Hotel di Lasem, Rembang

Hotel di Lasem, Rembang

Tujuan
Tamu dan Kamar
 
Temukan hotel sesuai selera dan budget Anda
Check-in
Rab, 23 Okt 2019
 1Malam
Check-out
Kam, 24 Okt 2019
Rentang Harga
IDR 0IDR 15.000.000+
Bintang
1
2
3
4
5
  1. Hotel
  2. Jawa Tengah
  3. Rembang
  4. Lasem
Menampilkan 1 hotel dengan harga terbaik
Tiongkok Kecil Heritage Lasem, Rembang

Tiongkok Kecil Heritage Lasem

Rembang, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(14 Ulasan)Tiket logoImpressive8.4/10
Menampilkan 1-1 dari 1
Prev1Next

Booking Hotel Lasem

Ulasan Hotel di Lasem
8.3/10 Impressive
Berdasarkan 7 ulasan
A
Anonymous
20 Okt 19 - GROUP
"Mengenang Lasem Tempo Dulu"
Dengan menginap di Tiongkok Kecil (Rumah merah) kita akan mengenang masa-masa kehidupan Lasem tempo dulu. Ketenangan dan kesejukannya benar-benar mendukung untuk beristirahat.
i
ilma istiarini
25 Feb 19 - SOLO
"Service excellence"
Lokasinya strategis banget, kalo naik bus dari arah semarang turun di masjid lasem, lanjut nyebrang jalan kaki sekitar 10 menit. Suka banget sama pelayanan di sini, dari awal udah ngerasa betah, feels like home. Bangunan dan interior ruangan tengah desainnya ala Cina tempo doeloe, mirip forbidden city. Tapi interior kamar dan kamar mandinya agak kurang cina banget. Semua kamar ga ada kamar mandi dalam. Ada 4 kamar mandi luar berikut dengan banyak tempat wudhu dan sumur kuning. Soal kebersihan ok, bisa request dulu kalo kamar mau dibersihin. Makanannya cocok banget di lidahku ya. Bisa request private trip keliling lasem juga di hotel ini, mau beli batik lasem juga bisa banget di sini (hati2 kalap 😂). Dan pastinya aku rekomen banget hotel ini ke temen2 ku yang mau ke lasem, pengen banget balik lagi ke sini juga :)
S
Sutarto Adi Nugroho
18 Feb 19 - SOLO
"Napak Tilas"
Layak dan recomended untuk wisata sejarah. Napak tilas perjalanan etnik Tionghoa yg mampu membaur dan berasimilasi bahkan memberi warna di kehidupan sosial Lasem. Toleran nya warga Lasem sekaligus menunjukkan bahwa bangsa kita sudah punya tradisi dan budaya yg adi luhung.
a
aris sutrisno
04 Jan 19 - GROUP
"Hotel heriatege"
Hotel yg penuh kejutan. Di mulai dari kamar yg terdapat lorong ke bangunan lainnya, kamar mandi modern tapi lokasi nya di luar dan ada sumur tua nya. Dan tempat bersantai yg woowww bikin bergidik.
A
Anonymous
03 Jan 19 - FAMILY
"Alternatif Penginapan Unik dan Beda"
bila bosan dengan suasana penginapan hotel budget, mau tantangan unik dan kamar yang sangat luas bisa buat berkeluarga...disinilah tempatnya di Lasem!
S
Suryono
20 Nov 18 - FAMILY
"Pengalaman menginap di TiongkoKecil Heritage Lasem"
Sebetulnya konsep yg dibuat TiongkoKecil Heritage Lasem ini sangat menarik dgn menonjolkan ke bangunan & nuansa etnik tiongkok namun pelayanannya yg kurang ramah dan kamar mandi terpisah jadi masalah
A
Anonymous
25 Mei 17 - BUSINESS
""
Tempatnya lumayan, tp akses nya begitu sulit jika lewat sore hari. Hotel tidak ada koneksi dengan transport lokal sehingga apabila keluar sangatlah sulit. Parkir pun harus ribet buka tutup pintu manula dan musti lapor petugas dahulu. kedepan supaya sistem parkir dan transportasi lebih diperhatikan dan perbaiki.