

Sunrise Point Cukul

Taman & wisata alam

16.2km

Landmark lain

Stadion Si Jalak Harupat

Landmark lain

18.3km

Landmark lain

Jalek Harupat Soreang Stadium

Landmark lain

18.3km

Taman & wisata alam

Taman Wisata Bougenville

Taman & wisata alam

18.8km

Landmark lain

Malabar Tea House

Landmark lain

19.8km

Atraksi lain

Desa Wisata Lebakmuncang

Atraksi lain

2.8km

Atraksi lain

Desa Wisata Rawabogo

Atraksi lain

8.3km

Atraksi lain

Desa Wisata Singkur

Atraksi lain

13.9km

Atraksi outdoor

Arung Jeram Sungai Palayangan

Atraksi outdoor

14.4km

Atraksi outdoor

Elhaqi Adventure

Atraksi outdoor

14.7km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in24 Hours
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya

Anak

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.

Anak-anak 17 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.


Deposit

Tamu perlu membayar deposit saat check-in.


Umur

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.


Sarapan

Sarapan tidak tersedia.


Hewan peliharaan

Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan.


Merokok

Tamu diperbolehkan merokok.


Alkohol

Minuman beralkohol tidak diperbolehkan.


Tentang Vans Strowberry Homestay

Menawarkan tempat tinggal untuk berlibur anda di wiliayah kota wisata Ciwidey Bandung, cocok untuk acara gathering atau acara keluarga.pemandangan gunung dan perkebunan sehingga sangat asri dan lokasi sangat deket dengan tempat wisata ternama seperti " Kawah Putih,Ranca Upas,Situ Patenggang dll. kapastas rumah sampai dengan (20 orang syarat & ketetuan berlaku). free coffee break dan welcome drink.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana alamat Vans Strowberry Homestay?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Vans Strowberry Homestay?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Vans Strowberry Homestay?