Diradja Hotel, Jakarta Selatan
Diradja Hotel, Jakarta Selatan
Diradja Hotel, Jakarta Selatan
Diradja Hotel, Jakarta Selatan
Diradja Hotel, Jakarta Selatan
+ 25 lainnya
Hotel

Diradja Hotel

Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Review

Tiket
4.0
Bagus
Dari 109 review
Tripadvisor
Dari 71 review
Review yang paling membantu
HS
15 Mei 2020 - Pasangan
4.0/5
Dalam keadaan pandemi convig 19 masih ada hotel yg buka. Artinya hotelnya capable
YN
14 Nov 2020 - Grup
1.6/5
resepsionis nya gak ada ramah" nyaa... kamar Ac gak dingin sama sekali udh komplen gak di kirim" teknisi nya sampai 4 jam baru dtg,, dikamar udh kepanasan , pengap !! begitu teknisinya dtg gak bawa tangga n di cek kek hotel" lain nya cma masuk lihat ac dah full 16 cma bilang ac nya dah nyala dan standarnya begitu 😡 emosi kan gw jd nya ampe gw suruh naik pakr bangku bawa kertas di bawah ac gerak gak tuh kertas...org ac ga ada dingin"nya angin nya aja ga keluar bilang ac ga papa dah standart 🤦‍♀️ kacau neh hotel ga ada perawatan nya..kaca kamar mandi pecah cma di lakban aja🤦‍♀️handuk udh repel" n coklat dah kayak keset dapur... req kamar jgn menghadap makam malah dikasih kamar menghadap makam lg... kalau gak dr kantor n kepepet ougah bgt di hotel dradja ini... hotel nya maksain bgt !! pelayanan hotrl terburuk yg pernah saya temui selama ini...
NW
18 Mar 2020 - Solo
4.2/5
Kamar luas & bersih
ZM
31 Jul 2019 - Pasangan
5.0/5
Dengan harga yang tidak terlalu mahal, sejujurnya saya tidak berekspektasi banyak. dan begitu masuk ke kamarnya, saya terpukau. kamarnya sangat luas, nyaman, dan nuansanya mewah. namun 1 hal yang disayangkan, saya order kamar dengan 1 bed, tapi ternyata saya dapat kamar dengan 2 kasur single yang digabung. membuat agak kurang nyaman ketika tidur. tapi bakal balik lagi sih. pengen nyoba breakfast nya
Arif Yulianto
14 Jun 2021 - Solo
3.8/5
Hotel bersih, fasilitas harus diperbaiki, terutama lantai di kamar, sdh banyak paku-paku lantai yg keluar. Saya menginap di kamar 438
Lokasi
Tendean no.38 South Jakarta
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Diradja Hotel?
Diradja Hotel beralamat di Tendean no.38 South Jakarta
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Diradja Hotel?
Waktu untuk check-in di Diradja Hotel adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Diradja Hotel?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Fasilitas Anak
Olahraga, Spa & Rekreasi
Ruang perawatan spa
Karaoke
Taman
Spa layanan lengkap
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Kesehatan & Medis
Salon
Sauna
Spa
tiket CLEAN
Apotek
 

Review

4.0
Bagus
Dari 109 review
Kebersihan
3.9
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.2
Layanan
3.9
Kepantasan harga
3.9
Pasangan
29
Keluarga
13
Solo
56
Grup
11
Liburan
39
Bisnis
48
Medis
1
Lainnya
21
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
HS
15 Mei 2020 - Pasangan
4.0/5
Dalam keadaan pandemi convig 19 masih ada hotel yg buka. Artinya hotelnya capable
YN
14 Nov 2020 - Grup
1.6/5
resepsionis nya gak ada ramah" nyaa... kamar Ac gak dingin sama sekali udh komplen gak di kirim" teknisi nya sampai 4 jam baru dtg,, dikamar udh kepanasan , pengap !! begitu teknisinya dtg gak bawa tangga n di cek kek hotel" lain nya cma masuk lihat ac dah full 16 cma bilang ac nya dah nyala dan standarnya begitu 😡 emosi kan gw jd nya ampe gw suruh naik pakr bangku bawa kertas di bawah ac gerak gak tuh kertas...org ac ga ada dingin"nya angin nya aja ga keluar bilang ac ga papa dah standart 🤦‍♀️ kacau neh hotel ga ada perawatan nya..kaca kamar mandi pecah cma di lakban aja🤦‍♀️handuk udh repel" n coklat dah kayak keset dapur... req kamar jgn menghadap makam malah dikasih kamar menghadap makam lg... kalau gak dr kantor n kepepet ougah bgt di hotel dradja ini... hotel nya maksain bgt !! pelayanan hotrl terburuk yg pernah saya temui selama ini...
NW
18 Mar 2020 - Solo
4.2/5
Kamar luas & bersih
ZM
31 Jul 2019 - Pasangan
5.0/5
Dengan harga yang tidak terlalu mahal, sejujurnya saya tidak berekspektasi banyak. dan begitu masuk ke kamarnya, saya terpukau. kamarnya sangat luas, nyaman, dan nuansanya mewah. namun 1 hal yang disayangkan, saya order kamar dengan 1 bed, tapi ternyata saya dapat kamar dengan 2 kasur single yang digabung. membuat agak kurang nyaman ketika tidur. tapi bakal balik lagi sih. pengen nyoba breakfast nya
Arif Yulianto
14 Jun 2021 - Solo
3.8/5
Hotel bersih, fasilitas harus diperbaiki, terutama lantai di kamar, sdh banyak paku-paku lantai yg keluar. Saya menginap di kamar 438
Denny Aryanto
06 Jun 2021 - Pasangan
3.2/5
kamar luas fasilitas oke furniture modern kamar mandi gelap agak serem dapet kamar buka jendela pemandangan kuburan belom waktunya cek out kami sudah cek out karna suasana kurang nyaman thank you🙏🏾
Ade Supriyatna
04 Jun 2021 - Pasangan
3.0/5
aga ngeri yah deket makam
TR
30 Mei 2021 - Grup
2.6/5
okkkkkkkkkkkkkkkkkkk
MN
28 Mei 2021 - Grup
4.0/5
Kamar nyaman untuk beristirahat dan lokasinya strategis
AS
25 Mei 2021 - Grup
5.0/5
okeeeeeeeeeeeeeeeeee
3.5
Dari 71 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.5
Lokasi
3.5
Layanan
3.0
Nilai
3.5
Pasangan
14
Keluarga
10
Wisata sendiri
12
Berlibur dengan teman
7
Bisnis
26
rizkyynk22
24 Jan 2021 - Berlibur dengan teman
Desember lalu bersama teman2 ada meetup sekaligus acara kecil kecilan dr kantor dan memilih hotel ini karena lokasi strategis dari pusat jakarta gajauh juga. Overall semuanya menyenangkan, dr mulai cekin, breakfast sampai co. Tapi diwaktu co agak lama aja, receptionnya juga agak ga friendy. Tp overall lumayan puas, thankyou
Arifien
23 Mar 2020 - Wisata sendiri
Hotel nyaman. Lokasi ok. Dekat minimart. Kamar luas dan amenities lengkap. Pelayanan bagus. Sarapan pagi ga banyak menunya tapi enak rasanya. Wifi juga ok. Ada kulkas mini. Harga juga bersaing. Rekomendadi deh.
praditya0601
10 Des 2019 -
Kesan pertama ketika saya cek-in di hotel ini adalah hotel ini nyaman, lobby nya luas dan proses cek in serta cek out gak susah ditunjang lokasinya yang strategis banget pas di pinggir jalan. Kamarnya luas dengan penataan seperti hotel luxury (bahkan ada meja kerja khususnya, jadi saya nyaman banget buat ngerjain kerjaan kantor. Kasurnya empuk dan nyaman, walaupun saya dapet type twin bed yang digabung untuk jadi double bed , bantalnya empukkk banget, besar2 dan ada 4 buah (sukaaak banget), kamar mandinya juga desainnya mewah dengan air panas mengalir lancar, sayang sekali wifi nya agak lelet (saran saya, bawa modem cadangan deh kalo emang perlu wifi selama nginep), sarapannya banyak pilihan lumayan enak juga. Overall, I love this hotel, recomended banget and jadi salah satu hotel favorit saya nanti dengan harga yang terjangkau tapi nyaman banget.
renitatalita
29 Jun 2019 - Berlibur dengan teman
Kamarnya bagus, bersih, viewnya juga bagus, waktu itu di lantai 8. Pilih nginap disini karena ada keperluan meetup dengan teman-teman di Kemang dan banyak yang teman datang dari daerah nginep juga disini. Wifi tersedia, namun saat lagi ngerjain kerjaan terasa lemot, mungkin sedang error atau banyak yang pakai.. Untung aku bawa mifi smartfren selain anti lelet, bisa buat share hotspots ke teman-teman.
Novianti_Eno
31 Des 2019 - Keluarga
Kamarnya nyaman, bersih dan rapi meski lampu penerangannya kurang terang ☺. Staffnya ramah, sangat membantu saat proses check in yang saat itu sudah malam, terima kasih 🙏. Ini kali ke 2 saya menginap di hotel ini, kunjungan sebelumnya pada bln Agustus lalu 😊
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.