Hotel di Grobogan, Jawa Tengah

Hotel di Grobogan, Jawa Tengah

Tujuan
Tamu dan Kamar
 
Temukan hotel sesuai selera dan budget Anda
Check-in
Sab, 26 Okt 2019
 1Malam
Check-out
Sel, 19 Nov 2019
Rentang Harga
IDR 0IDR 15.000.000+
Bintang
1
2
3
4
5
  1. Hotel
  2. Jawa Tengah
  3. Grobogan
Menampilkan 6 hotel dengan harga terbaik
Kyriad Grand Master Purwodadi, Grobogan

Kyriad Grand Master Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(21 Ulasan)Tiket logoImpressive8.5/10
Front One Hotel Purwodadi, Grobogan

Front One Hotel Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(8 Ulasan)Tiket logoGreat8/10
Hotel 21 Purwodadi, Grobogan

Hotel 21 Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Padi Hotel Purwodadi, Grobogan

Padi Hotel Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
OYO 1620 Sion Family Residence, Grobogan

OYO 1620 Sion Family Residence

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Kencana Purwodadi, Grobogan

Kencana Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Menampilkan 1-6 dari 6
Prev1Next

 

Promo Hotel Murah di Grobogan

Kabupaten Grobogan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini memiliki ibukota di Purwodadi dan merupakan kabupaten terluas nomor dua di Jawa Tengah. Bentang alam Kabupaten Grobogan adalah sebuah lembah yang diapit oleh pegunungan kapur, yakni Pegunungan Kapur Utara dan Pegunungan Kendeng di bagian selatan.

Sebagai kabupaten yang sangat strategis di Jawa Tengah, Kabupaten Grobogan cukup ramai dikunjungi oleh turis. Banyak tempat wisata alam dan wisata religi berupa makam dari tokoh-tokoh keagamaan di Jawa Tengah. Untuk mendukung kekayaan wisata ini, di Kabupaten Grobogan disiapkan banyak fasilitas publik untuk mendukung kebutuhan turis. Pusat perbelanjaan, lokasi hiburan, dan hotel di Grobogan dibangun untuk mendukung pariwisata di kabupaten ini. Berbagai macam hotel di Grobogan berlomba untuk memberikan promo menarik bagi para wisatawan. Melalui tiket.com, kamu bisa mendapatkan informasi tentang berbagai promo hotel di Grobogan yang istimewa untuk liburan kamu.

Hotel di Grobogan

Grobogan adalah sebuah kota wisata yang mengagumkan. Keberadaan bentang alam yang memesona di Grobogan membuat daerah ini punya banyak destinasi wisata. Tidak hanya itu, banyak pula hotel di Grobogan yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan penginapan bagi wisatawan. Dari mulai Hotel Kencana, Hotel Harmoni Indah, Griya Laksana Hotel, Hotel Alam Indah, Graha Mukti Hotel, Wikan Hotel, Alam Indah I, Hotel Purwodadi, sampai Hotel LC Grobogan bisa dipesan dengan mudah melalui tiket.com. Tidak hanya menyajikan informasi tentang hotel di Grobogan, tiket.com juga membuat kamu lebih mudah untuk menemukan promo dari hotel di Grobogan pilihan kamu.

Mengapa Kamu Harus Booking Hotel di Grobogan dari tiket.com?

Sebagai salah satu pionir online travel agent di Indonesia, tiket.com bisa menjadi partner pemesanan hotel di Grobogan yang terpercaya. Tidak hanya bisa menyediakan informasi tentang harga hotel di Grobogan, tiket.com juga menyajikan informasi tentang fasilitas dan layanan yang tersedia. Kamu juga bisa melihat gambar-gambar hotel di Grobogan dan membandingkan antara satu dengan yang lain. tiket.com menampilkan reviews dari pelanggan yang sudah memesan hotel di Grobogan. Selain mudah dan cepat, pemesanan hotel di Grobogan via tiket.com juga menyediakan berbagai macam cara pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu.

Tempat Wisata di Grobogan

Kabupaten yang dahulunya merupakan wilayah kekuasaan Kerajaan Demak ini memiliki keindahan alam yang menawan. Selain itu Kabupaten Grobogan menjadi jalur tengah dari Semarang menuju Surabaya melalui Cepu. Wajar kemudian jika Kabupaten ini memiliki berbagai destinasi wisata yang populer. Destinasi wisata di Grobogan yang terkenal, antara lain:

WISATA ALAM

1. Api Abadi Mrapen. Bak negeri dongeng, Grobogan memiliki destinasi wisata api alami abadi yang terus menyala meski diguyur hujan. Fenomena alam ini dikarenakan kabupaten ini diberkahi dengan kekayaan gas alam, yang terlepas dan memercikan api melalui lubang tanah.

2. Bledug Kuwu. Obyek wisata fenomena alam ini selalu menarik perhatian. Kolam lumpur yang meletup letup setiap 3 menit sekali. Selain mirip cerita negeri dongeng, hal ini membuktikan kekayaan gas alam Kota Tani ini.

3. Goa Macan dan Goa Lowo. Dua gua yang berdekatan ini memiliki arti Goa Harimau dan Goa Kelelawar. Konon, pemberian nama kedua ini berdasarkan hewan penghuni goa. Tak perlu khawatir, Goa macan kini tak lagi dihuni harimau. Meskipun Goa Lawa masih menjadi rumah bagi kelelawar. Goa kapur ini memiliki pesona eksotis yang indah.

4. Goa Urang. Sama seperti Goa Macan dan Goa Lawa, goa ini disebut Goa Urang karena dahulu kala terdapat banyak udang di sungai goa ini. selain menarik pengunjung karena keindahannya, goa ini juga menarik perhatian peneliti.

5. Lumpur Kesongo. Obyek wisata ini merupakan gundukan-gundukan batu yang menyerupai bukit adalah endapan lumpur dingin yang membeku. Obyek wisata ini menunjukan kekayaan alam bawah tanah Grobogan.

WISATA KULINER

1. Swike. Kuliner ekstrem ini memang bukan kuliner favorit semua orang. Namun, penggila makanan ekstrem dapat singgah ke jalan jalur Tegowanu-Gubug. Di sepanjang jalur ini, berbagai macam warung swike mengundang pelancong untuk mampir. Seporsi menu olahan hewan amfibi ini cukup populer di Grobogan.

2. Nasi Jagung Ikan Asin. Grobogan memiliki makanan pokok berupa nasi jagung pipil. Ibukota Grobogan, Purwodadi, memiliki belasan warung yang menyajikan kuliner ini. Nasi jagung yang gurih dipasangkan dengan ikan asin yang dimasak pedas manis.

3. Sayur Becek. Sayur bernama unik ini merupakan kuliner khas Grobogan. Menu ini dapat mudah ditemui di berbagai warung di ruas jalan Grobogan. Sayur ini berbahan utama iga sapi, dimasak dengan bumbu asam manis dengan daun belimbing yang segar.

Cara Menuju Grobogan

Sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Tengah, Grobogan cukup mudah untuk diakses dari luar daerah. Salah satu moda transportasi unggulan untuk mencapai Grobogan adalah kereta api. Grobogan memiliki 12 stasiun kereta, yaitu Stasiun Ngrombo, Stasiun Gundih, Stasiun Karangjati, Stasiun Kradenan, Stasiun Tegowanu, Stasiun Jambon, Stasiun Panunggalan, Stasiun Sedadi, Stasiun Goprak, serta Stasiun Tanggung. Sedangkan melalui jalur udara, kota ini dapat dikunjungi dengan pesawat melalui Bandara Adi Soemarmo (Solo, Jawa Tengah) atau bandara Ahmad Yani (Semarang). Tiket pesawat murah dapat kamu temukan di tiket.com.

Alat Transportasi di Grobogan

Jika ingin mengeksplorasi keindahan Grobogan dengan maksimal, kamu perlu untuk mengetahui trayek angkutan umum di Grobogan. Namun, jika kamu tak ingin repot, kamu bisa memesan jasa sewa mobil Grobogan. Rental mobil di Grobogan ini bisa dipesan dengan mudah dan cepat melalui tiket.com. Dengan memesan sewa mobil di Grobogan, kamu akan dijemput dari hotel di Grobogan untuk diantar ke berbagai destinasi wisata menarik yang kamu inginkan untuk dikunjungi.

Grobogan memang bisa menjadi destinasi pilihan untuk dikunjungi saat liburan. Jangan lupa, kamu perlu untuk mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan sebelum berangkat. Pesan hotel di Grobogan melalui tiket.com. Jika kamu berniat untuk berwisata ke Grobogan, jangan lupa untuk mempercayakan kebutuhan hotel di Grobogan pada tiket.com.

Ulasan Hotel di Grobogan
8.3/10 Impressive
Berdasarkan 35 ulasan
A
Anonymous
04 Nov 19 - GROUP
"Guud"
----------
S
SYAIFUL ANAM
29 Sep 19 - BUSINESS
"Hotel dengan kamar yang luas"
Kamar bersih, fasilitas kamar lengkap dan luas.. pelayanan ramah dan fast respon.. menu breakfast variatif..bisa memilih sesuai selera.. 3 minggu menginap disini..pelayanan selalu ramah.. recomended untuk penginapan di daerah Purwodadi.. sukses untuk Kyriad Grand Master..
A
Angga Wira Kusuma
12 Sep 19 - BUSINESS
"Pelayanan Front Office"
Staff Front Office kurang semyum dan terlalu kaku
S
SYAIFUL ANAM
08 Sep 19 - BUSINESS
"Hotel Nyaman"
Udah 2 minggu di hotel ini.. Pelayanan tetap ramah..
S
SYAIFUL ANAM
07 Sep 19 - BUSINESS
"Recomended Hotel"
Kamar luas (executive), harga ramah dikantong.. Menu breakfast cukup variatif.. Beberapa pindah kamar executive, saluran pembuangan air di kamar mandi kurang begitu lancar sehingga masih menggenang saat mandi.. Overall ok..
S
SYAIFUL ANAM
06 Sep 19 - BUSINESS
"Muraaaaaahhhh"
Hotel yang nyaman buat istirahat Dan ramah dikantong
S
SYAIFUL ANAM
02 Sep 19 - BUSINESS
"Lumayan"
Kamar gak terlalu luas Pelayanan perlu ditingkatkan Menu sarapan kurang variatif Overall ok
S
SYAIFUL ANAM
02 Sep 19 - BUSINESS
"Mantuuullll"
Recomended untuk hotel daerah purwodadi Kamar luas, fasilitas kamar lengkap, wifi di kamar kencang Pelayanan ramah Menu breakfast cukup variatif
S
SYAIFUL ANAM
02 Sep 19 - BUSINESS
"Hotel yang nyaman"
Recomended untuk hotel daerah purwodadi Kamar luas, fasilitas kamar lengkap, wifi di kamar kencang Pelayanan ramah Menu breakfast cukup variatif
S
SYAIFUL ANAM
02 Sep 19 - BUSINESS
"Oke banget"
Recomended untuk hotel daerah purwodadi Kamar luas, fasilitas kamar lengkap, wifi di kamar kencang Pelayanan ramah Menu breakfast cukup variatif