Hotel di Pamekasan, Jawa Timur

Hotel di Pamekasan, Jawa Timur

Tujuan
Tamu dan Kamar
 
Temukan hotel sesuai selera dan budget Anda
Check-in
Sel, 25 Feb 2020
 1Malam
Check-out
Rab, 26 Feb 2020
Rentang Harga
IDR 0IDR 15.000.000+
Bintang
1
2
3
4
5
  1. Hotel
  2. Jawa Timur
  3. Pamekasan
Menampilkan 5 hotel dengan harga terbaik
New Ramayana Pamekasan, Pamekasan

New Ramayana Pamekasan

Pamekasan, Jawa Timur

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Cahaya Berlian Hotel, Pamekasan

Cahaya Berlian Hotel

Pamekasan, Jawa Timur

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoFantastic9.2/10
Front One Hotel Pamekasan Madura, Pamekasan

Front One Hotel Pamekasan Madura

Pamekasan, Jawa Timur

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logo
(21 Ulasan)Tiket logoGood6.9/10
OYO 2715 Hotel Madinah Syariah, Pamekasan

OYO 2715 Hotel Madinah Syariah

Pamekasan, Jawa Timur

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
OYO 2708 Hotel Kemuning Syariah, Pamekasan

OYO 2708 Hotel Kemuning Syariah

Pamekasan, Jawa Timur

-BUKA DI PETA
TripAdvisor logoN/ATiket logoN/A
Menampilkan 1-5 dari 5
Prev1Next

 

Promo Hotel Murah di Pamekasan

Kabupaten Pamekasan merupakan sebuah wilayah yang terletak di Pulau Madura. Kota ini menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur dan langsung berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara. Wilayah Kabupaten Pamekasan sudah mulai berkembang sejak zaman kegelapan Majapahit. Namun, tidak ditemukan bukti sejarah yang paten untuk menjelaskan kapan sebenarnya Pamekasan berdiri sejak zaman Kerajaan Majapahit.

Bukti-bukti sejarah tentang Kabupaten Pamekasan lebih banyak ditulis oleh para sejarawan Belanda. Kebanyakan dokumen sejarah ini menceritakan tentang kehidupan di Pamekasan saat masa kejayaan Kerajaan Mataram. Saat masa Kerajaan Mataram inilah wilayah Kabupaten Pamekasan mulai dipengaruhi oleh Agama Islam. Saat ini, Kabupaten Pamekasan dikenal sebagai Gerbang Salam. Kota Gerbang Salam ini merupakan singkatan dari kalimat Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami. Kota ini dikenal cukup religius dan menaruh perhatian penuh pada pencegahan tindakan asusila di wilayah setempat.

Kabupaten Pamekasan mulai mengembangkan potensi wisatanya yang sangat kaya mulai dari tarian, kebudayaan, tradisi, hingga kuliner. Hal ini menyebabkan banyaknya wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung ke Pamekasan. Jika kamu ingin mengunjungi Pamekasan, kamu tidak perlu khawatir dengan biaya hotel karena tiket.com menyediakan promo-promo menarik untuk kenyamanan kamu. Berbagai promo hotel di Pamekasan bisa kamu pilih dengan mengakses tiket.com yang menawarkan kemudahan untuk perjalanan kamu.

Hotel di Pamekasan

Menjamurnya hotel di Pamekasan, resor maupun villa berbintang di Kabupaten Pamekasan tentunya membantu wisatawan untuk menentukan lokasi bermalam. Melalui tiket.com, kamu dapat menjumpai beragam hotel, vila, dan resor berbintang dengan sekali akses. Beberapa hotel berbintang yang ada di Kabupaten Pamekasan antara lain Hotel New Ramayana, Hotel Ramayana, Madura Indah Hotel, Hotel Edo, Odaita Hotel, dan Front One Hotel Madura. Kamu dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu.

Booking Hotel di Pamekasan via tiket.com

Kota Pamekasan dikenal sebagai Gerbang Salam sekaligus kota pendidikan. Selain itu, Kota Pamekasan juga memiliki warisan kebudayaan yang semakin memperkaya kearifan lokalnya. Jika kamu tertarik untuk datang ke Pamekasan, tiket.com menyediakan informasi lengkap mengenai hotel di Pamekasan. Kamu dapat melihat dan mengetahui deskripsi umum hotel di Pamekasan, lengkap dengan foto-foto penampilan hotel di Pamekasan. Jika informasi tersebut belum cukup, kamu juga bisa melihat rincian fasilitas dan sarana prasarana hotel di Pamekasan dan review hotel di Pamekasan dari pengunjung terdahulu.

Tempat Wisata di Pamekasan

WISATA ALAM

Api Abadi

Obyek wisata ini menawarkan pemandangan api yang tak kunjung padam. Wisata Pamekasan madura ini lokasinya berada di Desa Larangan, sebuah desa yang ada di Kecamatan Tokol, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Sumber api yang ada di tempat ini tidak pernah padam, walaupun dalam keadaan hujan sekalipun api akan tetap menyala.

Air Terjun Durbugen

Obyek wisata air terjun ini berada di Kowel, masih dalam wilayah Kota Pamekasan. Di Desa Kowel ini ada dua sumber air terjun yaitu air terjun Durbugen dan Palesteran. Bedanya ada pada alami dan tidaknya. Air terjun Durbugen adalah air terjun yang terbentuk secara alami. Sedangkan air terjun Palesteran terbentuk karena Luapan air dari Bendungan sungai yang dibuat oleh warga sekitar.

Pantai Jumiang

Obyek wisata pantai Kabupaten Pamekasan dengan panoramanya yang eksotis ini ada di Kabupaten Pamekasan Madura. Pantai yang mempesona ini berpasir putih dan air lautnya yang jernih dan kebiruan menambah eksotisnya pantai yang satu ini. Di pantai yang indah ini kamu akan menikmati panorama alam yang menakjubkan, dengan view tebing-tebing tinggi yang mempesona.

Rawa Mangunan

Tempat wisata Kabupaten Pamekasan selanjutnya adalah rawa mangunan. Lokasi obyek wisata Rawa yang satu ini tidak jauh dari lokasi Pantai Jumiang di Kabupaten Pamekasan Madura. Selain menikmati panorama alamnya, di tempat ini kamu juga bisa mengisi waktu liburan kamu dengan memancing di sini.

Pantai Talang Siring

Obyek wisata pantai yang satu ini berada di Desa Montok, Kec Larangan, Kabupaten Pamekasan Madura. Dari pusat kota Kabupaten Pamekasan berjarak sekitar 14 Km. Pantai dengan gugusan mangrovenya yang indah ini akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

WISATA KULINER

Soto Madura

Masakan Madura yang paling dikenal masyarakat adalah Sate dan Soto Madura. Untuk Soto, di setiap kabupaten juga mempunyai ciri khas. Soto Madura ini ada 2 jenis, yaitu Soto Daging dan Soto Ayam Kampung. Soto ini terbuat dari kaldu ayam dan perkedel kentang ayam suwir, kentang goreng, dan bihun.

Rujak Madura Buk Marwah

Di kota Pamekasan, rujak banyak ditemukan di setiap sudut kota. Di Kabupaten Pamekasan yaitu Jalan Cokroatmojo gang 2 buntu terdapat Rujak Madura Buk Marwah (begitu masuk gang 2 kamu akan langsung menemukan rujak ini di rumah pertama sebelah kanan, jam buka 10-2 siang dilanjutkan jam 5-8 malam).

Sate Lalat

Sate Lalat atau Sate Laler (sate dengan ukuran daging yang kecil) adalah sate yang terbuat dari ayam dan kambing dengan potongan kecil mirip lalat, sehingga istilah lalat sangat terkenal sejak dulu. Sate lalat bisa dijumpai di sepanjang jalan Niaga dari pukul 17.00-24.00 WIB.

Cara Menuju Pamekasan

Saat ini, sangat mudah untuk kamu mengakses Pamekasan dari luar kota. Jembatan Suramadu telah berdiri megah untuk menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura. Dahulu, pengunjung dapat mencapai Pulau Madura dari Surabaya dengan menggunakan kapal fery untuk digunakan menyeberangi Selat Madura. Namun, saat ini kamu dapat mencapai Madura dengan mudah karena telah ada Jembatan Suramadu. Kamu bisa menaiki bus dari Surabaya untuk mencapai Madura melalui jembatan megah ini.

Alat Transportasi di Pamekasan

Bagi wisatawan yang sedang berlibur di Pamekasan, kamu dapat lebih leluasa berkeliling dengan menggunakan jasa penyewaan mobil yang tersedia. Kamu dapat mengunjungi tempat-tempat wisata kapanpun kamu mau dengan mobil pribadi. Kamu dapat mengakses tiket.com untuk melakukan transaksi penyewaan mobil.

Pamekasan telah menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Pulau Madura. Tempat wisata dan hotel di Pamekasan sangat mudah untuk ditemukan. Hotel di Pamekasan murah ini dapat kamu pesan sekarang juga melalui tiket.com. Jangan lupa, siapkan booking hotel di Pamekasan sejak jauh-jauh hari. Jangan sampai perjalanan kamu terkendala karena terlambat memesan hotel di Pamekasan.

Jangan khawatir, melalui tiket.com, kamu dapat memesan hotel di Pamekasan dengan mudah dan cepat. Kamu juga dapat memilih cara pembayaran yang kamu inginkan, sehingga pemesanan hotel di Pamekasan via tiket.com pastinya lebih aman dan nyaman.

Nah, sudah siapkah kamu memesan hotel di Pamekasan? Pokoknya, jika membutuhkan hotel di Pamekasan, percayain aja tiket.com!

Ulasan Hotel di Pamekasan
7.7/10 Great
Berdasarkan 18 ulasan
A
Anonymous
01 Jan 20 - COUPLE
"Aseeek"
Lumayanlah untuk Di daerah pamekasan
S
Sunan Arief Mahardika
23 Des 19 - FAMILY
"jadwal check in"
semoga ke depannya jadwal check in bisa lebih fleksibel jadi tamu yg sudah datang dari jauh bisa segera istirahat
A
Asmau Aini Soleh
18 Nov 19 - BUSINESS
"Cahaya Berlian Hotel sangat recommended 👍"
Kamar bersih fitur lengkap pelayanan bagus. Harga sangat bisa bersaing. 👍👍
H
HELMY MARTININGSIH
25 Jul 19 - FAMILY
"Recommended"
Secara keseluruhan hotel ini recommended utk dijadikan tmpat menginap.petugasnya semua ramah.kebersihan oke. Tapi ruangan tidak terlalu luas,dan sempat dikamar sy kran wastafel dan flush wc macet tp petugasnya sigap langsung dibenerin.utk makanan room in harga sangat terjangkau dan rasa enak dan porsi yg mnrt sy lebih dari harganya.
A
Anonymous
14 Jul 19 - BUSINESS
"Cukup puas menginap disini"
Awalnya sy pesan online kamar double bed, tp setibanya di hotel kamar yg pesan ternyata sudah habis dan diberi kamar yg twin bed. Awalnya kecewa tp gpp lah. Kamarnya bagus dan tudak terlalu besar untuk sy yang menginap sendirian.
A
Achmad Farid Wadjdi
17 Jun 19 - FAMILY
"Untuk keluarga"
Saya suka hotel ini, murah, bersih, parkir aman, kamar cukup luas.
J
Jiri Hruska
13 Jun 19 - COUPLE
"Great hotel for very good price"
Very good breakfast - choose from more than 5 foods. Only one minus is lot of the rubbish behind the hotel under the windows of rooms and restaurant, so the view is something disgusting...
N
Nur Yahya
25 Mar 19 - FAMILY
"Menginap disini bersam keluarga menyenangkan"
Ditengah teriknya Kota Pamekasan, menginap di hote ini sungguh menyenangkan, dengan fasilitas kolam renang dan gymnya yang lengkap serta mudah diakses dari mana saja membuat kami sekeluarga kerasan menginap disini
R
Rahmat
22 Des 18 - BUSINESS
"Hotel Terbaik di Pamekasan"
Lokasinya strategis, sarapan cukup lengkap, terdapat coffee shop di lantai 6 dengan pilihan menu yg cukup lengkap, kamar bersih namun kunci kamar mandi tidak ada