lcpo
Tiket.com logo
Elite RewardsCek Order
MasukDaftar
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Tiket.com logo
Exterior & Views 1, Bekizaar Hotel Surabaya, SurabayaExterior & Views 1, Bekizaar Hotel Surabaya, Surabaya
Public Area 2, Bekizaar Hotel Surabaya, SurabayaPublic Area 2, Bekizaar Hotel Surabaya, Surabaya
Public Area 3, Bekizaar Hotel Surabaya, SurabayaPublic Area 3, Bekizaar Hotel Surabaya, Surabaya
Others 4, Bekizaar Hotel Surabaya, SurabayaOthers 4, Bekizaar Hotel Surabaya, Surabaya
Food & Drinks 5, Bekizaar Hotel Surabaya, SurabayaFood & Drinks 5, Bekizaar Hotel Surabaya, Surabaya
Lihat semua foto
Hotel
Hampir penuh di tanggalmu

Bekizaar Hotel Surabaya

4.21/5

(1.288 review)
Genteng, Surabaya
Diskon Gajian
Diskon Gajian

Mulai dari

IDR 315.842

/kamar/malam
Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

maps
Jl. Basuki Rahmat No.15, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Lihat semua
Hiburan & permainan

Cinema XXI

Hiburan & permainan

80m

Landmark lain

Monumen Gubernur Suryo

Landmark lain

174m

Tempat belanja

Tunjungan Plaza

Tempat belanja

344m

Restoran

My Story

Restoran

532m

Stasiun kereta

Stasiun Surabaya Gubeng (SGU)

Stasiun kereta

1.2km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00-23:59
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya

Anak

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.

Anak-anak 12 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.


Deposit

Tamu tidak perlu membayar deposit saat check-in.


Umur

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.


Sarapan

Sarapan tersedia pukul 06:00 - 10:00 waktu lokal.


Hewan peliharaan

Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan.


Merokok

Kamar bebas asap rokok.


Alkohol

Minuman beralkohol diperbolehkan.


Tentang Bekizaar Hotel Surabaya

Selengkapnya

Terletak di pusat perbelanjaan kota Surabaya, Bekizaar Hotel Surabaya memberikan Kamu layanan 24 jam. Hotel ini menawarkan fasilitas spa, akses WiFi gratis di seluruh area properti dan tempat parkir gratis untuk pengunjung. Lokasinya yang strategis di pusat kota, Bekizaar Hotel berjarak 1 menit dengan berjalan kaki dari Tunjungan Plaza Surabaya.

 

Kamar dengan perabotan kayu menghadirkan suasana hangat bersama dengan TV kabel layar datar dan tayangan film sesuai permintaan. Semua kamar di properti ini menggunakan AC, fasilitas pembuat kopi/teh dan fasilitas setrika. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan fasilitas shower, handuk dan peralatan mandi gratis.

 

Untuk mendapatkan makanan, Kamu bisa membeli di restoran dan kedai kopi pada properti. Jika Kamu menginginkan makanan tradisional Asia atau Indonesia, Kamu dapat mengunjungi Jaloe Resto, tepat di lantai dasar properti.

 

Salah satu cara untuk bersantai dari perjalanan sibuk Kamu, hotel ini menawarkan layanan pijat seluruh tubuh. Fasilitas lain yang dapat Kamu nikmati termasuk layanan kebersihan harian, layanan laundry, cuci kering, penitipan bagasi dan layanan concierge.

 

Bekizaar Hotel Surabaya berjarak 3 menit dengan berkendara dari Grand City Mall Surabaya, 9 menit berkendara dari Jembatan Merah Surabaya dan 12 menit berkendara dari Tanjung Perak Surabaya. Bandara Internasional Juanda berjarak 13,8 km. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana alamat Bekizaar Hotel Surabaya?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Bekizaar Hotel Surabaya?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Bekizaar Hotel Surabaya?

Tipe Kamar dan Harga

Sel, 31 Jan 2023- Rab, 01 Feb 2023 (1 malam)
1 Kamar, 1 Tamu

Temukan hasil yang lebih relevan dengan filter:

Kamar BisnisKamar Bisnis

Kamar Bisnis

14m²

air_conditioning

air_conditioning

free_wifi

free_wifi

Mulai dari IDR 315.842

Kamar Bisnis

Bed 1Bed 1
Bed 2Bed 2
Bed 3Bed 3
Bed 4Bed 4
Bed 5Bed 5
Bed 6Bed 6
Bathroom 7Bathroom 7
Bed 8Bed 8
Bed 9Bed 9
Bed 10Bed 10
Bed 11Bed 11
Bed 12Bed 12
Bed 13Bed 13
Bed 14Bed 14
Bathroom 15Bathroom 15
Bed 16Bed 16
Bed 17Bed 17
1/17

14m²

air_conditioning

air_conditioning

free_wifi

free_wifi

Kamar Bisnis

Bisa refund & reschedule s.d. 30 Jan

2 Tamu

2 Tamu

2 Lainnya

2 Lainnya

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

Kamar Bisnis

Bisa refund & reschedule s.d. 30 Jan

2 Tamu

2 Tamu

2 Lainnya

2 Lainnya

Sarapan (2 pax)

Wi-Fi gratis

Informasi Umum Bekizaar Hotel Surabaya

Informasi Umum Bekizaar Hotel Surabaya

Promo Bekizaar Hotel Surabaya

Sobat tiket kepo nggak, sih, sama wisata Surabaya yang makin keren dan seru? Belum lagi, Kota Surabaya saat ini juga semakin menyenangkan untuk dikunjungi, lho. Buat kamu yang ingin berkunjung ke Surabaya, jangan lupa untuk memesan kamar hotel yang nyaman dan berkualitas. Kamu bisa mendapatkan pelayanan yang tepat ketika booking Bekizaar Hotel Surabaya, nih! Hotel bintang 3 ini beralamat di Jalan Basuki Rahmat Nomor 15, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Mau tahu selengkapnya? Periksa di sini!

Tipe Kamar Bekizaar Hotel Surabaya

Hotel bintang 3 di Surabaya ini memiliki dua tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu saja. Berikut kedua pilihannya:

  • Kamar King/Twin;
  • Kamar Bisnis.

*Penamaan tipe kamar bisa saja berbeda dengan website resmi hotel.

Harga Bekizaar Hotel Surabaya

Buat kamu yang kepo sama harga Bekizaar Hotel Surabaya,  sobat tiket hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp282.357 hingga Rp335.299. Murah banget, kan? Kapan lagi kamu bisa menginap dengan murah di hotel berkelas dengan harga segitu? Hanya dengan tiket.com kamu bakal menemukan beragam promo yang bikin liburan jadi makin hemat.

*Harga dan ketersediaan kamar bisa berubah kapan saja, cek informasi terbaru pada katalog hotel halaman ini.

Fasilitas & Aktivitas

Selain ada resepsionis yang sedia selama 24 jam, kamu juga bakal menemukan fasilitas publik lainnya. Berikut beberapa hal yang bakal bikin kamu makin betah menginap di sini:

  • Spa;
  • WiFi;
  • Parkir;
  • Restoran;
  • Kolam renang;
  • Fasilitas rapat;
  • Penyimpanan barang;
  • Fasilitas ramah difabel.

Dining & Restaurant

Kamu lapar? Nggak perlu khawatir, kamu bisa langsung menuju restoran hotel yang selalu siap sedia di kala kamu lapar. Nikmati beragam hidangan lezat yang dimasak langsung oleh chef andal di Bekizaar Hotel Surabaya. Selain masakan restoran hotel, kamu juga bisa menemukan kuliner lainnya, seperti:

  • Lontong Balap Asli Pak Gendut;
  • Waroeng Pak Muh Tunjungan Surabaya;
  • Seafood Genteng Besar Murah;
  • Bakso Tetelan Pak Kam;
  • Boncafe.

Wedding & Events

Berniat untuk mengadakan acara spesial? Adakan saja di tempat yang spesial juga, seperti Bekizaar Hotel Surabaya. Pihak hotel bisa membantu kamu untuk menentukan layout ruangan yang cocok untuk berbagai macam acara, lho. Mulai dari resepsi pernikahan hingga acara rapat perusahaan, apa pun bisa kamu selenggarakan dengan mudah dan nyaman di sini.

 

Tempat Wisata Terdekat Surabaya dari Hotel

Kalau kamu suka berwisata ke tempat yang modern seperti mall, sobat tiket bisa datang ke Tunjungan Plaza yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Surabaya. Apalagi, hotel Surabaya yang satu ini dekat banget sama mall populer tersebut, lho. Jangan lupa juga untuk diulik tempat lainnya, seperti:

  • Alun-Alun Surabaya;
  • Taman Prestasi Surabaya;
  • Surabaya Submarine Monument;
  • Siola Surabaya Museum;
  • Kya Kya Surabaya.

Hotel Serupa di Surabaya

Bekizaar Hotel Surabaya nggak cukup memuaskan untukmu? Butuh rekomendasi yang lain? Langsung saja periksa hotel serupa dengan Bekizaar Hotel Surabaya di bawah ini:

Liburan ke Surabaya jadi makin mudah kalau kamu pesan kamar hotel Surabaya di tiket.com saja! Apa pun rencana liburanmu, ada tiketnya, kok. Yuk, booking Bekizaar Hotel Surabaya dengan promo-promo dari tiket.com yang murah, cepat, dan mudah!