dprimahotel ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat
dprimahotel ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat
dprimahotel ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat
dprimahotel ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat
dprimahotel ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat
+ 25 lainnya
Hotel

dprimahotel ITC Mangga Dua

Sawah Besar, Jakarta Pusat

Review

Tiket
4.4
Bagus
Dari 64 review
Tripadvisor
Dari 25 review
Review yang paling membantu
ramdan haryadi
12 Apr 2021 - Keluarga
5.0/5
NGINEP DISINI DAH 2 BULAN ENAK DAN NYAMAN..BERSIHHH ITU NO SATU..KAK WILDAN KAK BOWO KAK TATA HAIII..DAN IBU MANAJER KA TATA TUH YG PALING GEMESH2 DAN AKRAB... LOBINYA LUAS ADEM DEKET ALFA TINGGAL MELANGKAH ASIK
MN
18 Des 2019 - Solo
4.2/5
Sebelah ada mini mart, cuman minus di sarapannya
Anonymous
11 Mar 2017 - Solo
4.0/5
dekat dgn itc
RM
09 Jun 2021 - Keluarga
5.0/5
Nice and strategic, near transjakarta busway shelter
SAID UL ABRAR
26 Mei 2021 - Keluarga
3.0/5
the motel was good .but the room are small.and for eating no have any table and chairs.also there no have any hotel for eating.the parking is very small .the space is just for 3 cars..the location was also not good.
Lokasi
Jl. Tiangseng Pangeran Jayakarta 73 Blok A/E-O
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat dprimahotel ITC Mangga Dua?
dprimahotel ITC Mangga Dua beralamat di Jl. Tiangseng Pangeran Jayakarta 73 Blok A/E-O
Pukul berapa waktu check-in & check-out di dprimahotel ITC Mangga Dua?
Waktu untuk check-in di dprimahotel ITC Mangga Dua adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di dprimahotel ITC Mangga Dua?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Fasilitas Anak
Olahraga, Spa & Rekreasi
Taman
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Kesehatan & Medis
tiket CLEAN
 

Review

4.4
Bagus
Dari 64 review
Kebersihan
4.4
Fasilitas
4.3
Lokasi
4.3
Layanan
4.3
Kepantasan harga
4.5
Pasangan
13
Keluarga
21
Solo
26
Grup
4
Liburan
29
Bisnis
25
Lainnya
10
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
ramdan haryadi
12 Apr 2021 - Keluarga
5.0/5
NGINEP DISINI DAH 2 BULAN ENAK DAN NYAMAN..BERSIHHH ITU NO SATU..KAK WILDAN KAK BOWO KAK TATA HAIII..DAN IBU MANAJER KA TATA TUH YG PALING GEMESH2 DAN AKRAB... LOBINYA LUAS ADEM DEKET ALFA TINGGAL MELANGKAH ASIK
MN
18 Des 2019 - Solo
4.2/5
Sebelah ada mini mart, cuman minus di sarapannya
Anonymous
11 Mar 2017 - Solo
4.0/5
dekat dgn itc
RM
09 Jun 2021 - Keluarga
5.0/5
Nice and strategic, near transjakarta busway shelter
SAID UL ABRAR
26 Mei 2021 - Keluarga
3.0/5
the motel was good .but the room are small.and for eating no have any table and chairs.also there no have any hotel for eating.the parking is very small .the space is just for 3 cars..the location was also not good.
HR
22 Mei 2021 - Solo
5.0/5
simple, cool and elegant
RM
19 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
Nice hotel and very hospitality staff
AM
14 Mei 2021 - Pasangan
5.0/5
ok banget si puas
HENDRY HENDRY
07 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
enak hotelnya.. staff rama
AE
05 Mei 2021 - Solo
3.0/5
Pada saat membawa barang banyak, tidak ada bantuan dari security atau petugas setempat
4.0
Dari 25 review
Kebersihan
3.5
Kamar
4.5
Lokasi
4.0
Layanan
4.0
Nilai
4.5
Pasangan
4
Keluarga
5
Wisata sendiri
7
Berlibur dengan teman
4
Bisnis
4
160290
26 Jul 2018 - Bisnis
Hotel yang lokasinya sangat dekat ke area perbelanjaan mangga 2 dan bila malam terdapat banyak pedagang yg menjual dagangan dengan harga murah juga sangat dekat ke stasiun kereta cukup berjalan kaki sangat baik untuk menghindari macetnya kota jakarta Kamar juga sangat baik dan harganya pun tidak terlalu mahal namun sayangnya sarapannya yg dirasa sangat harus d perbaiki yaiti cuma di kasih roti boy atau bubur ala kadarnya
Indindmil
09 Agt 2018 - Keluarga
Saya menginap selama 2 malam sama keluarga Disini Lokasi dekat mall mangga dua . Depan rel kereta . Tp ga berisik alias cukup kedap suara . Kalo mau ke mangga dua bisa jalan kaki loh . Ga jauh . Yg kurang cm di Air panas , krn ga GT panas airnya .
Lilynitiseputro
25 Okt 2019 - Bisnis
Reseptionis yg cukup membantu, staff yg ramah, kamar mandi bersih dan rapi, ruang kamar ok sayang tdk ada jendela yg bisa dibuka shg sering terasa pengap (dr panas siang) terutama kalau baru check in sore hari
Rach8800
30 Okt 2020 - Keluarga
Kebersihan kamar selalu bagus, tetapi semenjak covid fasilitas pelayanan banyak yg dikurangin gosok gigi gaada, dan berbayar, kopi teh juga gaada, dan mineral water hanya dikasih 1 botol. Mungkin karena harganya juga di kurangin ya... Tapi pelayanan staff Dan kebersihan emg selalu top, AC juga dingin dan bersih.. kalau bisa untuk gosok gigi dll nya disediakan lagi yaaaaa dprima. Thank you
Tifaal
22 Agt 2020 - Pasangan
Saya menginap disana keadaan lift mati jadi naik tangga tv juga gk berfungsi entah cma pajangan ,tapi kebersihan disana jempolan dan sebanding dengan harganya ,saran saya fasilitas disana yg sangat kurang selebihnya boleh juga
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.