lcpo
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
hero-banner-image

Hotel di Lampung Tengah

Lampung Tengah
Sen, 04 Mar 2024 - Sel, 05 Mar 2024 (1 malam)
1 Kamar, 1 Tamu
Menampilkan 8 hotel di Lampung Tengah
BBC Hotel Lampung Bandar Jaya, Lampung Tengah

BBC Hotel Lampung Bandar Jaya

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
4,3/5Good(128 review)
Mulai dariIDR 637.719/kamar/malam
Hotel berbintang 3, BBC Hotel Lampung Bandar Jaya, berada di Bandar Jaya, Lampung Tengah. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, grand ballroom dan spa. Akses WiFi gratis dan fasilitas parkir tersedia untuk tamu.  Kamar-kamar di BBC Hotel Lampung Bandar Jaya dilengkapi dengan AC dan ruang kerja. Di kamar tersedia fasilitas pembuat kopi/teh, TV layar datar dengan saluran TV kabel serta air mineral gratis. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower, sandal dan peralatan mandi gratis. Ruang keluarga dan area tempat makan tersedia di beberapa kamar.  Restoran hotel, Seruit Resto & Lounge menyediakan sarapan buffet dan menu sepanjang hari berupa menu lokal, Asia dan Western. Pojok kopi juga tersedia di tepi kolam renang. Di sekitar hotel juga terdapat restoran yang menyajikan makanan lokal.  BBC Hotel Lampung Bandar Jaya memiliki pusat olahraga dengan lapangan untuk tamu yang ingin bermain bola voli, basket dan badminton. Pebisnis dapat memanfaatkan ruang konferensi dengan perlengkapan rapat. Permintaan lainnya dapat dibantu oleh resepsionis 24 jam. Untuk memudahkan perjalanan tamu, tersedia penyewaan mobil di hotel.  BBC Hotel Lampung Bandar Jaya berjarak 2 jam berkendara dari Taman Nasional Way Kambas dan 4 jam berkendara dari Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, tujuan wisata terpopuler di Lampung. Bandara Internasional Radin Inten II berjarak 40 km. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.  Lihat detail
Sriwijaya Hotel Lampung, Lampung Tengah

Sriwijaya Hotel Lampung

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
4,4/5Good(5 review)
Akomodasi yang nyaman dan modern di Lampung. Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Sriwijaya Hotel Lampung sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.Lihat detail
Hotel Wisata Bandar Jaya, Lampung Tengah

Hotel Wisata Bandar Jaya

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
5,0/5Fantastic(1 review)
Lihat detail
Login illustration

Kamu sudah punya akun?

Buat akun atau log in, yuk! Ada diskon dan benefit khusus buatmu, lho!

OYO 1456 Hotel Garuda, Lampung Tengah

OYO 1456 Hotel Garuda

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
1,9/5Bad(14 review)
Mulai dariIDR 87.203/kamar/malam
OYO 1456 Hotel Garuda menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.Lihat detail
REVIVE Hotel Lampung Bandar Jaya, Lampung Tengah

REVIVE Hotel Lampung Bandar Jaya

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
4,5/5Fantastic(14 review)
REVIVE Hotel Lampung Bandar Jaya berlokasi di Pusat Bisnis Bandar Jaya atau dikenal sebagai kompleks BBC, menampilkan 145 kamar segar dan modern.Lihat detail
Ultimate Hotel, Lampung Tengah

Ultimate Hotel

Kalirejo, Lampung Tengah
Menunggu Review
Lihat detail
Hotel Mandarin Lee Lampung, Lampung Tengah

Hotel Mandarin Lee Lampung

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
4,5/5Good(2 review)
Lihat detail
RedDoorz @ Seputih Jaya Lampung, Lampung Tengah

RedDoorz @ Seputih Jaya Lampung

Terbanggi Besar, Lampung Tengah
4,1/5Good(23 review)
Mulai dariIDR 124.193/kamar/malam
Pilihan menginap yang ideal untuk Liburan Keluarga, Solo, dan Pelancong Bisnis. Fasilitas yang tersedia di RedDoorz @ Seputih Jaya Lampung adalah; kamar bebas asap rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi. Rekreasi populer, pusat perbelanjaan, dan hiburan di dekat wisma adalah; Chandra Department Store (4,4 km), Centro dan Waterboom (5,5 km), Kolam Renang Gunung Merah (4,8 km), dan Kolam Renang Siloam (7,6 km).Lihat detail

Pertanyaan Seputar Hotel di Lampung Tengah

Apa hotel di Lampung Tengah yang nyaman dengan kolam renang?

Tanggal berapa yang paling pas buat nginep murah di Lampung Tengah bulan ini?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Lampung Tengah?

Di mana hotel yang menyajikan menu sarapan lezat di Lampung Tengah?

Di mana area yang paling pas kalau mau nginep di Lampung Tengah?

Apa destinasi wisata terfavorit di Lampung Tengah?

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Lampung Tengah?

Review Hotel di Lampung Tengah

4,1/5
BagusDari 64 review
5,0/520 Feb 2024
Toni Alexandra • Trip Keluarga
Lingkungan sangat bersih.
1,0/512 Feb 2024
Andi Rio Pane • Trip Solo
kacau, hampir 2 jam nunggu ga ada yg bukain pintu
5,0/511 Feb 2024
Widhiastuti Nugraheni • Trip Keluarga
Ok banget, dekat dengan lokasi rumah sodara
5,0/59 Feb 2024
Tri wulandari • Trip Solo
Bangunan bersih karyawan ramah dpt kopi dan teh setiap pagi harga oke lah sesuai..next trip nginep kesini lagi
3,8/58 Feb 2024
Indra Suharto • Perjalanan Bisnis
Bersih, nyaman, tenang
3,8/58 Feb 2024
Indra Suharto • Perjalanan Bisnis
Bersih, Rapih, Nyaman
5,0/59 Jan 2024
Rinjani Wanadani Nurrahmah
5,0/525 Des 2023
Firmansyah Akbar
4,0/55 Des 2023
Dini dan Prabhas • Trip Pasangan
5,0/523 Nov 2023
Marcia Bernadeth
5,0/517 Nov 2023
Adjie Wahyu Saputra
5,0/517 Nov 2023
Adjie Wahyu Saputra
5,0/515 Nov 2023
Sintong Sihombing
1,8/513 Nov 2023
FATKUR ROHMAN QORIS
5,0/520 Okt 2023
NN
5,0/520 Okt 2023
SH • Trip bareng Teman
4,0/520 Okt 2023
Adi Arnold
5,0/517 Sep 2023
Reynaldo Gita Fadrian Sunyata
5,0/56 Sep 2023
AM
3,0/527 Agt 2023
pizza andika riantiarno

 

Hotel Murah di Lampung Tengah

Jika ingin mengunjungi salah satu daerah yang unik, sobat tiket bisa mencoba berkunjung ke Lampung Tengah, yang terletak di Provinsi Lampung. Keunikan dari Lampung Tengah adalah karena hanya Lampung Tengah yang tidak berlokasi pinggir pantai melainkan hanya daratan (land rock). Selain lokasinya yang unik, Lampung Tengah juga kaya akan sejarah loh.

Perekonomian Lampung Tengah yang semakin berkembang telah membawa masyarakat Indonesia untuk datang baik untuk kepentingan bekerja maupun bisnis. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Lampung Tengah memiliki banyak pilihan akomodasi penginapan untuk menunjang kepentingan bekerja maupun bisnis. 

Dengan berbagai pilihan hotel mulai dari hotel berbintang, hotel budget, hingga penginapan murah, dapat sobat tiket temukan di Lampung Tengah. Sobat tiket bisa melakukan pemesanan hotel di Lampung Tengah melalui tiket.com untuk mendapatkan harga hotel terbaik. 

Sekilas tentang Lampung Tengah

Lampung Tengah atau Kabupaten Lampung Tengah adalah salah satu daerah transmigrasi di Provinsi Lampung. Terbentuk di tahun 1999, Kabupaten Lampung Tengah merupakan kabupaten terluas kedua di Provinsi Lampung hingga tahun 1999. Kini, daerah Lampung Tengah semakin kecil setelah adanya pemekaran wilayah. Pada tahun 1957-1999, Lampung Tengah memiliki ibukota di Metro, namun pada tahun 1999 hingga sekarang, pemerintah memindahkan ibukota Lampung Tengah dari Metro ke Gunung Sugih. 

Transmigrasi yang terjadi sejak tahun 1952 hingga 1970 telah mempengaruhi keunikan sosial budaya di Lampung Tengah. Jika sobat tiket liburan di Lampung Tengah, sobat tiket sulit untuk menemukan penduduk asli Lampung, namun sobat tiket dapat dengan mudah menemukan masyarakat Suku Bali di Lampung Tengah. Karena penduduk mayoritas di Lampung Tengah adalah Suku Bali, yang kemudian disusul dengan Suku Jawa. Tidak heran jika beberapa daerah di Lampung Tengah masyarakatnya berbicara Bahasa Bali.

Kabupaten Lampung Tengah juga merupakan kabupaten yang memiliki potensi ekonomi yang besar. Dari sektor pertanian, Lampung Tengah menjadi penghasil ubi kayu terbesar di Indonesia dengan produksi per tahun mencapai 1,7 juta ton. Selain menjadi produsen ubi kayu terbesar, Lampung Tengah juga mendapatkan julukan ‘Lumbung Pangan, Lumbung Daging’ karena produksi pangan dan peternakan di Lampung Tengah sangat maksimal. Selain itu, Lampung Tengah juga memiliki potensi minyak bumi dan gas bumi loh, saat ini potensi tersebut dikelola oleh SKK Migas. Dengan kondisi geografis yang terletak di jalan lintas tengah Sumatera, Lampung Tengah juga menjadi kawasan niaga yang besar di Provinsi Lampung, keren ya!

Rekomendasi Hotel di Lampung Tengah

Jika sobat tiket ingin mengunjungi Lampung Tengah, berikut adalah beberapa rekomendasi hotel bagus di Lampung Tengah yang dapat menjadi pilihan untuk menginap seperti BBC Hotel Lampung, Sparks Convention Hotel Lampung, Hotel Garuda, dan Hotel Wisata Bandar Jaya.

Tak perlu khawatir, ada Tiket.com tempat di mana kamu bisa temukan penawaran hotel dengan harga murah lengkap beserta penjelasan hotel yang ingin kamu pesan. Sobat Tiket bisa lihat secara jelas letak hotel, harga hotel, hingga fasilitas apa saja yang disediakan oleh Hotel. Untuk pesan hotel seperti rekomendasi tersebut, sobat tiket bisa menggunakan fitur booking hotel dari tiket.com, karena prosesnya online jadi mudah, cepat dan pastinya ada penawaran harga menarik khusus Sobat Tiket. 

Wisata Atraksi di Lampung Tengah

Air Terjun Curug Tujuh

Salah satu wisata terpopuler di Lampung Tengah adalah Air Terjun Curug Tujuh yang terletak di kawasan hutan lindung. Seperti namanya, air terjun ini memiliki tujuh undakan dengan total ketinggian mencapai 75 meter. 

Danau Bekri

Danau Bekri juga merupakan salah satu objek wisata alam yang sering dikunjungi oleh masyarakat Lampung Tengah. Jika mengunjungi Danau Bekri, sobat tiket akan melihat adanya ‘pulau’ di tengah Danau Bekri, seperti di Danau Toba. Sayangnya, itu bukan pulau melainkan hanya timbunan tanah yang meninggi. Sobat tiket juga bisa merasakan keindahan Danau Bekri lebih dekat dengan jembatan kayu yang menghubungkan tepi danau dengan titik tengah danau.

Danau Tirta Gangga

Danau Tirta Gangga terletak di Desa Suartika Buana dan merupakan danau yang disakralkan karena telah menjadi tempat ibadah bagi warga Hindu sekitar. Di danau ini, sobat tiket akan menemukan sebuah pura yang seolah-olah mengapung di atas air.

Bukit Batubara

Jika pernah berkunjung ke Nusa Tenggara, sobat tiket tidak akan asing dengan pemandangan Bukit Batubara. Ditumbuhi rumput-rumput hijau tanpa adanya pohon besar, Bukit Batubara menjadi savana khas Lampung Tengah. Dari Bukit Batubara, sobat tiket dapat melihat pemandangan indah dan mempesona. 

Gua Maria Fajar Mataram

Gua Maria Fajar Mataram adalah destinasi wisata religi bagi umat Khatolik. Gua Maria Fajar Mataram terletak di Kecamatan Seputih Mataram. Gua ini telah lama digunakan oleh masyarakat setempat sebagai tempat beribadah. Karena lokasinya yang asri dan sejuk, gua ini memberikan ketenangan bagi mereka yang sedang beribadah.

Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas

Awalnya kawasan ini adalah tempat bekas tambang di Desa Payung Mulya. Karena keindahan airnya yang berwarna biru menawan, kawasan tempat bekas tambang ini menjadi salah satu lokasi wisata yang kerap dikunjungi oleh anak muda Lampung Tengah. Dikelola oleh masyarakat sekitar, Danau Biru Tambang Kapur Batu Padas dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan spot foto yang instagramable.

Tugu Kopiah Emas

Tugu ini merupakan destinasi wisata budaya yang ikonik yang terletak di lintas Sumatera. Memiliki tinggi 11 meter, rasanya belum lengkap jika ke Lampung Tengah tapi tidak berfoto dengan tugu ikonik ini.

Cara Menuju ke Lampung Tengah

Untuk sobat tiket yang ingin liburan ke Lampung Tengah tidak perlu khawatir tentang transportasi menuju kesana, karena letak Kabupaten Lampung Tengah terbilang cukup strategis. Namun, Lampung Tengah belum memiliki bandara, sehingga untuk menuju ke Lampung Tengah menggunakan transportasi udara berupa pesawat, sobat tiket harus menuju ke Bandar Lampung terlebih dahulu untuk mendarat di Bandara Internasional Radin Inten II. 

Untuk perjalanan darat melanjutkan dari Bandar Lampung maupun sobat tiket yang dari kota asal menggunakan transportasi darat, jarak dari Bandar Lampung menuju ke Lampung Tengah adalah 88,5 kilometer dengan waktu tempuh 2 jam. Tidak perlu khawatir, karena Provinsi Lampung kini sudah memiliki Tol Trans Sumatera, sehingga perjalanan darat sobat tiket dari Bandar Lampung menuju Lampung Tengah dapat melalui Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi atau Jl. Tol Kayu Agung – Bakauheni. Untuk perjalanan darat, sobat tiket bisa menggunakan moda transportasi berupa bus atau travel ya. Untuk memudahkan pesan tiket transportasi, sobat tiket bisa menggunakan aplikasi atau situs dari tiket.com yang memiliki layanan pesan tiket mulai dari kereta api, pesawat, bus hingga sewa mobil dengan harga yang menarik pastinya. Jadi, mau liburan ke mana? Semua ada tiketnya!

how-to-book-poster

Cara Pesan Hotel di tiket.com

1. Cari hotelMasukkan nama kota, area, atau hotel untuk menemukan tempat nginep yåang kamu inginkan.
2. Pilih kamarDi halaman detail hotel, kamu akan melihat opsi kamar yang masih tersedia. Pilih kamar yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
3. Lengkapi detail pemesananMasukkan detail pemesan (orang yang akan dihubungi tiket.com dan hotel terkait pemesanan), dan detail tamu yang akan menginap.
4. Tambah Fasilitas EkstraKamu juga bisa menambahkan berbagai layanan tambahan seperti paket makan, transportasi, dan layanan lainnya.
5. Lakukan pembayaranPilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. Jangan lupa gunakan kode promo untuk pesan hotel lebih murah di tiket.com.
6. Cek e-voucherSetelah pembayaran berhasil, kamu bisa cek e-voucher di menu Your Orders. E-voucher juga akan dikirim ke email yang ada di detail pemesan.