Hotel di Kudus, Jawa Tengah

Hotel di Kudus, Jawa Tengah

Tujuan
Tamu dan Kamar
 
Temukan hotel sesuai selera dan budget Anda
Check-in
Sab, 17 Agt 2019
 1Malam
Check-out
Min, 18 Agt 2019
Rentang Harga
IDR 0IDR 15.000.000+
Bintang
1
2
3
4
5
  1. Hotel
  2. Jawa Tengah
  3. Kudus
Menampilkan 10 hotel dengan harga terbaik
@HOM Hotel Kudus by Horison Group, Kudus

@HOM Hotel Kudus by Horison Group

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(98 Ulasan)Tiket logoImpressive8.1/10
Hotel Griptha Kudus, Kudus

Hotel Griptha Kudus

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(70 Ulasan)Tiket logoImpressive8.1/10
Hotel Kenari Asri, Kudus

Hotel Kenari Asri

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(18 Ulasan)Tiket logoGreat7.7/10
Hotel Kings Kudus, Kudus

Hotel Kings Kudus

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
CHOTIN Hotel, Kudus

CHOTIN Hotel

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logo3.6/10
Harmony Homestay Kudus, Kudus

Harmony Homestay Kudus

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Hotel Central Kudus, Kudus

Hotel Central Kudus

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(11 Ulasan)Tiket logoGood6.8/10
Hotel Salam Asri, Kudus

Hotel Salam Asri

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
@HOM Hotel Kudus by Horison Group, Kudus

@HOM Hotel Kudus by Horison Group

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Villa Syariah MVR, Kudus

Villa Syariah MVR

Kudus, Jawa Tengah

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Menampilkan 1-10 dari 10
Prev1Next

 

Promo Hotel Murah di Kudus

Kabupaten Kudus adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kota Kudus. Wilayahnya terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah, tepatnya di Pulau Muria. Meskipun luas wilayahnya cukup kecil, Kota Kudus sangat terkenal sebagai destinasi wisata religi, mengingat daerah ini pernah menjadi pusat penyebaran Agama Islam di Abad Pertengahan. Di Kudus pula terdapat lokasi makam dari beberapa wali penyebar Agama Islam, yaitu makam Sunan Kudus, Sunan Kedu, dan Sunan Muria.

Banyaknya destinasi wisata religi di Kudus ini menjadi salah satu alasan mengapa Kudus selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan yang datang ke Kudus biasanya meluangkan waktu beberapa hari untuk menikmati keindahan kota di Jawa Tengah ini. Lantaran antusiasme wisatawan begitu besar di Kudus, banyak hotel di Kudus yang didirikan untuk mendukung geliat pariwisata di Kudus. Beragam hotel di Kudus beramai-ramai mengadakan promo menarik untuk para pengunjung yang tertarik datang ke Kudus. Melalui tiket.com, kamu dapat menemukan promo hotel di Kudus yang dapat menghemat bujet liburan kamu.

Hotel di Kudus

Sebagai kota wisata religi yang sangat terkenal di Jawa Tengah, Kudus sudah bersiap diri menjadi kota yang ramah untuk wisatawan. Beragam hotel di Kudus siap dipesan sebagai akomodasi saat liburan. Sederet nama hotel di Kudus seperti Griptha Hotel, Kings Hotel, Amantis Hotel, Hotel Majesty, Kenari Asri Hotel, dan Prima Graha Hotel dapat kamu pesan dengan mudah melalui tiket.com.

Mengapa Kamu Harus Booking Hotel di Kudus melalui tiket.com?

tiket.com adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin memesan hotel di Kudus. Selain menyediakan beragam hotel di Kudus untuk dipesan saat liburan, tiket.com juga memberikan informasi tentang fasilitas dan layanan hotel. Kamu juga dapat melihat berbagai macam gambar hotel di Kudus untuk membuat kamu semakin yakin pada pilihan kamu. Selain itu, tiket.com juga menampilkan berbagai reviews dari pengunjung sebelumnya. Seluruh informasi lengkap tentang hotel di Kudus ini bisa kamu jadikan referensi sebelum memesan kamar hotel.

Selain menyajikan informasi tentang hotel di Kudus yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, tiket.com juga menyediakan cara pemesanan hotel Kudus yang mudah dan cepat. Tidak hanya itu, cara pembayaran hotel di Kudus yang dipesan melalui tiket.com juga simpel dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan kamu.

Tempat Wisata Kota Kudus Yang Patut Kamu Kunjungi

Aktivitas liburan selalu perlu perencanaan. Beberapa perencanaan liburan yang penting adalah menyiapkan tiket, memesan hotel Kudus, dan mencatat lokasi-lokasi wisata menariknya. Benar sekali, Kudus menawarkan berbagai macam objek wisata menarik yang tak akan membuat kamu bosan. Kudus punya banyak ikon pariwisata yang mengagumkan untuk disinggahi.

Menunda waktu dan terlalu banyak berdiam diri di kamar hotel Kudus akan membuat kamu kehilangan banyak momen istimewa untuk menyinggahi berbagai objek wisatanya yang luar biasa, seperti:

WISATA ALAM

Wisata Alam Rejenu

Para pecinta alam wajib mengunjungi Wisata Alam Rejenu saat berada di Kabupaten Kudus. Dari makam Sunan Muria, kawasan wisata alam ini hanya berjarak sekitar 3 km. Kawasan Wisata Alam Renjanu memiliki pemandangan khas pegunungan yang luar biasa. Jadi, jangan sampai kamu meninggalkan kamera terbaik kamu di kamar hotel Kudus saat akan berkunjung ke obyek wisata yang satu ini. Keindahan kawasan wisata alam Rejenu akan membuat kamu tak bosan membidikkan lensa kamera.

Masjid Menara Kudus

Lokasi wisata religi yang paling utama di Kota Kudus adalah wisata religi di Menara Kudus. Lokasi wisata religi di Kudus ini memiliki bangunan menara dari tumpukan batu bata. Di sekitar Masjid Menara Kudus ini juga terdapat makam Sunan Kudus yang merupakan tokoh penting penyebar agama Islam.

Museum Kretek Kudus

Sebagai daerah penghasil rokok kretek, Kota Kudus punya museum kretek yang berlokasi tak jauh dari pusat kota. Daripada bosan di dalam kamar hotel di Kudus, sebaiknya kamu berangkat mengunjungi objek wisata sejarah dan edukasi yang satu ini. Museum Kretek Kudus memiliki ribuan koleksi yang menjelaskan tentang sejarah rokok kretek di Kota Kudus.

WISATA RELIGI

Soto Kudus

Soto Kudus tak kalah kondang dibanding soto-soto dari daerah lain di Indonesia. Ada dua pilihan soto yang dimiliki oleh Kabupaten Kudus, yaitu Soto Ayam Kudus dan Soto Kerbau Kudus. Soto Kudus ini memiliki kuah yang bening dengan racikan bumbu yang mantap. Bumbu dari rempah-rempah ini dicampur di dalam kaldu bersama irisan daging ayam atau daging kerbau.

Sate Kerbau Menara

Kalau liburan atau kebetulan menginap di hotel di Kudus, coba perhatikan uniknya preferensi kuliner daging di Kota Kudus. Ada beberapa menu kuliner yang diolah dengan bahan dasar daging kerbau dan bukan daging sapi. Uniknya menu kuliner ini menandakan bahwa dahulu Sunan Muria mengajarkan umat Islam Kudus untuk memiliki toleransi kepada umat Hindu Kudus yang tak boleh makan daging sapi. Alhasil, banyak kuliner daging kerbau yang tersebar di Kudus. Salah satu yang paling mantap adalah Sate Kerbau Menara di sebelah Masjid Kudus. Sate kerbau lezat ini disajikan dengan sup kerbau dan sambal kacang yang sedap. Harganya tak mahal dan cita rasanya pun bisa dibandingkan dengan masakan dari hotel di Kudus yang diracik oleh koki profesional.

Lentog Tanjung

Kalau Yogyakarta punya gudeg, Kudus punya masakan nangka muda yang disebut Lentog Tanjung. Lentog atau lontong digunakan sebagai pengganti nasi saat menyajikannya. Makanan khas Kudus ini dilengkapi dengan lodeh tahu, sambal, dan telur puyuh yang nikmat. Harganya pun sangat terjangkau dan menjadi salah satu menu sarapan paling populer di Kudus.

Cara Menuju Kudus

Sebagai salah satu destinasi wisata religi paling utama di Pulau Jawa, Kudus sangat mudah diakses dari berbagai kota di Indonesia. Kamu bisa berlibur ke Kudus dengan menggunakan kereta api. Kota Kudus memiliki stasiun kereta yang populer dan legendaris yaitu Stasiun Kudus. Tiket kereta api murah ke Kudus dapat kamu pesan melalui tiket.com.

Alat Transportasi di Kudus

Sebagai kota modern, Kudus pun memiliki banyak jasa sewa mobil, ataupun bus untuk berwisata. Kamu memang bisa menaiki angkutan umum di Kudus. Namun, jika ingin berlibur ke Kudus dengan lebih nyaman, kamu perlu melakukan sewa mobil di Kudus. Jasa sewa mobil di Kudus terbaik dapat kamu pesan dengan cepat dan mudah melalui tiket.com.

tiket.com tidak hanya menyediakan jasa sewa mobil di Kudus saja, melainkan juga menyediakan jasa pemesanan hotel di Kudus dengan cepat dan mudah. Jika kamu membutuhkan hotel di Kudus, percayakan jasa pemesanan hotel di Kudus Anda melalui tiket.com.

Ulasan Hotel di Kudus
7.7/10 Great
Berdasarkan 62 ulasan
A
Anonymous
17 Agt 19 - FAMILY
"Lumayan, tp bangunan tdk modern"
Bangunan agaka.lembab
A
Arif budianto
16 Agt 19 - FAMILY
"Service"
Dengan ukuran harga yang murah .....okelah ini hotel bisa buat langganan kalo ke kudus
v
vianika sari
15 Agt 19 - BUSINESS
"Slalu setia pesan lwt tiket.com"
Aq mau ngucapin trimakasih buat agen tiket.com Pesan htl cepat.dan hrg jg lbh murah dr agen lain Trs jg ini tg jwb jika ada kendala2 saat pesan htl Trimkasih sdh di upgrade ke type yg lbh tinggi
H
Herwandhoni
10 Agt 19 - FAMILY
"Semalam di Kudus"
Lokasi hotel memang cukup strategis berada di tengah kota Kudus tapi setelah malam sepi sekali dan kalau mau cari makan malam agak lumayan, kamar tidak terlalu luas, air panas kadang ada kadang gak, kamarnya bau dan sprei kotor banyak boling bekas rokok, secara overall ya sesuailah dengan harganya
H
Herwandhoni
27 Jul 19 - FAMILY
"Semalam di Kudus"
Di sekitar hotel banyak makanan pinggiran yg rasanya enak, tidak terlalu jauh dr alun2
A
Anonymous
18 Jul 19 - FAMILY
"Hotel wah di kota kecil"
Good breakfast, specially the one with lontong, nangka, pindang egg, and tofu. I really like it also the jamu. I like the fact that this hotel provide swimming pool and gym. My only concern is the size of the shower area. Other than that, it was a good stay. Thanks, Griptha Hotel
A
Anonymous
16 Jul 19 - SOLO
"bersih nyaman"
pelayanan bagus
A
Anonymous
16 Jul 19 - FAMILY
"Hotel bagus"
Hotelnya bagus, bersih sepadan dengan harganya
A
Anonymous
15 Jul 19 - GROUP
"Sarapan kurang"
Sarapannya kurang segar, makanan dingin
A
Anonymous
12 Jul 19 - SOLO
"Review"
Waktu masuk keliatannya oke gitu, view kamarnya jg bagus langsung ke jalan. Tp begitu masuk KM, sempit bangeetttttt. Alat mandinya jg sedikit bgt. Buat 2x mandi kurang sih, untung saya bawa alat mandi sendiri. Trs wkt tidur, eh dikasih banyak semut kecil2. Wifi jg nggak sampe kamar (kebetulan saya dpt kamar 319, di pojok bgt). Mungkin bs jd review ya. Besoknya mau sarapan, tempat sarapannya jg kecil.