lcpo
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
hero-banner-image

Hotel di Sukodono

Sukodono
Sab, 09 Mar 2024 - Min, 10 Mar 2024 (1 malam)
1 Kamar, 1 Tamu

Pertanyaan Seputar Hotel di Sukodono

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Sukodono?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Sukodono?

Di mana hotel yang menyajikan menu sarapan lezat di Sukodono?

Hotel di Sukodono, Cocok buat Melepas Penat

Apakah sobat tiket punya rencana untuk berlibur dalam waktu dekat ini? Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, mungkin sobat tiket ingin berkeliling ke pelosok Indonesia. Berbicara tentang pelosok Indonesia, kamu nggak harus pergi jauh ke Papua atau Nusa Tenggara, lho. Sekadar berjalan-jalan di sekitaran desa Jawa Timur yang belum banyak dijamah orang juga bisa jadi opsi terbaik. Agar lebih nyaman, mending pesan hotel di Jawa Timur saja! Setelah itu, kamu bisa berkeliling ke pelosok-pelosok, termasuk Kecamatan Sukodono yang terletak di Sidoarjo!


Hotel di Sukodono

Sobat tiket pasti sudah nggak asing dengan wilayah Sidoarjo. Tapi, apakah sobat tiket tahu tentang daerah Sukodono? Sukodono merupakan salah satu kecamatan di Sidoarjo yang nggak banyak orang tahu. Namun, di tempat ini ada sebuah masjid yang indah dan cocok banget untuk menjadi salah satu tujuan sobat tiket berwisata religi. Nah, kamu bisa menginap hotel Sidoarjo yang nggak jauh dari Sukodono atau langsung memilih hotel yang ada di desa ini! Tentunya, agar lebih mudah, kamu bisa memesannya lewat tiket.com saja!


Sekilas tentang Sukodono

Sukodono yang merupakan kecamatan di Sidoarjo terbagi menjadi 19 desa atau kelurahan. Selain berbatasan dengan Sidoarjo, Kota Surabaya pun nggak jauh dari Sukodono. Jadi, kalau kamu berencana untuk mengunjungi kota besar, kamu nggak perlu khawatir karena wilayah ini letaknya cukup strategis. Sukodono sendiri sudah menjadi daerah yang tumbuh dengan pesat karena berdekatan dengan kota-kota ramai, seperti Sidoarjo dan Surabaya. Makanya, nggak heran bila kamu menemukan banyak peremajaan fasilitas umum di Sukodono.


Tempat Wisata Atraksi di Sukodono

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, ada masjid yang indah di Kecamatan Sukodono, yakni Masjid Jami’ An-Nur. Tempat ibadah ini memiliki arsitektur yang unik dengan kubah yang megah. Bahkan, salah satu tokoh keagamaan, Cak Nun, sudah pernah menginjakkan kakinya di masjid yang satu ini, lho! Nah, agar kamu bisa lebih mudah mengunjungi masjid ini, kamu bisa memesan kamar di Taman @tHome saja.


Selain berwisata religi, kamu juga bisa mengunjungi beberapa pasar tradisional ternama, seperti Pasar Jumat Legi dan Pasar Sukodono. Di sana kamu bisa menemukan beragam perlengkapan rumah tangga dan bahan makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, jika kamu ingin mengunjungi wisata yang seru dan menyenangkan, kamu juga bisa ke Legok Asri Outbound & Kolam Renang. Ajak keluarga kamu untuk bermain air di sana sampai puas! 


Tempat Wisata Kuliner di Sukodono

Nggak lengkap rasanya kalau berlibur tanpa mencicipi makanan khas daerah yang dikunjungi. Di Sukodono, kamu bisa menemukan beragam makanan khas yang lezat. Karena wilayahnya yang nggak jauh dari Sidoarjo, maka kamu pun akan banyak menemukan makanan khas Sidoarjo di sekitaran Sukodono. Mulai dari lontong kupang, ragam olahan ikan bandeng, petis udang, rawon, kue lumpur bakar, hingga kerupuk udang, semuanya bisa kamu santap saat sedang berada di daerah ini.


Rekomendasi Hotel & Penginapan di Sukodono

Ada satu hotel terbaik yang bisa kamu pesan selama berlibur di Sukodono. Taman @tHome merupakan pilihan hotel di Sukodono yang tepat buat sobat tiket karena letaknya berada di jalan yang cukup strategis. Kamu bisa menuju banyak tempat wisata di sekitaran hotel dengan mudah dari penginapan ini.


Hotel ini juga didesain sangat nyaman seperti bermalam di rumah sendiri. Selain itu, fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari layanan resepsionis 24 jam, WiFi, ruang bersantai, kamar bebas asap rokok, AC, bahkan lemari pendingin. Kalau kamu pesan hotel ini, dijamin kamu akan disambut dengan keramahan staf hotel yang sudah berpengalaman.


Begitulah ulasan tentang salah satu daerah di Jawa Timur, yaitu Sukodono, yang belum banyak dijamah oleh wisatawan. Buat sobat tiket yang hobi berwisata religi, jangan lewatkan desa yang satu ini, ya! Yuk, pesan kamar hotel di Sukodono lewat tiket.com supaya kamu bisa menggunakan promo yang mudah, murah dan cepat!


how-to-book-poster

Cara Pesan Hotel di tiket.com

1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.