lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Townhouses in Brebes

Brebes
Mon, 27 May 2024 - Tue, 28 May 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Townhouses in Brebes

What are some cool Townhouses that have many Instagrammable spots in Brebes?

Where are the best areas to stay in Brebes?

What are the top tourist destinations in Brebes?

What are the best Townhouses in Brebes with swimming pools?

Which dates are the cheapest to stay in Brebes this month?

What are some cheap Townhouses that are popular in Brebes?

Review about Townhouses in Brebes

3.9/5
GoodFrom 644 reviews
5.0/527 Mei 2024
Akhmad Sugiarto • Family Trip
Rapi banget. Harga sebanding dengan yang didapatkan.
2.2/527 Mei 2024
Sukmawaty Sukarno • Couple Trip
air nya tidak lancar, klo mau mandi kudu nunggu dlu soalnya ngalirnya kecil, di kasur dan lantai nya banyak semut 😥 untuk lokasi oke
5.0/524 Mei 2024
JW • Family Trip
Menu makanan hotel di luar ekspektasi. Promo menguntungkan.
5.0/523 Mei 2024
Wingo Citra Brinata • Solo Trip
Bagus bersih nyaman aman rapi sunyi staf ramah
1.8/523 Mei 2024
ASIH SETYANI • Business Trip
Sayang ngga foto hotelnya, intinya sih hotel ini sangat tidak sesuai dengan harga. Harganya mahal tp fasilitasnya sangat2 buruk. Saya sewa 1 malam dengan harga 255rb, tp yg di dapat kamar yang kotor bedebu, dan banyak sarang laba2 di pojokan, lantai sangat kotor seperti tidak pernah disapu, kamar mandi kotor, denga ember sangat kecil yang berlumut. Waktu pertama masuk kamar mandi sudah ada airnya di ember dan baunya sangat busuk, seperti air comberan. Mungkin memang tidak pernah dibersihkan, jadi ketika penyewa pergi ya cuman diganti seprwi saja, lantai kamar mandi juga sangat licin berlumut, seperti tidak pernah digosok lantainya, bau kamar mandi sangat pesing. Pokoknya ngga wort it banget dengan harga segitu. Saran aku si mending cari hitel lain yang agak mahal dikit semisal redDoorz atau urbanview daripada dapat hotel yg ini. Bener2 sangat tidak dirawat dan dibersikan, lebih mirip kamar tua yg udah lama ngga dipakai. Pemiliknya sepertinya ngga niat punya hotel si...🥲.
3.2/518 Mei 2024
Agung Fauzi Yogaswara • Business Trip
Berisik dan kebersihan kurang terjaga
3.2/518 Mei 2024
AY • Business Trip
Berisik dan kebersihan tidak terjaga
3.2/518 Mei 2024
AY • Business Trip
Berisik dan kebersihan tidak terjaga
5.0/518 Mei 2024
Agung Fauzi Yogaswara • Business Trip
Sistem pemanas baik.
4.0/518 Mei 2024
AY • Business Trip
Temapatnya berisik kalau malam ada yang karaokean sampai pagi. Istirahat jadi terganggu
5.0/518 Mei 2024
AY • Business Trip
Worth it sesuai budget
5.0/517 Mei 2024
Wahidin • Family Trip
Kebersihannya oke banget. Staf yang luar biasa dan sigap.
4.0/515 Mei 2024
ahmad khafid yusuf • Couple Trip
Terletak di pusat kota brebes, dekat dg tmpat makan
4.0/515 Mei 2024
ahmad khafid yusuf • Couple Trip
Hotel tergolong baru, bersih dan nyaman
4.0/515 Mei 2024
ahmad khafid yusuf • Couple Trip
Worth it, sesuai harga. Bersih
1.6/514 Mei 2024
YN • Solo Trip
Seadanya saja. Terimakasih
4.0/511 Mei 2024
Sukmawaty Sukarno • Couple Trip
cukup nyaman, strategis jga tempatnya
4.0/511 Mei 2024
ahmad khafid yusuf • Couple Trip
Bersih, nyaman harganya lebih murah dari hotel sebelahnya
5.0/510 Mei 2024
VA • Couple Trip
Sangat nyaman Kamar nggak bikin alegri.
5.0/510 Mei 2024
Erawan tisna • Solo Trip
Bgs dan nyaman tmpt nya
Townhouses in BrebesDon't feel hesitant to book Townhouses in Brebes at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.