Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Jakarta Pusat
+ 66 lainnya
Hotel

Ashley Jakarta Wahid Hasyim

Menteng, Jakarta Pusat
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.3
Bagus
Dari 380 review
Tripadvisor
Dari 406 review
Review yang paling membantu
GF
06 Apr 2020 - Pasangan
4.4/5
awalnya karna bosan stay at home terus memilih untuk stay di hotel sehari aja alhasil lumayan menghilangkan penat. syg banget buffet gada jd sarapan pake nasi kotak yg sudah disediakan menunya.
FD
13 Mar 2020 - Keluarga
4.0/5
- Kamar oke - Suara dari luar kamar terdengar dari dalam kamar - Sarapan kurang memadai
Renny Prestia Alviani
02 Agt 2020 - Pasangan
5.0/5
karna pandemik bosen drmh aja cba staycation yg dkt2 didaerah jkt msh aga ngeri untuk liburan jauh2, pas kesini pelayanan ramah, ga pake deposit hehehe, kamarnya bersih nyaman, sayangnya ga ada kolam renang he, makanan di restoran enak sayangnya pas lg psbb ga bsa prasmanan hehe
IS
20 Des 2020 - Grup
5.0/5
aku paling suka nginep dsni dan setiap ke jakarta selalu nginep dsni.pelayanan ramah banget (dari house keeping,satpam,resespsionis ) & bersih banget & nyaman tempt juga strategis 🥰aplg kalo udah laganan dsni enk banget pokonya.klo nama satpamnya gk hafal klo resepsionisnya mb bhianka itu ramah banget & baik dan juga resepsionis lainya jg baik & ramah.next pokoknya slalu nginep dsni .makananya juga enk banget
Ilham Muharma
29 Nov 2020 - Solo
5.0/5
Sangat puas dengan pelayanan Ashley Hotel. Proses check-in sangat cepat dan staff hotel sangat ramah. Dan good news dapat free upgrade dari superior room ke executive room di highest level (9th fl) dengan the best view of Thamrin-Sudirman. Kamar hotel pun sangat nyaman, tidak ada sedikit kekurangan. Protokol kesehatan di hotel ini sangat baik. Mantap! Lokasi juga sangat strategis. Untuk breakfast, disediakan dalam bentuk box, makan di kamar, makanan biasa saja dan perlu ditingkatkan lagi. Thank you Ashley for the gift of free upgrade to executive room!
Lokasi
Jl. K.H. Wahid Hasyim No.73-75, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-18:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Ashley Jakarta Wahid Hasyim?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Superior
  • Deluxe
  • Executive
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Ashley Jakarta Wahid Hasyim?
Harga termurah di Ashley Jakarta Wahid Hasyim kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 490.888
Di mana alamat Ashley Jakarta Wahid Hasyim?
Ashley Jakarta Wahid Hasyim beralamat di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.73-75, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Ashley Jakarta Wahid Hasyim?
Waktu untuk check-in di Ashley Jakarta Wahid Hasyim adalah mulai dari pukul 14:00-18:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Ashley Jakarta Wahid Hasyim?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Akses Kursi Roda
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas gym
Fitness
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Kesehatan & Medis
tiket CLEAN
 

Review

4.3
Bagus
Dari 380 review
Kebersihan
4.4
Fasilitas
4.2
Lokasi
4.6
Layanan
4.2
Kepantasan harga
4.2
Pasangan
92
Keluarga
65
Solo
195
Grup
28
Liburan
164
Bisnis
152
Medis
2
Lainnya
62
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
GF
06 Apr 2020 - Pasangan
4.4/5
awalnya karna bosan stay at home terus memilih untuk stay di hotel sehari aja alhasil lumayan menghilangkan penat. syg banget buffet gada jd sarapan pake nasi kotak yg sudah disediakan menunya.
FD
13 Mar 2020 - Keluarga
4.0/5
- Kamar oke - Suara dari luar kamar terdengar dari dalam kamar - Sarapan kurang memadai
Renny Prestia Alviani
02 Agt 2020 - Pasangan
5.0/5
karna pandemik bosen drmh aja cba staycation yg dkt2 didaerah jkt msh aga ngeri untuk liburan jauh2, pas kesini pelayanan ramah, ga pake deposit hehehe, kamarnya bersih nyaman, sayangnya ga ada kolam renang he, makanan di restoran enak sayangnya pas lg psbb ga bsa prasmanan hehe
IS
20 Des 2020 - Grup
5.0/5
aku paling suka nginep dsni dan setiap ke jakarta selalu nginep dsni.pelayanan ramah banget (dari house keeping,satpam,resespsionis ) & bersih banget & nyaman tempt juga strategis 🥰aplg kalo udah laganan dsni enk banget pokonya.klo nama satpamnya gk hafal klo resepsionisnya mb bhianka itu ramah banget & baik dan juga resepsionis lainya jg baik & ramah.next pokoknya slalu nginep dsni .makananya juga enk banget
Ilham Muharma
29 Nov 2020 - Solo
5.0/5
Sangat puas dengan pelayanan Ashley Hotel. Proses check-in sangat cepat dan staff hotel sangat ramah. Dan good news dapat free upgrade dari superior room ke executive room di highest level (9th fl) dengan the best view of Thamrin-Sudirman. Kamar hotel pun sangat nyaman, tidak ada sedikit kekurangan. Protokol kesehatan di hotel ini sangat baik. Mantap! Lokasi juga sangat strategis. Untuk breakfast, disediakan dalam bentuk box, makan di kamar, makanan biasa saja dan perlu ditingkatkan lagi. Thank you Ashley for the gift of free upgrade to executive room!
Dina Astri Permatasari
18 Okt 2020 - Keluarga
5.0/5
Karena booking pas harga promojadi dapetnya murah banget. Asli keren banget ini hotel. Fasilitas kamar nya mewah. Cuma untuk rasa makanan breakfastnya kurang sih. Hambar. Mungkin karna masih psbb jadi breakfast di kamar. Lokasi nya strategis banget. Parkiran mobil nya luas sih. View di setiap kamar nya bagus banget. 👍👍👍
Ni Wayan Eka Kurniawati
22 Jun 2020 - Solo
5.0/5
sangat bagus pertahankan
WW
19 Apr 2020 - Solo
5.0/5
Setelah beberapa minggu saya wfh di kos akhirnya saya memutuskan untuk ganti suansana dengan memesan hotel. Setelah membandingkan beberapa hotel, Ashley hotel akhirnya menjadi pilihan saya dan saya sangat terkesan dengan masa tinggal saya dsana selama 2 hari. Ambience dan juga dekorasi kamar hotel sangat nyaman, walaupun kamar yang saya sewa adalah paling murah namun sangat nyaman terutama untuk solo traveller seperti saya. Tata letak perabotan kamar sangat pas dan praktis, jadi walaupun 2 hari saya hanya di kamar tapi tidak membosankan. Selain itu posisi hotel sangat strategis, sehingga di lain waktu apabila kondisi sudah normal maka akan sangat menyenangkan untuk berjalan2 ke pusat kota maupun pusat pembelanjaan yg hanya berjarak sekitar 10-15 menit dengan jalan kaki.
EB
04 Des 2019 - Solo
4.8/5
I had pleasure during my stay. I prefer the bar is 24h open. Please do concern to make the rooms on 3rd floor smoke smells free. Yet, I had an extraordinary service when the staff doing¹ ozone to clean up the air inside my room. I will surely be back staying here.
WW
25 Des 2020 - Keluarga
5.0/5
letak strategis, fasilitas dan pelyanan sangat oke. menu breakfast harus ditingkatkan, mungkin krn sedang psbb
4.5
Dari 406 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.0
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
61
Keluarga
49
Wisata sendiri
49
Berlibur dengan teman
33
Bisnis
171
Piguna
21 Jan 2021 -
Pertama kalinya menginap di Ashley Hotel Sabang dan sangat puas dengan pelayanannya. Hal pertama yang saya lihat dari kualitas sebuah hotel adalah service dari tiap pegawai hotel, terutama penerapan new normal protocol. Ternyata hotel ini sukses membuat saya nyaman untuk stay lagi disini nantinya. Banyak hal menarik disini, terutama gym corner yg sangat nyaman, dan service untuk private laundry room nya yang lengkap dan higienis. Interior kamar juga sangat simple but yet classy, disuguhkan dengan view Jakarta yang menenangkan. Very recommended !! ✨
DitaPrmt
14 Jan 2021 -
Pelayanannya baik, staff2nya ramah, kebersihannya terjaga. lokasinya lumayan deket tempat makan enak kemana2 bisa jalan kaki. kebetulan saya sendiri dapet view yang bagus dari kamar saya, thanks to mbak bianca. 10/10 would love to go back
gitaa2021
01 Jan 2021 - Pasangan
Udah beberapa kali staycation disini, kamarnya bersih, pelayanannya oke bgt fast respons, lingkungan juga strategis, bakal jadi langganan sih ini, recomended bgt. Thanks aldi untuk servicenya, mantap🥰
O8470AZmichaelh
01 Jan 2021 - Keluarga
Keluarga saya mendapatkan kesempatan untuk merayakan malam tahun baru di pusat bisnis dan pemerintahan kota Jakarta. Kami menggunakan fasilitas kamar 320 dan 321. Segel ruangan yang tertempel di pintu kamar memberikan jaminan higienis terhadap isi ruangan kamar. Pendingin ruangan yang berfungsi sangat baik, tempat tidur yang nyaman, konsep penerangan yang modern, fasilitas kamar mandi beserta toilet yang berfungsi sebagaimana mestinya, banyak stopkontak menunjang gadget yang kami bawa dab terdapat fasilitas internet gratis. Sarapan yang disediakan dalam sajian kotak kertas baik saat pandemi di Jakarta berlangsung....
elizabethhM5797FV
01 Jan 2021 - Keluarga
Kunjungan pertama kali saat malam tahun baru. Meskipun pandemi tetapi pelayanan dan higienis fasilitas tetap terjamin. Ruangan minimalis yang terasa nyaman, lokasi hotel yang dekat dengan pusat bisnis. Pelayanan breakfast menggunakan kotak makan karena pandemi. Bathroom tertata apik dan higienis, koneksi internet yang sangat kencang walaupun banyak tamu yang tetap di dalam lingkungan hotel menggunakan fasilitas hotel. Semoga sukses selalu
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.