Hotel di Brebes, Jawa Tengah

Hotel di Brebes, Jawa Tengah

Tujuan
Tamu dan Kamar
 
Temukan hotel sesuai selera dan budget Anda
Check-in
Sab, 17 Agt 2019
 1Malam
Check-out
Sel, 20 Agt 2019
Rentang Harga
IDR 0IDR 15.000.000+
Bintang
1
2
3
4
5
  1. Hotel
  2. Jawa Tengah
  3. Brebes
Menampilkan 6 hotel dengan harga terbaik
Anggraeni Hotel & Cottage Bumiayu , Brebes

Anggraeni Hotel & Cottage Bumiayu

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoImpressive8.8/10
Grand Dian Hotel Brebes, Brebes

Grand Dian Hotel Brebes

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(7 Ulasan)Tiket logoN/A
Hotel Anggraeni Jatibarang Brebes, Brebes

Hotel Anggraeni Jatibarang Brebes

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Anggraeni Hotel Ketanggungan, Brebes

Anggraeni Hotel Ketanggungan

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoFantastic10/10
Anggraeni Hotel Tanjung Brebes, Brebes

Anggraeni Hotel Tanjung Brebes

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logo5.6/10
Dedy Jaya Hotel, Brebes

Dedy Jaya Hotel

Brebes, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(2 Ulasan)Tiket logoImpressive8.4/10
Menampilkan 1-6 dari 6
Prev1Next

 

Promo Hotel Murah di Brebes

Brebes merupakan kabupaten di Jawa Tengah di bagian barat, berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Barat. Kabupaten ini memiliki sejumlah julukan yang khas. Kabupaten ini dijuluki sebagai ‘Kota Telor Asin’, ‘Kota Bawang’, serta ‘Mumbai van Java’. Kota ini dinamai Brebes, yang dalam bahasa Indonesia berarti “selalu keluar air”. Hal ini disebabkan karena Brebes memiliki tanah dengan kadar air yang tinggi.

Secara geografis, Brebes dipangku Gunung Slamet di bagian tenggara, yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah. Sedangkan di arah barat daya, Brebes juga dipangku oleh Gunung Pojoktiga serta Gunung di bagian tengah, dataran Brebes dialiri Sungai Serayu yang menjadi sumber kesuburan tanah di daerah tersebut. Di bagian utara, Brebes memiliki Pantai Utara Jawa. Karena keadaan geografisnya yang menawan, daerah ini mengembangkan potensi wisata alamnya yang luar biasa.

Seiring dengan banyaknya destinasi wisata ini, hotel nyaman di Brebes pun kini berkembang dengan pesat. Berbagai macam hotel promo di Brebes mengembangkan layanan terbaiknya untuk memuaskan pelanggan yang berkunjung ke Brebes. Berbagai macam hotel murah dan promo menariknya dapat kamu temukan dengan mudah melalui tiket.com.

Pesan Hotel di Brebes

Berbagai macam hotel murah Brebes dengan rentang harga kamar yang bervariasi dapat ditemukan dengan mudah di Brebes. Nama-nama hotel seperti Dedy Jaya Hotel Brebes, Grand Dian Hotel, Anggraeni Tunggal Tanjung Hotel, Hotel Kencana, Sallsa Hotel, Hotel Kharisma, Rona Hotel, Dedy Jaya Hotel, Hotel Fisa, serta Hotel Anggraeni Bumiayu merupakan sedikit dari sekian banyaknya hotel nyaman yang dapat kamu pilih dengan mudah melalui tiket.com.

Booking Hotel di Brebes melalui tiket.com

tiket.com menawarkan kemudahan untuk mengakses hotel promo hotel dengan mudah. Dengan menggunakan tiket.com, kamu akan dapat melihat deskripsi hotel Brebes murah, sekaligus membandingkan tarif hotel Brebes murah antara satu dengan yang lain. Tidak hanya itu, tiket.com juga menyajikan gambar hotel, serta reviews dari pelanggan yang sudah menginap sebelumnya. Dengan demikian, informasi yang kamu dapatkan tentang hotel dari tiket.com akan lebih akurat.

Selain menyajikan informasi terpercaya tentang hotel, tiket.com juga menyediakan cara pemesanan hotel promo di Brebes yang mudah dan simpel. Berbagai macam cara pembayaran juga disediakan agar dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Jadi,tidak akan ada kekhawatiran saat kamu memesan hotel murah Brebes via tiket.com. tiket.com memang setia menjadi partner liburan kamu!

Tempat Wisata di Brebes

Kabupaten yang terkenal sebagai Mumbai van Java ini mendapatkan julukan demikian karena produksi bawangnya. Brebes memiliki bawang merah, sedangkan Mumbai memiliki bawang Bombay. Selain komoditi bawang, Brebes memiliki kontur dataran tinggi, dataran rendah, serta pesisir. Hal tersebut memperkaya potensi wisata Kota Telor Asin ini. Berbagai tempat wisata di Brebes yang layak untuk dikunjungi adalah:

WISATA ALAM

Ranto Canyon: Destinasi wisata yang digadang mirip dengan Grand Canyon di Amerika ini adalah destinasi wisata alam nan eksotis. Sungai berkelok-kelok mengikuti ngarai alami yang diapit tebing bebatuan yang begitu indah.

Pantai Randusanga: Pantai di kawasan Brebes utara ini khas Pantai Utara Jawa. pantai ini memiliki pasir gelap nan lembut, serta ombak kecil nan lembut. Pantai ini selalu ramai disesaki pengunjung, terutama saat akhir pekan atau saat liburan.

Agrowisata Kebun Teh Hitam Kaligua: Di area pegunungan bagian selatan Brebes, terdapatlah sebuah pemandangan hijau asri alami yang menawan hati. Kebun teh hitam ini dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara. Meski awalnya hanya difungsikan sebagai perkebunan, banyak pengunjung yang ingin menikmati keindahan dan kesejukan kebun teh yang biasanya berkabut ini.

Curug Putri: Air terjun setinggi 35 meter ini berada di kawasan dataran tinggi Gunung Slamet di Brebes. Yang menarik dari air terjun ini, selain airnya yang sejuk-biru-jernih, adalah tebing batunya yang secara alami membentuk ornamen ornamen unik.

WISATA SEJARAH DAN BUDAYA

Jembatan Sakalibel: Sebenarnya tempat ini bukanlah obyek wisata. Melainkan, sebuah tempat cantik untuk melihat pemandangan ataupun mengambil foto. Jembatan Sakalibel merupakan singkatan Jembatan Saka Lima Belas. Jembatan rel kereta api ini menghubungkan dua dua lereng diatas lembah hijau dengan 15 pilar tinggi nan cantik.

Candi Pangkuan: Candi ini mungkin merupakan candi terkecil di Indonesia. Tingginya hanya 50 cm saja. Namun, warga lokal sangat mempercayainya karena dulunya candi ini merupakan tempat pemujaan. Selain itu, candi ini juga ‘dijaga’ ratusan kera jinak.

Desa Wisata Ciseureuh: Desa wisata ini merupakan desa yang penduduknya masih memegang teguh adat istiadat lama. Setiap selasa kliwon akan diadakan ritual syukur atas kemelimpahan bumi Brebes di desa ini.

WISATA KULINER

Sate Blengong Barokah: Di Jalan Ahmad Dahlan, Brebes memiliki sate legendaris dan populer, namun bukan berbahan ayam, sapi, atau kambing. Sate blengong merupakan sate berbahan persilangan itik dan menthok. Rasanya tak perlu diragukan lagi.

Soto Brebes: Brebes juga memiliki soto khasnya sendiri. Yang paling tersohor adalah Soto Brebes di Jalan Gajah Mada no.39. soto ini menggunakan tauco yang lezat dan gurih.

Rujak Belut: Di sebelah terminal ketanggungan, Brebes memiliki tempat makan yang cukup ekstrim, yaitu Rujak Belut. Rujak belut ini sudah 20 tahun mangkal, dan belum pernah sepi pengunjung.

Cara Menuju Brebes

Banyak cara untuk menuju Brebes. Kamu dapat memilih untuk mengunjungi kota cantik ini dengan menggunakan kereta api, maupun pesawat terbang. Brebes memiliki 1 stasiun kereta, yaitu Stasiun Brebes. Sedangkan melalui jalur udara, kota ini dapat dikunjungi dengan pesawat melalui Bandara Ahmad Yani (Semarang, Jawa Tengah) atau Bandara Husein Sastranegara (Bandung). Pesan tiket pesawat atau kereta api dari tiket.com. Tidak hanya menyediakan kamar hotel murah Brebes untuk disewa, tiket.com juga dapat menyediakan mobil pribadi untuk kamu yang ingin mengeksplorasi Brebes dengan lebih leluasa.

Alat Transportasi di Brebes

Sebagai kota yang mulai mengembangkan diri sebagai destinasi wisata pilihan di Jawa Tengah, ada banyak jenis transportasi yang dapat ditemukan di Brebes. Di Brebes masih banyak becak dan mobil tossa untuk digunakan oleh para wisatawan. Namun, jika kamu ingin berwisata dengan lebih nyaman, sebaiknya kamu memesan sewa mobil di Brebes mulai sekarang. Jika kamu masih bingung ke mana harus menyewa mobil Brebes, kamu tinggal memesan jasa sewa kendaraan Brebes tersebut via tiket.com. Mobil yang nyaman dari sewa mobil tiket.com akan mengantar kamu dari hotel menuju berbagai tempat wisata yang kamu inginkan.

Sekarang, beragam informasi tentang Brebes sudah kamu kantongi. Tidak ada lagi alasan untuk menunda kedatangan kamu ke Brebes. Segera pesan hotel dan rasakan sendiri kenyamanannya. Hotel ini bisa kamu pilih sesuai dengan bujet penginapan yang sudah disediakan. Jangan lupa untuk memilih hotel yang tidak terlalu jauh dengan tempat wisata yang kamu pilih, karena hal tersebut akan berpengaruh pada bujet transportasi yang harus kamu keluarkan ketika menghabiskan waktu liburan kamu di Brebes, Jawa Tengah.

Jangan ragu, tiket.com bisa membantu kamu untuk menemukan hotel impian. Seperti halnya teman sejati yang akan selalu menemani kamu, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu saat berkeliling Brebes. Ayo, pesan hotel via tiket.com. Download dan install aplikasi tiket.com untuk mendapatkan informasi mengenai hotel murah Brebes secara lebih cepat dan mudah. Aplikasi tiket.com ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Ulasan Hotel di Brebes
7.8/10 Great
Berdasarkan 12 ulasan
T
Timotius andi
11 Agt 19 - COUPLE
"hotel kurang terawat"
letak hotel strategis, tapi ruangan kamar kumuh...closet rusak tidak bisa di pakai dan tidak ada tisu, setelah di komplain akhir nya di suruh pindah kamar..
h
henokh wijaya
06 Agt 19 - SOLO
"Good untuk wilayah tanjung"
Dekat dr stasiun tanjung, akses baik
A
Anonymous
26 Jul 19 - BUSINESS
"review "
semuanya oke kecuali lokasi yang agak jauh ke tempat kerja
A
Anonymous
21 Jul 19 - BUSINESS
"review"
dengan harga sekian pelayanan dan fasilitas sangat memuaskan
A
Anisa Ramdhani
02 Jul 19 - GROUP
"Hotel Anggraeni, Hotel Sekut di Pantura"
Hotelnya oke! sesuai dengan harga yang ditawarkan. Sepi karena mungkin bukan musim liburan hehehe...
A
Anonymous
09 Jun 19 - FAMILY
"Baik"
Cukup strategis, dekat dengan pintu tol pejagan
A
Anonymous
18 Mei 19 - BUSINESS
"Harga Pas tidur nyenyak"
Harga terjangkau pelayanan baik.
A
Anonymous
04 Mei 19 - FAMILY
"Tidak ada respon atas tertinggalnya barang."
Hotelnya sepi,kotor ruangan kamar kotor dan tidak kerawat.
A
Anonymous
10 Apr 19 - COUPLE
"Sangat memuaskan"
Saya akan kembali ke hotel ini karena bagus
H
Helesda Wau
01 Apr 19 - SOLO
"Kebersihan dan Room"
Dari aspek lokasi sangat strategis dan mudah di jangkau serta penyediaan parkiran yang sangat bagus serta luas, dalam segi pelayanannya bisa dikatakan great ok punya tapi dalam hal ruang dan kebersihan hotelnya sedikit mengecewakan karna pas asuk terlihat bagus dan bersih ternyata pas dibuka lemari terdapat bekas kondom dan bungkusannya mungkin ini yg menjadi perhatian khusus bagi manajemen mungkin ini saja yg menjadi perhatian manajemen untuk selalu memperhatikan kebersihan agar bekas sampah tamu tidak ada lagi sewaktu ruangan dipakai tamu berikutnya jadi bersih dan nyaman digunakan.