Courtyard by Marriott Bandung Dago, Bandung
Courtyard by Marriott Bandung Dago, Bandung
Courtyard by Marriott Bandung Dago, Bandung
Courtyard by Marriott Bandung Dago, Bandung
Courtyard by Marriott Bandung Dago, Bandung
+ 145 lainnya
Hotel

Courtyard by Marriott Bandung Dago

Bandung Wetan, Bandung

Review

Tiket
4.3
Fantastis
Dari 65 review
Tripadvisor
Dari 150 review
Review yang paling membantu
FA
16 Agt 2020 - Keluarga
2.2/5
Saya sering nginep di courtyard Marriot dan selalu mendapatkan pelayanan oke. Tp tanggal 15 Agustus 2020 saya check in untuk 2 malam (executive suit room), saya sangat kecewa. Saya datang jam 1.45 berharap bs check in jam 2 seperti biasa. Akan tetap pihak resepsionis bilang saya bisa check in jam 3, dan saya harus nungguin sama 1 anak balita dan 1 bayi. Saya menunggu sampe waktu yg ditentukan. Akan tetapi saya heran dgn pihak hotel krn lebih dahulu melayani group besar yg datang 40 menit setelah saya dan langsung dapat kamar. Saya bertanya dgn resepsionis, dan disuruh menunggu lagi. Tamu yg lain yg datang setelah saya dah dapat kamar. Akan tetapi setelah nunggu lewat dr jam 3, saya tanyakan lagi. Dan mereka minta waktu 30 menit lagi. Akhirnya, setelah istri saya bertanya lagi, mereka masih tidak bisa menyediakan kamar. Dan kami memutuskan untuk refund krn kami selalu diulur2 dan sibuk melayani pelanggan yg lain. Disaat kami pengen refund, baru mereka bs kasi kamar. Akan tetapi kami sudah terlalu kecewa dgn pelayanan yg diskriminatif. Saya paham kalau mereka sibuk, akan tetapi bukan berarti tidak melayani tamu yg lebih dahulu check in. Seharusnya klw mereka tau ada group besar datang, mereka sudah mempersiapkan kondisi tsb. Akan tetapi saya dan keluaga saya dikorbankan untuk melayani group besar tsb. Berdasarkan pengamatan saya, hotel ini wlwpun bintang 4 by Marriot, tp tidak menerapkan protokol COVID-19 secara tepat. Group besar dibiarkan bekerumun. Semoga hal ini tidak terjadi dgn pelanggan yg lain. Dan ini cukup terakhir kali saya booking di hotel ini.
LK
21 Agt 2020 - Keluarga
2.8/5
jauh jauh datang dari jakarta, kolam renang, gym, kids club tidak bisa digunakan. dengan alasan kesehatan. variasi menu sarapan juga sedikit banget...jauh dari woww sekelas marriot. menurut saya kemahalan sih kalau bayar sekian hanya untuk kamar saja, sedangkan fasilitas sama sekali ga bisa dipake. ketika complain, dutu manager juga tidak menunjukan emphaty. pls improve cara menangani keluhan tamu. complain ke tiket.com juga tetap tidak mendapat solusi.
JK
10 Feb 2020 - Solo
4.6/5
Ke airport deket,kamarnya kecil tapi nyamanlag standart Marriot,meskipun bantalnya 2 kusam 2 gak,mejanya dikamar yang bulat terlalu besar melihat ruangan yang sangat kecil. Jbl soeakernya keren,suka deh. Thank You Courtyard Marriot Bandung.
AD
27 Agt 2020 - Solo
5.0/5
Overall sangat menyenangkan, staff, receptionist, security, semua sangat baik dan sigap membantu. Untuk kamar luas, nyaman, bersih, next akan kembali lagi kesini.
Nadira Twindra Adzana
13 Okt 2020 - Grup
2.4/5
Baru bisa check-in stgh 4 sore, padahal sudah datang dr jam stengah 2. Untuk hotel sekelas Mariott Bonvoy Group, hotel ini terbilang GAK BANGET! Plusnya hanya karna lokasinya strategis dan dekat kemana2, udh itu aja. Didalam kamar sprei kotor, air panas tdk berfungsi dgn baik. Bfast tidak variatif dan pilihannya sdikit.
Lokasi
Jln. IR. H. Juanda 31-33
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
3 PM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Courtyard by Marriott Bandung Dago?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Deluxe
  • Deluxe Room
  • Executive Suite
  • Executive Suite
  • Suite
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Courtyard by Marriott Bandung Dago?
Harga termurah di Courtyard by Marriott Bandung Dago kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 840.950
Di mana alamat Courtyard by Marriott Bandung Dago?
Courtyard by Marriott Bandung Dago beralamat di Jln. IR. H. Juanda 31-33
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Courtyard by Marriott Bandung Dago?
Waktu untuk check-in di Courtyard by Marriott Bandung Dago adalah mulai dari pukul 3 PM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di Courtyard by Marriott Bandung Dago?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Ruang perawatan spa
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Snack bar/deli
Spa layanan lengkap
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Kesehatan & Medis
Spa
Sauna
 

Review

4.3
Fantastis
Dari 65 review
Kebersihan
4.4
Fasilitas
4.3
Lokasi
4.6
Layanan
4.3
Kepantasan harga
4.2
Pasangan
9
Keluarga
42
Solo
12
Grup
2
Liburan
50
Bisnis
12
Lainnya
3
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
FA
16 Agt 2020 - Keluarga
2.2/5
Saya sering nginep di courtyard Marriot dan selalu mendapatkan pelayanan oke. Tp tanggal 15 Agustus 2020 saya check in untuk 2 malam (executive suit room), saya sangat kecewa. Saya datang jam 1.45 berharap bs check in jam 2 seperti biasa. Akan tetap pihak resepsionis bilang saya bisa check in jam 3, dan saya harus nungguin sama 1 anak balita dan 1 bayi. Saya menunggu sampe waktu yg ditentukan. Akan tetapi saya heran dgn pihak hotel krn lebih dahulu melayani group besar yg datang 40 menit setelah saya dan langsung dapat kamar. Saya bertanya dgn resepsionis, dan disuruh menunggu lagi. Tamu yg lain yg datang setelah saya dah dapat kamar. Akan tetapi setelah nunggu lewat dr jam 3, saya tanyakan lagi. Dan mereka minta waktu 30 menit lagi. Akhirnya, setelah istri saya bertanya lagi, mereka masih tidak bisa menyediakan kamar. Dan kami memutuskan untuk refund krn kami selalu diulur2 dan sibuk melayani pelanggan yg lain. Disaat kami pengen refund, baru mereka bs kasi kamar. Akan tetapi kami sudah terlalu kecewa dgn pelayanan yg diskriminatif. Saya paham kalau mereka sibuk, akan tetapi bukan berarti tidak melayani tamu yg lebih dahulu check in. Seharusnya klw mereka tau ada group besar datang, mereka sudah mempersiapkan kondisi tsb. Akan tetapi saya dan keluaga saya dikorbankan untuk melayani group besar tsb. Berdasarkan pengamatan saya, hotel ini wlwpun bintang 4 by Marriot, tp tidak menerapkan protokol COVID-19 secara tepat. Group besar dibiarkan bekerumun. Semoga hal ini tidak terjadi dgn pelanggan yg lain. Dan ini cukup terakhir kali saya booking di hotel ini.
LK
21 Agt 2020 - Keluarga
2.8/5
jauh jauh datang dari jakarta, kolam renang, gym, kids club tidak bisa digunakan. dengan alasan kesehatan. variasi menu sarapan juga sedikit banget...jauh dari woww sekelas marriot. menurut saya kemahalan sih kalau bayar sekian hanya untuk kamar saja, sedangkan fasilitas sama sekali ga bisa dipake. ketika complain, dutu manager juga tidak menunjukan emphaty. pls improve cara menangani keluhan tamu. complain ke tiket.com juga tetap tidak mendapat solusi.
JK
10 Feb 2020 - Solo
4.6/5
Ke airport deket,kamarnya kecil tapi nyamanlag standart Marriot,meskipun bantalnya 2 kusam 2 gak,mejanya dikamar yang bulat terlalu besar melihat ruangan yang sangat kecil. Jbl soeakernya keren,suka deh. Thank You Courtyard Marriot Bandung.
AD
27 Agt 2020 - Solo
5.0/5
Overall sangat menyenangkan, staff, receptionist, security, semua sangat baik dan sigap membantu. Untuk kamar luas, nyaman, bersih, next akan kembali lagi kesini.
Nadira Twindra Adzana
13 Okt 2020 - Grup
2.4/5
Baru bisa check-in stgh 4 sore, padahal sudah datang dr jam stengah 2. Untuk hotel sekelas Mariott Bonvoy Group, hotel ini terbilang GAK BANGET! Plusnya hanya karna lokasinya strategis dan dekat kemana2, udh itu aja. Didalam kamar sprei kotor, air panas tdk berfungsi dgn baik. Bfast tidak variatif dan pilihannya sdikit.
NA
09 Feb 2020 - Pasangan
5.0/5
Kami tdk suka dng sarapannya. Terkesan tdk fresh cook. Ada yg keras seperti rendang sapi. Ada yg hambar. Kalau gorengan sudah tdk garing lg. Intiny kurang menyenangkan untuk sarapan di mariott
KU
27 Okt 2020 - Keluarga
4.0/5
kamar model minimalis, nyaman. yg mau renang di swimming pool dibatasai harus daftar dulu sbelumnya
NJ
23 Mar 2020 - Solo
4.6/5
The location is champ. Clean and lovely room. What I didn't like is typical downtown hotel had no good view but the room I bought really lovely...
MK
27 Agt 2019 - Solo
5.0/5
Lokasi ok. Makanan sarapan lengkap dan enak. Ada musholla juga tempat sholat jumat. Yang kurang, cara ngatur suhu ruangannya, kurang mudah dipahami.
SL
20 Des 2020 - Pasangan
1.6/5
The hotel room was dirty and dusty. Pillows and duvet covers also towels were old. Bathroom was dirty, moulds in the shower box almost everywhere. Shower's floor was slippery because it had never been scrubbed. Shower's screen also had soap marks all over it. Toilet bowl was worst, it should have been replaced, it was stained and looked dirty. Disgusting. The restaurant where we ate breakfast, the chairs had lots of dirty marks, the floor where people dropped their foods were left uncleaned. Food was fine. Room service was worst. Asked for extra soap and shampoo but never been delivered. Received phone call maybe around 10.30 or 11 PM from room service, we were already sleeping, the guy asked about soap or something but then suddenly he hung up the phone, unpolite and I must say terrible service. Overall for a 4star hotel with name Marriott on it made us dissappointed. They could have been better. Even a 4 star hotel like As n**or Se a**are way much better and cleaner than this hotel We. will never come back to this hotel .
4.0
Dari 150 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Nilai
4.5
Pasangan
19
Keluarga
53
Wisata sendiri
4
Berlibur dengan teman
14
Bisnis
43
jseejee
10 Jan 2021 - Keluarga
Kalau dari email reservasi sudah bagus, respon cepat. Kita datang hotel jam14:00 dan front desk bilang kalau kita baru bisa check in jam 15:00, keadaan hotel saat itu tidak ramai, saya juga sudah minta early check in karena dari luar kota bawa bayi yang perlu istirahat. Akhirnya kita bisa check in tanpa menunggu jam15:00. Masuk kamar tidak terkesan wah, untuk yang menginap keluarga bawa anak, kamar tipe ini kecil tapi karena anak-anak saya masih kecil jadi tidak mungkin pisah kamar, apalagi ada bayi. Dan saat anak saya sedang melihat kamar, dia yang menemukan tumpahan makanan kering dibalik sofa, kaca yang kotor, dan rambut di kasur, serta debu di bedside table. Intinya kamar yang dikasih sangat kotor dan kita sudah minta babycoat dari email dengan reservasi tapi tidak ada saat masuk kamar. Akhirnya pak cuncun duty manager yang bertugas hari itu memberikan kami kamar lain dengan janji babycoat dsb sudah siap di kamar, kita menunggu di kamar pertama sambil kamar yang baru disiapkan. Akhirnya kita ditelpon untuk pindah kamar, dan saat masuk kamar masih belum ada babycoat, dengan alasan saya cek kamarnya dulu. Cek kamar itu bukan tugas tamu, melainkan team hk apakah kamar sudah layak untuk tamu tempati dan meletakkan preference sesuai tamu minta. Dan lagi kita yang harusnya sudah bisa istirahat, masih menunggu team hk meletakkan babycoat. Minta tambahan kopi dan gula sampai 45 menit baru dikirim, di toilet tidak ada 1 roll pun tissue toilet. Paling parah, shower dan wastafel SANGAT KOTOR, bahkan bisa saya bersihkan sendiri dengan sikat gigi dan sabun. Besoknya kita keluar hotel dan sebelum pergi kita info ke fd perihal toilet kotor dengan harapan saat kembali, toilet sudah bersih. Kenyataannya masih sama saja tidak dibersihkan, hanya diberikan apology card dan compliment snack yang tidak kita sentuh karena sudah tidak nyaman. Breakfast menurut saya semua ok kecuali buffet main course, kita tidak bisa lihat penampakan makanannya dan saat dicoba betul saja hambar. Pesan kopi diantar dengan gelas kotor dan sendok yang tidak dialasi tissue hanya digletak di meja. Piring kotor bekas kita makan tidak langsung diangkat harus kita yang pindahkan sendiri ke meja lain yang kosong, padahal situasi resto saat itu tidak sampai 5 meja terisi. Keluar parkir tidak ada petugas. Keluar masuk hotel tidak dibukakan pintu sedangkan ada staff yang sedang berdiri. Keramahan staff juga tidak ada, dari check in hingga check out. Apakah akan menginap disini lagi, pastinya tidak. Tapi komplain ini sudah disampaikan melalui web hotel, dan saya sudah dihubungi oleh pak oka yang bertugas hari itu. Oya, saya sempat telpon minta dipanggilkan mod tapi yang menjawab telpon saya bilang tidak ada mod. Apa yang disampaikan ini untuk hotel kedepannya menjadi lebih baik. Walaupun hotel memberikan harga spesial jika yang didapat tamu seperti yang saya alami, dipastikan hotel tidak memilik regular guest atau repeater stay.
Riza_Ilyas
24 Des 2020 - Bisnis
Dahulu hotel ini merupakan Holiday-Inn. Dengan lokasi yang superb, saya rasa ini adalah salah satu hotel terbaik di Bandung. Dengan lokasi yang premium, hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan bagus. Staf-staf hotel juga mumpuni sehingga siap senantiasa membantu anda. Untuk tempat2 atraksi di kota Bandung, hotel ini memiliki akses bagus ke beragam restoran di Bandung, factory outlet, mal, juga akses menuju tol Pasteur maupun stasiun kereta, dan bandara. Tidak salah jika anda memilih hotel ini sebagai tempat bermalam.
Nomnomz12
04 Okt 2020 - Berlibur dengan teman
Saya manginap 2 malam di kamar 1806 kamar bersih pelayanan housekeeping security bellboy bagus hanya saja pelayanan di receptionist nya sangat kurang karena pada saat saya c/i Tgl 1 October jam 15:30 (pegawai Wanita ) tidak ada informarsi kalau mau ke swimingpool itu harus resv dan harus bawa card di receptionist jadi saya harus bolak balik beberapa kali padahal sebelum nya saya sudah tlp memastikan kalau swimingpool nya sudah ready tapi dari pihak receptionist tetap tidak memberikan info . Saya di beritahu Oleh staff swimingpool dan staff swimingpool konfirmasi ke receptionist yg pada saat itu handle saya c/i dia bilang sudah menginfokan tapi nyata nya tidak ada info yg saya dapatkan . Greeting nya jg kurang malah jadi tamu yg greeting duluan 🙃
Santofy
24 Agt 2020 - Keluarga
Lokasi hotel di jalan utama ir djuanda sangat mudah ditemukan. Fasilitas parkir luas dan ada lift langsung dari parkiran basement menuju hotel. Front office ramah dalam melayani tamu, kamar bersih hanya handuk sudah kusam. Breakfast di resto hotel dengan penerapan protocol covid-19 dengan meja yang diberi jarak dan makanan & minuman diambilkan oleh petugas hotel.
Widodogani
09 Jan 2020 - Keluarga
Ini hotel lokasi terletak di central kota, kemana mana dekat. Ga tau kenapa saya liat hotel ini dari luar kek hotel tua, tapi secara interior apalagi di room nya bagus walau kecil. Semua tampak sudah diperbarui. Awal nya saya memilih hotel ini karena ada embel2 marriotnya which is saya mengharap got something good from it. Breakfastnya variatif dan enak, parkir juga basementnya cukup besar dan bisa menampung banyak mobil. Kita balik ke room lagi, saya dapat yg ada sofa bed nya yg bisa buat tidur dan nyaman, bathroom nya ok closetnya modern dan baru. Pokoknya kamarnya nyaman. Swimming pool ga coba in, tp kayanya kecil kl liat dari atas, nothing special with it. Staffnya ramah banget, ada 1 staff yg khusus menyapa orang2 yg mo cek in di samping counter cek in, dan menyiapkan welcome meal buat tamu. Overall ini hotel ini bagus dan rekomended.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.