Feliz GH Surabaya, Surabaya
Feliz GH Surabaya, Surabaya
Feliz GH Surabaya, Surabaya
Feliz GH Surabaya, Surabaya
Feliz GH Surabaya, Surabaya
+ 14 lainnya
Hostal

Feliz GH Surabaya

Jemursari, Surabaya
3 orang sedang melihat ini
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.8
Bagus
Dari 19 review
Tripadvisor
Dari 9 review
Review yang paling membantu
FD
23 Sep 2020 - Solo
3.0/5
bentuknya kayak kost"an😁
DF
11 Sep 2020 - Solo
4.2/5
Pelayanan oke, fasilitas sesuai, + ramah
DF
09 Sep 2020 - Solo
4.2/5
Pelayanan oke, ramah pula
LR
15 Jul 2020 - Pasangan
2.0/5
tempat tidur dan kamar kotor ,berdebu dan kamar mandi juga kotor
Yelsi Kristafel
06 Jan 2020 - Pasangan
3.0/5
ada wifi sih, tp ga sampai kamar. sinyal hp 3, m3, xl ga ada... entah kenapa. terus yah, saya kelupaan tinggal kunci nyantol di pintu luar, ga tau siapa tiba2 buka pintu tanpa ketok dong. PARAH!! ga sopan
Lokasi
Jalan Raya Kendangsari No.80 Rungkut, Surabaya
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Feliz GH Surabaya?
Feliz GH Surabaya beralamat di Jalan Raya Kendangsari No.80 Rungkut, Surabaya
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Feliz GH Surabaya?
Waktu untuk check-in di Feliz GH Surabaya adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Feliz GH Surabaya?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam

Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
AC
WiFi publik
Restoran
Ruang tamu
Ruang merokok khusus
Parkir (Gratis)
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Rak koran
Resepsionis 24 jam
Layanan laundry/dry cleaning
 

Review

3.8
Bagus
Dari 19 review
Kebersihan
3.7
Fasilitas
3.6
Lokasi
3.8
Layanan
3.7
Kepantasan harga
4.2
Pasangan
2
Keluarga
6
Solo
10
Grup
1
Liburan
4
Bisnis
6
Lainnya
9
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
FD
23 Sep 2020 - Solo
3.0/5
bentuknya kayak kost"an😁
DF
11 Sep 2020 - Solo
4.2/5
Pelayanan oke, fasilitas sesuai, + ramah
DF
09 Sep 2020 - Solo
4.2/5
Pelayanan oke, ramah pula
LR
15 Jul 2020 - Pasangan
2.0/5
tempat tidur dan kamar kotor ,berdebu dan kamar mandi juga kotor
Yelsi Kristafel
06 Jan 2020 - Pasangan
3.0/5
ada wifi sih, tp ga sampai kamar. sinyal hp 3, m3, xl ga ada... entah kenapa. terus yah, saya kelupaan tinggal kunci nyantol di pintu luar, ga tau siapa tiba2 buka pintu tanpa ketok dong. PARAH!! ga sopan
KK
26 Des 2019 - Keluarga
4.8/5
Harga makanan yg terlampau mahal untuk seporsi indomie dan telur ceplok.
KK
26 Des 2019 - Keluarga
4.8/5
Sangat menikmati kenyamanan Tempatnya. Hanya harga makanannya yg mssh terlalu mahal. Tdk sepadan dengan status guest house.
KK
09 Des 2019 - Keluarga
4.0/5
Satpam tidak selalu ada, untuk menjamin keamanan dan keteraturan tempat parkir. Kamar mandi kurang lega.. Tdk ada gelas yg memadai untuk standart room.
LILEY LIMAS
09 Des 2019 - Keluarga
3.2/5
Duka sulit mencari mkn, kecuali dg online. Suka tenang
AP
24 Nov 2019 - Keluarga
5.0/5
-
3.5
Dari 9 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.0
Lokasi
3.5
Layanan
4.0
Nilai
4.0
Pasangan
1
Keluarga
1
Wisata sendiri
1
Berlibur dengan teman
3
Bisnis
3
LilikS85
18 Agt 2016 - Bisnis
staff ramah, harga terjangkau meskipun menu sarapan sangat sederhana (yah sesuai budget lah), kamar lumayan nyaman, bersih. namun di lobby (terutama ketika malam hari) banyak nyamuk. Tapi secara keseluruhan not bad lah :)
Luzzyyyy
20 Okt 2015 - Berlibur dengan teman
Memiliki tempat parkir namun hanya beberapa mobil saja, lokasi lumayan jauh dari pusat kota. Namun untuk mencari makan sangat mudah, banyak penjual makanan baik siang maupun malam hari. Lobby kecil, design Kamar cukup dan kamar mandi bersih.
elsriana
26 Apr 2015 - Pasangan
Untuk rate guest house cukup murah Kamar cukup luas Televisi masih kecil Kasurnya lumayan Kamar mandi lumayan Pelayanan masih kurang Tapi kalau memang hanya untuk sehari dan tipical orang yang cuek tidur dimanapun. Tempat ini recommended
Stephen H
20 Apr 2015 - Wisata sendiri
biasanya budget hotel datang dgn pelayanan tidak ramah dan kamar seadanya.. tapi stelah menginap di frliz, kamarny bersih dan bagus.. ac dingin.. parkiranpun luas.. fasilitas wifi, dan sarapan berbasis makan indonesia sangat pas.. orangnya pun ramah2 juga..
tuffany12
19 Apr 2015 - Berlibur dengan teman
Saya mencari hotel untuk menginap bersama kluarga Feliz guest house menjadi pilihan saya karena banyak rekomendasi dari teman2 yg sdh prnh menginap d sna Pelyanan ny sangat memuaskan dan juga ramah Fasilitas lengkap dan harga ny sangat terjangkau
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.