Hotel di Bali

Hotel Bali

Hotel Bali

Lihat peta hotel
Booking Hotel Alron Hotel

- - Bali

3 Stars Hotel

From IDR 684.000
Booking Hotel Best Western Kuta Villa

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 675.000
Booking Hotel H Sovereign Bali

Tuban - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 864.000
Booking Hotel EDEN Hotel Kuta Bali

Kuta - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 379.501
Booking Hotel Tjendana Villas Nusa Dua

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 3.612.500
Booking Hotel HARRIS Hotel Raya Kuta Bali

Kuta - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 3.542.000

Hotel yang Paling Sering Dipesan

booking hotel Golden Tulip Essential…

Denpasar

4 Stars Hotel

booking hotel Sanur Seaview Hotel

Denpasar

4 Stars Hotel

booking hotel The Oasis Lagoon…

Denpasar

4 Stars Hotel

booking hotel Prime Plaza Hotel…

Denpasar

4 Stars Hotel

Promo Hotel di Bali Murah

 

Sejak dulu, Bali memang selalu jadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Nggak cuma wisatawan domestik saja yang gemar datang berkunjung ke Pulau Dewata ini. Wisatawan dari mancanegara pun berbondong-bondong datang ke Bali untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

 

Emang nggak salah sih, Bali memang punya pesona tersendiri yang nggak bisa dipungkiri oleh siapa pun. Bali adalah sebuah provinsi yang terdiri dari Pulau Bali dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Pulau-pulau kecil yang termasuk ke dalam Provinsi Bali adalah Pulau Nusa Penida, Pulau Menjangan, Pulau Serangan, Pulau Nusa Lembongan, dan Pulau Nusa Ceningan.

 

Kalau ditanya apa hal yang akan pertama kali kamu ingat jika ada yang menyebut nama Bali, barangkali jawabanmu nggak akan jauh-jauh dari Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan pesona wisata Bali yang luar biasa. Pulau yang berbatasan langsung dengan Laut Bali di bagian utara, Samudera Hindia di bagian selatan, Selat Bali di bagian Barat, dan Selat Lombok di bagian timurnya ini punya banyak hal menawan yang bisa ditawarkan untukmu.

 

Nggak cuma tempat wisatanya saja yang serba unik, kehidupan masyarakat Bali juga memiliki pesona tersendiri yang bakal bikin kamu selalu penasaran. Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan berbagai tradisi khas Bali seperti Upacara Ngaben, Upacara Melasti, dan Pertunjukan Seni Budaya Tari Kecak.

 

Upacara Ngaben adalah upacara kremasi atau pembakaran jenazah yang telah menjadi tradisi turun-temurun di Bali. Upacara kremasi dalam tradisi Ngaben di Bali ini bertunjuan untuk menyucikan jasad kasar manusia dan mengembalikan kesucian roh dari seseorang yang telah meninggal tersebut.

 

Selain Upacara Ngaben yang sangat terkenal, di Bali juga dikenal adanya Upacara Melasti. Upacara Melasti adalah upacara penyucian diri yang dilakukan sebelum datangnya hari raya Nyepi. Upacara ini dilakukan di pinggir laut dengan tujuan pembersihan dan penyucian karena laut dianggap sebagai air kehidupan.

 

Kalau Seni Budaya Tari Kecak, kamu pasti juga udah nggak asing lagi. Tari Kecak adalah tari tradisional Bali yang selalu menjadi pertunjukan yang memukau untuk para wisatawan, terutama wisatawan yang berasal dari luar Bali dan luar Indonesia. Tari yang diciptakan oleh Wayan Limbak ini dimainkan oleh para laki-laki yang jumlahnya cukup banyak. Mereka akan melantunkan kata ‘cak-cak-cak’ dan diiringi dengan gerakan mengangkat tangan secara serentak. Selain unik dan menarik, rupanya Tari Kecak juga sudah menjadi salah satu ikon budaya masyarakat Bali yang tak tergantikan.

 

Banyak banget alasan yang bisa membuat kamu makin tergoda untuk segera melancong ke Pulau Bali buat liburan. Namun, sebelum kamu semakin tergoda buat mengunjungi berbagai tempat wisata yang mengagumkan di Pulau Dewata ini, tentunya kamu harus mempertimbangkan dulu alat transportasi dan penginapan yang akan kamu jadikan akomodasi untuk liburanmu.

 

Mungkin kamu masih sesekali merasa khawatir jika tidak bisa mendapatkan hotel di Bali yang nyaman dan sesuai dengan bujetmu. Nggak perlu khawatir lagi, tiket.com akan selalu setia menjadi partner terbaikmu dalam melakukan pemesanan hotel murah Bali yang kamu inginkan. Banyak promo hotel murah terbaik yang bisa kamu temukan di tiket.com.

 

Dengan menggunakan tiket.com, kamu juga bisa melihat detail atau deskripsi dari masing-masing hotel Bali tersebut. Kamu nggak perlu ragu dan bimbang karena tiket.com memberikan informasi yang lengkap buatmu sebelum memesan hotel.

 

Nah, kira-kira, hotel apa sajakah yang bisa menjadi rekomendasi penginapan untukmu?

 

Hotel di Bali Murah

 

Kamu ingin pesan hotel murah di Bali tapi masih bingung kira-kira hotel apa yang sebaiknya kamu pesan? Barangkali kamu memang butuh rekomendasi hotel di Bali yang sesuai dengan keinginanmu.

 

Beberapa hotel terbaik di Bali yang bisa kamu pesan adalah Ramayana Resort and Spa, HARRIS Hotel Raya Kuta Bali, EDEN Hotel Kuta Bali, Grand Pudjawan Hotel, Spunky Premiere Kuta, Grand Zuri Kuta Bali, Padma Resort Legian, J4 Hotel Legian, Golden Tulip essential Denpasar, dan masih banyak lagi.

 

Hotel Bintang 5 di Bali

 

Buat kamu yang memiliki bujet lebih dan ingin menikmati liburan mewah di Bali, kamu bisa mempertimbangkan buat pesan hotel bintang 5 di Bali. Pelayanan dan fasilitas hotel Bali dengan kualitas premium bisa kamu dapatkan dengan booking hotel bintang 5 di Bali dari tiket.com. Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti tersedianya tempat tidur dengan kenyamanan premium, layanan laundry, minibar pribadi, fasilitas untuk membuat kopi atau the, ketersediaan TV LCD dengan channel TV premium dan pemutar DVD yang bisa kamu gunakan untuk menonton film atau musik favoritmu, dan masih banyak lagi.

 

Beberapa hotel di Bali bintang 5 yang bisa kamu pesan di tiket.com, di antaranya adalah Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, InterContinental Bali Resort, Hotel Tugu Bali, The Westin Resort – Nusa Dua Bali, The Elysian Boutique Villa Hotel, Villa Seriska Satu Sanur Bali, Amarterra Villas Bali Nusa Dua – Mgallery Collection, The Ritz-Carlton, Bali, Ziva a Residence, Villa Karang Putih by Nagisa Bali, dan masih banyak lagi.

 

Hotel Bintang 4 di Bali

 

Buat kamu yang tetap ingin menikmati liburan premium tapi bujet belum cukup untuk booking hotel bintang 5 di Bali, kamu bisa pesan hotel bintang 4 di Bali yang nggak kalah nyamannya. Dengan pesan hotel bintang 4 di Bali, kamu juga bisa mendapatkan layanan dan fasilitas kamar yang berkelas dan pastinya bakal membuat liburanmu nggak terlupakan.

 

Beberapa hotel bintang 4 di Bali yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai akomodasi untuk menginap adalah Ramayana Resort and Spa, EDEN Hotel Kuta Bali, Fontana Hotel Bali, a PHM Collection, H Soverign Bali, Sense Sunset Seminyak, Park Regis Kuta Hotel, Tijili Hotel Seminyak, Tijili Hotel Benoa, Astana Kunti Suite Villa, D Varee Diva Kuta Bali, Alaya Resort Jembawan, Grand Zuri Kuta Bali, dan masih banyak lagi.

 

Hotel Bintang 3 di Bali

 

Nggak cuma hotel bintang 5 dan hotel bintang 4 aja, hotel yang berlokasi di Bali dengan bintang 3 juga bisa kamu pesan di tiket.com. Meskipun harganya lebih terjangkau dibandingkan jika kamu memesan hotel bintang 5 maupun hotel bintang 4, kamu tetap bisa menyesuaikan fasilitas hotel bintang 3 di Bali yang bisa kamu pesan dengan keinginanmu.

 
Kalau kamu pesan hotel bintang 3 di Bali, kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman, seperti Air Conditioner, shower air panas dan shower air dingin, perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, dan pasta gigi, handuk, serta pelayanan pembersihan kamar setiap hari.

 

Jangan bimbang, ada banyak hotel bintang 3 di Bali yang bisa kamu pesan melalui tiket.com, seperti Grand Livio Kuta Hotel, Nirmala Hotel Jimbaran, Villa Puri Royan, Ayu Guna Inn, Grand Pudjawab Hotel, Berry Biz Hotel by Avilla Hospitality, Daun Bali Seminyak Hotel, The Evitel Resort Ubud, Best Western Resort Kuta, dan masih ada ribuan pilihan hotel lainnya di tiket.com.

 

Booking Hotel di Bali Murah di tiket.com

 

Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, tentunya kamu nggak perlu meragukan lagi pengalaman tiket.com untuk melayani customer yang ingin melakukan pemesanan hotel yang berlokasi di Bali. Customer tiket.com bisa melakukan pemesanan hotel di Bali melalui website maupun aplikasi yang bisa di-download melalui Google Play Store & App Store. 

 
Pesan hotel murah Bali melalui tiket.com menjadi semakin mudah dan cepat via aplikasi tiket.com, karena kamu bisa menerapkan filter pencarian agar bisa mendapatkan rekomendasi hotel murah Bali yang lebih spesifik. Kamu bisa memfilter hotel sesuai harga, jumlah bintang, dan fasilitasnya. Nggak usah ragu lagi, dengan pesan hotel di tiket.com, kamu pasti bisa mendapatkan banyak keuntungan.

 
Selain punya banyak pilihan hotel di Bali, tiket.com juga punya sistem pembayaran yang sangat aman. Nggak perlu deh kamu merasa was-was saat bertransaksi di tiket.com. Kami menyediakan sistem pembayaran yang canggih dan aman untuk kenyamanan transaksimu. Nggak cuma itu, tiket.com juga menyediakan fasilitas cicilan agar kamu bisa mendapatkan hotel impian yang kamu inginkan.

 

Tempat Wisata di Bali

 

Kuta

 

Saat mendengar nama Kuta, barangkali kamu langsung ingat dengan Pantai Kuta yang sangat terkenal itu. Namun, sebenarnya Kuta adalah sebuah kecamatan yang menjadi bagian dari Kabupaten Badung. Pesona wisata yang berada di Kecamatan Kuta pun nggak cuma Pantai Kuta saja, lho. Kecamatan Kuta juga punya banyak potensi wisata lain yang bisa kamu jadikan alasan untuk mengunjungi kawasan cantik ini saat liburan.

 

Selain punya Pantai Kuta, Kecamatan Kuta juga punya Pantai Kelan, Waterboom Bali, dan tentu saja museum tiga dimensi yang sedang nge-hits banget di Bali yaitu Dream Museum Zone Bali. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai restoran unik dengan variasi tema yang menarik di Kuta.

 

Seminyak

 

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan Seminyak. Seminyak yang merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Kuta ini terkenal dengan obyek wisatanya yang memukau. Ada beberapa pantai menarik yang berlokasi di kawasan Seminyak, contohnya adalah Pantai KuDeTa, Pantai Seminyak, dan Pantai Double Six.

 

Selain bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di tepi pantai di Seminyak, kamu juga bisa menikmati berbagai potensi wisata budaya di Seminyak ini. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan, seperti belanja di pusat batik di Seminyak. Nggak ketinggalan, buat kamu yang suka banget sama kuliner, Seminyak punya banyak warung makan dan kafe unik yang bisa mengenyangkan perut sekaligus menyenangkan hatimu.

 

Legian

 

Legian adalah daerah urban yang terletak di pesisir, tepatnya di sebelah selatan Seminyak. Kalau sedang berkunjung ke Bali, kamu wajib banget buat memasukkan kunjungan ke Legian ke dalam list tempat wisata andalan kamu. Legian punya Pantai Legian yang menjadi surga untuk para peselancar karena ombaknya yang ganas.

 

Nusa Dua

 

Kalau kamu nyari tempat yang pas banget untuk melepas penat, sepertinya kawasan Nusa Dua Bali bakalan tepat banget buat kamu kunjungi. Nggak cuma terkenal dengan resort mewah yang bertebaran saja, kawasan Nusa Dua Bali juga terkenal dengan keindahan alamnya yang memesona.

 

Ada Waterblow yang menampilkan fenomena alam dari gelombang ombak Samudera Hindia yang sangat memukau. Selain itu, ada juga Pantai Geger di Nusa Dua yang menjadi surga rumput laut. Kamu juga bisa menjajal adrenalinmu dengan bermain Flyboarding di Nusa Dua. Permainan yang sangat unik ini memanfaatkan tekanan air yang sangat tinggi untuk mengangkatmu ke udara. Kamu juga bisa terlontar hingga 15 meter ke udara saking dahsyatnya. Wah!

 

Jimbaran

 

Kamu nggak akan kehabisan tempat wisata yang memesona saat berada di Bali. Nama Jimbaran pastinya juga udah nggak asing lagi buat kamu, dong. Jimbaran ini merupakan sebuah desa yang menjadi bagian dari Kabupaten Badung. Jimbaran adalah sebuah desa yang semula adalah sebuah desa nelayan. Buat kamu yang menyukai obyek wisata pantai, Pantai Jimbaran pas banget buat kamu kunjungi. Nggak cuma menarik karena pesona wisata pantainya aja, lho. Jimbaran juga punya keunikan tersendiri karena di sana banyak banget warung makan yang menyediakan makanan seafood. Jadi, buat kamu yang demen menyantap makanan sari laut, kamu bakalan betah banget buat jalan-jalan dan icip-icip di Jimbaran.

 

Ubud

 

Kamu mencari tempat untuk menenangkan diri? Nggak salah lagi, kamu berarti bakalan cocok banget buat datang ke Ubud. Ubud adalah tempat wisata di Bali yang udah terkenal banget sampai ke Mancanegara. Ubud berlokasi di Kabupaten Gianyar dan menjadi tujuan wisata utama di Bali, terutama buat wisatawan mancanegara.

 

Gimana nggak? Sawah-sawah di Ubud yang dibangun di antara jurang-jurang memberikan pemandangan yang luar biasa hingga wisatawan tentu bakal terpukau dibuatnya. Ubud juga kental dengan budaya tradisonal Bali. Kehidupan masyarakat Ubud juga nggak jauh-jauh dari keberadaan galeri seni dan pertunjukan kesenian yang digelar setiap malam .

 

Uluwatu

 

Selain nama-nama destinasi di atas, Bali juga masih punya Uluwatu. Kawasan Uluwatu juga punya pesona wisatanya tersediri yang pastinya bakal membuat kamu makin tergoda untuk segera berangkat ke Bali. Kawasan wisata Uluwatu punya banyak pantai yang sangat menawan. Beberapa pantai di Uluwatu yang bisa kamu jadikan referensi kunjungan adalah Pantai Green Bowl,  Pantai Padang-Padang, Pantai Karma Kandara, Pantai Nyang-Nyang, dan Pantai Suluban yang juga dikenal sebagai Blue Point Beach.

 

Nggak cuma pantai aja lho. Di kawasan wisata Uluwatu juga ada Pura Luhur Uluwatu yang digunakan sebagai tempat ibadah untuk umat Hindu. Pura Luhur Uluwatu dibangun tepat di pinggir pantai dan terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya yang sangat menawan. Di sini juga ada pertunjukan tari kecak yang pastinya bakal bikin kamu terkesan. Kamu juga bisa pesan hotel murah Bali di sekitar kawasan Uluwatu agar bisa lebih dekat dengan tempat wisata ini.

  

Sanur

 

Sanur juga menjadi sebuah lokasi wisata yang sangat populer di Bali. Lokasi Sanur adalah tepat di sebelah timur Denpasar, ibukota Bali. Pantai Sanur yang indah juga disebut sebagai Sunrise Beach, karena keindahan pemandangan matahari terbitnya yang jadi incaran banyak wisatawan. Sanur juga bisa menjadi lokasi penyelaman yang sangat menjanjikan untuk penyelam pemula hingga yang ahli, karena kondisi perairan Sanur yang tenang sangat bersahabat dengan para penyelam.

 

Kondisi ombak di Pantai Sanur memang tenang banget. Makanya pantai ini kurang pas untuk dijadikan sebagai lokasi surfing. Namun, keindahan Pantai Sanur tetap luar biasa kok. Apalagi, di sini juga banyak kafe kecil dan restoran yang pastinya bisa mengenyangkan perutmu.

 

Tanjung Benoa

 

Apabila kamu adalah seorang penyuka olahraga air seperti scuba diving, seawalker, snorkeling, parasailing, dan lain-lain, tempat wisata Tanjung Benoa di Bali bakalan jadi pilihan destinasi yang keren banget buat kamu. Nggak heran deh, kawasan pesisir Tanjung Benoa di Bali memang dikenal sebagai pusatnya wisata bahari di Pulau Bali.

 

Ada daya tarik lainnya dari Tanjung Benoa yang sayang untuk kamu lewatkan, yaitu melihat penangkaran penyu di sisi belakang Tanjung Benoa. Kawasan penangkaran atau pengembangbiakan penyu ini disebut sebagai Pulau Penyu, meskipun sebenarnya bukan merupakan kawasan pulau tersendiri, melainkan masih masuk menjadi bagian dari Tanjung Benoa.

 

Pantai Lepang

 

Ada sebuah pantai unik yang berlokasi di Klungkung Bali, yaitu Pantai Lepang. Pantai ini adalah sebuah pantai dengan pasir hitam yang sangat menakjubkan. Pantai Lepang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, termasuk buat kamu pastinya. Kalau kamu terbiasa melihat pantai di Bali dengan pasir yang berwarna putih, sepertinya kamu bakalan hepi banget kalau ketemu dengan Pantai Lepang yang pasirnya hitam. Belum lagi kalau pasir pantai ini ditimpa oleh cahaya matahari, bakalan keren banget deh pemandangan di kawasan pesisir Pantai Lepang ini.

 

Daya tarik Pantai Lepang nggak cuma karena pasir pantainya aja lho. Pantai Lepang ini juga sempurna banget buat kamu gunakan sebagai tempat untuk menyaksikan panorama matahari terbit dan matahari terbenam.

 

Namun, perlu kamu ingat, karena Pantai Lepang ini masih relatif perawan, kamu nggak akan menemukan banyak tempat untuk berteduh. Jadi, lebih baik kamu datang pada sore hari ke Pantai Lepang agar tidak terlalu terik. Namun, kekurangannya, pada sore hari Pantai Lepang ini cukup ramai oleh pengunjung. Pantai ini paling sepi untuk dikunjungi saat siang hari.

 

Pantai Melasti

 

Kalau kamu berkunjung ke Bali dan sempat menyinggahi Ungasan, kamu wajib banget buat meluangkan waktu berkunjung ke Pantai Melasti. Seperti namanya, nggak mengejutkan ya kalau pantai ini rupanya memang sering digunakan sebagai lokasi untuk melakukan Upacara Melasti sebelum hari raya Nyepi.

 

Sebenarnya, pengembangan Pantai Melasti sebagai tempat wisata memang baru dilakukan belakangan ini. Namun, popularitasnya sudah melambung tinggi karena memang Pantai Melasti yang satu ini punya keunikan tersendiri.

 

Selain di pesisir, salah satu cara terbaik untuk kamu menikmati keindahan Pantai Melasti adalah dari atas tebing yang curam. Kalau dulu kamu harus melewati medan yang cukup ekstrim untuk mencapai garis pantainya, sekarang lebih mudah untuk mencapai Pantai Melasti karena jalanannya sudah lebih baik dengan adanya pengaspalan.

 

Bali Safari & Marine Park

 

Ini dia lokasi wisata di Bali yang sangat cocok buat kamu kunjungi bersama seluruh keluarga. Bali Safari & Marine Park adalah taman wisata edukasi yang jadi satu manajemen pengelolaan dengan taman safari di kota lainnya di Indonesia. Bali Safari & Marine Park adalah salah satu taman safari terbaik di Indonesia yang dibangun di areal seluas 40 hektar.

 

Kalau kamu mau mengunjungi Bali Safari & Marine Park kamu bisa berkendara sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Di Bali Safari & Marine Park kamu bisa melihat berbagai macam satwa langka, seperti kuda nil, burung unta, zebra, singa, dan satwa lain yang nggak kalah menariknya.

 

Buat anak-anak, Bali Safari & Marine Park emang paling pas buat dikunjungi, karena di sini banyak pertunjukan satwa efukatif seperti atraksi gajah, wisata naik gajah, dan lain-lain. Nggak cuma itu, ada juga program khusus untuk mengenalkan budaya Bali pada anak-anak, seperti kelas menari Bali atau pengenalan musik tradisional Bali di Bale Banjar.

 

Tegallalang

 

Kamu tertarik buat melihat panorama keren berupa sawah berundak yang sangat hijau? Kalau kamu berkunjung ke Gianyar, sempatkan diri kamu buat berkunjung ke Tegallalang. Tegallalang adalah sebuah tempat wisata pedesaan yang bakalan bikin kamu betah banget buat berada di sana. Ada sawah berundak dengan nuansa yang masih sangat alami dan udara sejuk yang bersih di Tegallalang.

 

Pemandangan sawah berundak ini masih dilengkapi dengan banyaknya pepohonan nyiur kelapa yang tumbuh di Tegallalang. Apabila kamu penasaran untuk mengunjungi Tegallalang, kamu bisa berkunjung ke Dusun Ceking, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

Pura Kereban Langit

 

Buat kamu yang menyukai lokasi wisata budaya dan religi, kamu perlu berkunjung ke Pura Kereban Langit kalau kebetulan sedang liburan ke Pulau Dewata. Pura Kereban Langit Sading ini adalah sebuah pura unik yang terletak di dalam goa. Sinar matahari bisa masuk ke dalam goa karena di atas goa itu terdapat lubang. Jadi buat kamu yang khawatir kalau bagian dalam pura ini gelap dan akan membuatmu kebingungan, kamu nggak perlu memikirkan hal-hal semacam itu.

 

Datang saja ke Pura Kereban Langit Sading kalau memang kamu penasaran dengan keunikannya. Di Pura Kereben Langit Sading ini, beberapa dewa dipuja secara khusus, yakni Dewa Wisnu, Ratu Gede Lingsir, Ratu Ayu, dan Ratu Made. Pura Kereban Langit Sading ini juga digunakan untuk pembersihan diri, meminta anugerah kesembuhan bagi yang sakit, dan memohon keturunan.

 

Di Pura Kereban Langit terdapat air suci yang disebut sebagai Tirtha Selaka. Konon katanya, air ini merupakan air yang disucikan dan bisa membawa berkat tersendiri. Misalnya bisa mempercepat hadirnya keturunan untuk pasangan yang belum dikaruniai momongan. Kalau kamu memang penasaran dan ingin membuktikan sendiri keunikan Pura Kereban Langit ini, kamu bisa datang ke Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

  

Bali Beach Golf Course

 

Kamu penyuka olahraga golf? Kalau kamu ingin merasakan pengalaman bermain golf yang mewah dan menyenangkan, kamu bisa bermain golf di Bali Beach Golf, Kompleks Inna Grand Bali Beach Hotel and Resort, Sanur. Kamu bisa puas bermain golf di sini dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak Bali Beach Golf Course. Untuk bisa bermain di sini, kamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu.

 

Pantai Padang Padang

 

Nama lain dari Pantai Padang Padang adalah Pantai Labuan Sait. Jika kamu pernah menonton film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts, kamu mungkin tahu kalau Pantai Padang Padang ini digunakan sebagai salah satu lokasi pengambilan adegan di film tersebut.

 

Lalu, apa sebenarnya kelebihan dari Pantai Padang Padang jika dibandingkan dengan pantai di Bali yang lainnya? Ternyata, keunikan dari Pantai Padang Padang ini terutama berkaitan dengan lokasi pantainya yang tersembunyi. Pantai ini berlokasi di balik karang-karang tinggi dan memiliki ombak yang cukup tinggi untuk digunakan sebagai spot berselancar. Ombak tinggi ini juga didukung dengan gelombang atau arus banyak laut yang kuat. Nggak salah lagi deh, Pantai Padang Padang memang bisa menjadi lokasi wisata yang nggak akan terlupakan buat kamu.

 

Pantai Kayu Putih

 

Pantai ini barangkali nggak asing lagi buat kamu yang gemar nonton FTV. Pantai Kayu Putih punya sebuah jembatan kayu yang sangat unik dan membentang di atas laguna. Nggak heran, selain digunakan sebagai tempat syuting FTV, Pantai Kayu Putih ini juga sering dijadikan sebagai pilihan untuk berwisata terutama buat mereka yang penasaran dengan keindahan jembatan kayu tersebut. Kamu bisa mengambil foto-foto yang Instagramable di sini dan pasti bakal memukau semua followers kamu di Instagram.

 

Nggak cuma itu, lho. Di kawasan Pantai Kayu Putih juga ada Pura Kayu Putih Canggu yang menjadi tempat suci untuk umat Hindu. Karena jalanan untuk mencapai tempat wisata Pantai Kayu Putih Bali biasanya hanya cukup untuk dilewati satu mobil, kamu disarankan buat memakai moda transportasi sepeda motor saja kalau ingin mencapai Pantai Kayu Putih ini.

 

Pantai Lovina Buleleng

 

Kamu suka lumba-lumba? Kalau iya, berarti kamu bakalan suka banget kalau berkunjung ke Pantai Lovina. Pantai Lovina adalah sebuah pantai super eksotis di Buleleng. Selain punya pesona ombak tenang yang bisa bikin siapa pun tertarik buat datang, di Pantai Lovina Buleleng juga ada koloni lumba-lumba yang akan menyambutmu dengan lompatan-lompatan indah di tengah air. Buat melihat lumba-lumba cantik ini, kamu harus berlayar ke tengah perairan Pantai Lovina. Tentu aja kamu perlu buat menyewa perahu untuk menuju ke tengah perairan Pantai Lovina.  

 

Kalau memang kamu menjadikan Pantai Lovina sebagai salah satu lokasi yang bakal kamu kunjungi saat di Bali, terutama jika kamu juga ingin berkunjung ke tempat wisata lainnya di sekitar Buleleng, kamu bisa banget pesan hotel Bali murah yang dekat dengan Pantai Lovina sebagai tempat untuk menginap.

 

Pantai Segara

 

Masih di kawasan Kuta, ada sebuah pantai cantik bernama Pantai Segara yang sangat eksotis buat kamu kunjungi. Pantai Segara ini masih berada dalam satu wilayah pesisir dengan Pantai Kuta. Ombaknya cukup tenang dan banyak perahu nelayan yang tertambat di pesisirnya. Aktivitas nelayan yang bisa kamu lihat di Pantai Segara ini tentunya memberikan kesan tersendiri untuk kunjunganmu ke Pantai Segara. Kamu juga bisa melihat senja yang sangat indah di Pantai Segara, bermain pasir, maupun melakukan aktivitas lain yang menyenangkan di pantai ini.

 

WISATA KULINER

 

Puas beriwisata alam dan budaya, tentunya kamu perlu banget buat mencicipi kuliner khas Bali yang menggugah selera. Buat kamu yang penasaran apa saja kuliner khas Bali yang patut kamu coba, beberapa tempat makan berikut ini bisa kamu jadikan referensi kuliner yang perlu kamu kunjungi saat berada di Pulau Dewata.

 

Nasi Ayam Kedewatan Ubud Ibu Mangku

 

Nasi Ayam Kedewatan Ubud Ibu Mangku adalah salah satu lokasi wisata kuliner Bali yang jadi favorit para wisatawan. Di sini disajikan nasi campur khas Bali yang laris banget dibeli oleh para wisatawan domestik. Kuliner Nasi Ayam Kedewatan Ubud Khas Bali ini terdiri dari nasi putih hangat, ayam betutu, tum ayam, gorengan ayam, dan sate lilit ayam. Kamu bisa pilih lauk yang kamu inginkan saat makan di rumah makan Nasi Ayam Kedewatan Ubud Ibu Mangku.

 

Selain di Ubud, tempat kuliner Nasi Ayam Kedewatan Ubud Ibu Mangku juga sudah membuka cabang di daerah Renon Denpasar, di Seminyak, dan di Uluwatu. Kamu bisa berkunjung ke sini untuk mengenyangkan perut. Namun perlu kamu ingat, kalau pas jam makan siang atau jam makan malam, warung nasi ayam ini bakalan penuh banget oleh pengunjung.

 

Ayam Betutu Gilimanuk

 

Ayam Betutu Gilimanuk adalah salah satu kuliner khas Bali yang banyak diburu wisatawan. Kamu nggak perlu susah-susah buat mencari restoran Ayam Betutu Gilimanuk ini, karena ada 7 outlet yang tersebar di Bali. Ayam Betutu di sini punya bumbu rempah yang khas sehingga kamu pasti bakalan ketagihan. Besar bagian ayam yang kamu pesan bisa disesuaikan dengan jumlah orang yang kamu ajak makan di sini. Kamu bisa pesan ayam satu ekor, setengah ekor, atau hanya seperempat ekor saja, tergantung berapa orang yang kamu ajak makan di sini.

 

Nasi Pedas Bu Andika

 

Nasi Pedas Bu Andika adalah kuliner khas Bali yang wajib masuk daftar kunjungan tempat kuliner buat kamu yang menyukai makanan pedas. Warung makan nasi pedas Bu Andika menyediakan nasi campur dengan lauk ayam sisit, abon ayam, hati ayam, kulit ayam, ikan asin, mie, dan masih banyak lagi. Nggak cuma nasi dan lauknya saja yang sedap, warung nasi ini juga memiliki racikan sambal yang mantap. Kalau kamu gemar makan makanan pedas, warung nasi pedas ini bakalan cocok banget kalau kamu jadikan sebagai tempat untuk mengenyangkan perut.

 

Bale Udang Mang Engking

 

Bale Udang Mang Engking adalah lokasi kuliner terbaik dengan bahan dasar udang yang menggugah selera. Kamu bisa menyantap berbagai macam olahan udang yang lezat dengan pendamping lalapan yang segar. Ada juga menu lainnya seperti gurame cobek atau karedok yang harus kamu coba. Kalau kamu emang suka makan dikelilingi dengan nuansa pedesaan yang khas, kamu bisa berkunjung ke Bale Udang Mang Engking yang berlokasi di Jl. Nakula No. 88, Sunset Road, Kuta, Bali.

 

Sate Babi Bawah Pohon

 

Mencari kuliner non halal dengan bahan dasar daging babi? Kalau iya, kamu bisa berkunjung ke tempat makan Sate Babi Bawah Pohon yang berlokasi di Legian. Satu porsi sate babi yang dihidangkan di tempat makan Sate Babi Bawah Pohon terdiri dari 10 tusuk sate babi. Kamu juga bisa memesannya bersama dengan nasi hangat agar semakin kenyang. Daging sate babinya sangat empuk dan tentunya kamu akan ketagihan dengan bumbunya yang meresap sempurna sampai ke serat-serat daging.

 

Nggak cuma satenya saja yang lezat banget, kamu juga bisa mencicipi soto babi yang terdiri dari labu, daging babi potong, dan kuah yang mantap. Selain lezat, kuliner Sate Babi Bawah Pohon Bali ini juga punya harga yang sangat hemat. Dijamin nggak bikin kantongmu kering!

 

Babi Bagus

 

Buat pengguna Instagram yang suka ngepoin akun-akun para pecinta kuliner non halal, barangkali kamu nggak asing lagi dengan tempat kuliner Babi Bagus di Bali. Tempat makan mungil ini menyediakan menu utama babi guling dan perut babi yang sedap banget. Kalau kamu makan di sini, kamu juga wajib mencicipi makanan pendamping berupa lawar yang terdiri dari kelapa dan suwiran daging yang dibumbui khas Bali. Kamu nggak bakal kapok deh buat mencicipi kuliner lezat di Babi Bagus. Lokasi dari kuliner non halal Babi Bagus ini adalah di Jl. Bumbak Dauh, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

 

Cara Menuju Bali

 

Pasti kamu udah penasaran banget buat segera berkunjung ke Bali dan pesan hotel Bali murah langsung via online di tiket.com. Namun, sebelum kamu pesan hotel murah Bali yang menarik perhatianmu, sudah tahukah kamu bagaimana cara menuju ke Bali yang paling mudah.

 

Nah, buat kamu yang perlu saran bagaimana cara menuju ke Bali, ada dua moda transportasi terbaik yang bisa kamu pakai untuk menuju ke Pulau Dewata ini yaitu moda transportasi pesawat terbang dan moda transportasi kereta api.

 

Menuju ke Bali dengan Pesawat Terbang

 

Kamu pasti udah tahu kalau Bali punya bandara internasional yang sangat terkenal bernama Bandara Internasional Ngurah Rai. Bandara Internasional Ngurah Rai berlokasi di sebelah selatan Pulau Bali. Lokasi tepatnya adalah di Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Dari pusat Kota Denpasar sendiri, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ini berjarak sekitar 13 kilometer. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali adalah bandara internasional ketiga tersibuk di Indonesia, setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta dan Bandara Internasional Juanda di Surabaya.

 

Jika kamu ingin segera tiba di Bali tanpa berlama-lama menghabiskan waktu di jalan, tentunya memilih pesawat terbang sebagai kendaraan yang kamu gunakan untuk menuju ke Pulau Dewata adalah pilihan yang sangat tepat. Kamu bisa pesan tiket pesawat ke Bali di tiket.com. Ada banyak maskapai pilihan yang bisa bikin kamu segera tiba di Pulau Dewata.

 

Menuju ke Bali dengan Kereta Api

 

Nggak cuma dengan pesawat terbang aja, lho. Kamu juga bisa menuju ke Bali dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Kalau kamu mau ke Bali dengan kereta api, kamu bisa pesan tiket kereta dengan tujuan Denpasar. Kadang ada wisatawan yang kurang tepat menerka bahwa untuk menuju ke Bali, mereka harus beli tiket kereta ke Banyuwangi dan kemudian meneruskan perjalanan dengan kapal feri atas inisiatif sendiri. Padahal, PT Kereta Api Indonesia yang telah berpartner dengan tiket.com telah menyediakan tiket kereta api khusus ke Denpasar.

 

Kalau kamu membeli tiket kereta api ke Denpasar dengan stasiun pangkal di Jawa, misalnya dari Surabaya, kamu akan naik kereta ke Stasiun Banyuwangi. Dari Stasiun Banyuwangi ini, PT KAI menyediakan Bus DAMRI untuk mengantar penumpang ke Pelabuhan Ketapang. Dari Pelabuhan Ketapang, kamu nanti akan naik kapal feri ke Pelabuhan Gilimanuk. Dari pelabuhan ini, kamu akan kembali meneruskan perjalanan ke Denpasar dengan Bus DAMRI.

 

Gimana? Seru banget, kan?

 

Kalau kamu memang ingin mencici pengalaman seru naik kereta api ke Bali, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Bali melalui tike.com.

 

Alat Transportasi di Bali

 

Kalau udah sampai ke Bali, pastinya kamu harus memikirkan apa saja transportasi di area Bali yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi Pulau Dewata ini. Sekarang, layanan ojek online udah marak banget di Indonesia, termasuk di Bali. Makanya, kamu nggak perlu pusing buat mendapatkan jasa ojek online di Pulau Dewata ini. Kamu bisa gunakan ojek online yang bisa diakses via gadget untuk mengantarmu ke bandara, ke hotel di Bali yang kamu gunakan sebagai tempat menginap, maupun kamu gunakan untuk menuju ke tempat wisata yang ingin kamu kunjungi.

 

Nggak cuma ojek online saja, kamu juga bisa menggunakan shuttle bus bernama Kura-Kura Bus untuk mencapai berbagai macam tempat wisata mainstream yang banyak dikunjungi pelancong di Bali. Sekadar informasi buatmu, shuttle bus dengan nuansa warna hijau yang sangat khas ini juga memiliki aplikasi yang bisa kamu gunakan via gadgetmu. Asyik, kan?

 

Kalau kamu lebih suka sewa kendaraan, kamu bisa sewa motor atau mobil untuk berkeliling Bali. Jasa rental mobil di Bali bisa kamu pesan dengan mudah di tiket.com. Jasa sewa mobil Bali ini akan memudahkan kamu buat mencapai tempat wisata favoritmu di Pulau Dewata. Kamu jadi nggak perlu capek-capek deh buat mencapai tempat wisata yang kamu mau. Dengan sewa mobil Bali murah melalui tiket.com, kamu tinggal duduk manis dan biarkan supir yang ramah mengantarmu ke berbagai tempat wisata favorit yang kamu inginkan.

 

Tips Wisata ke Bali

 

Sebelum berangkat wisata ke Bali, tentunya kamu butuh persiapan matang agar acara jalan-jalanmu jadi sukses. Nah, kalau kamu mau tahu apa aja tips berwisata ke Bali yang bisa kamu coba untuk mendukung suksesnya acara liburanmu, kamu bisa simak di bawah ini.

 

Pesan Tiket dari Jauh-Jauh Hari

 

Sangat penting buatmu untuk pesan tiket ke Bali sejak jauh-jauh hari. Siapa pun yang ingin ke Bali dengan harga tiket yang lebih ekonomis tentunya harus siap untuk memesan tiket sejak dari jauh-jauh hari. Kamu bisa mencari tiket promo ke Bali denga harga murah di tiket.com.

 

Cari Penginapan yang Dekat dengan Tempat Wisata

 

Mencari penginapan yang dekat dengan tempat wisata tentunya akan membuatmu lebih hemat terkait dengan bujet transportasi. Namun, biasanya, harga penginapan yang dekat dengan tempat wisata juga sedikit lebih mahal. Karena itu, pandai-pandailah mencari penginapan yang selisih harganya tidak terlalu jauh dari penginapan yang lokasinya lebih jauh dari tempat wisata.

 

Atur Pengeluaran Selama Berlibur

 

Kamu perlu untuk mengatur pengeluaran. Dengan kata lain, ke mana dana akan kamu poskan, itu sangat perlu untuk kamu pikirkan. Atur dana untuk makan, untuk membayar biaya transportasi, atau pun untuk kebutuhan lainnya. Jangan sampai dana kamu habis karena kamu salah melakukan pengeposan dana. Kalau dana kamu sudah habis sebelum hari terakhir liburan, bisa-bisa kamu nggak punya kesempatan untuk membeli oleh-oleh buat kerabat atau teman-teman tercintamu di rumah.

 

Jangan Menginjak Banten

 

Banten atau sesajen yang sakral pastinya akan banyak kamu temui di Bali. Seringkali sesajen atau banten ini diletakkan di jalanan, di trotoar, atau di tempat publik lainnya untuk menghindari gangguan atau keburukan. Nah, buat kamu yang mau liburan ke Bali, kamu sebaiknya nggak menginjak atau menyenggol sesajen ini. Bagaimana pun, sesajen ini adalah sesuatu yang sakral untuk penduduk Bali. Kamu harus mengormati adat dan kepercayaan setempat agar tetap selamat di mana saja kamu berada.

 

Sekarang, semua informasi tentang wisata di Bali sudah kamu miliki. Saatnya kamu berangkat ke Bali dan segera mengukir memori indah dengan liburan seru di Pulau Dewata. Kamu bisa pesan hotel di Bali murah dengan kualitas yang memuaskan di tiket.com. Pesan hotel murah di Bali ini bisa kamu lakukan melalui website maupun aplikasi tiket.com.

 

Yuk, berangkat ke Bali.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!