Front One Residence Syariah Mampang, Jakarta Selatan
Front One Residence Syariah Mampang, Jakarta Selatan
Front One Residence Syariah Mampang, Jakarta Selatan
Front One Residence Syariah Mampang, Jakarta Selatan
Front One Residence Syariah Mampang, Jakarta Selatan
+ 19 lainnya
Hotel

Front One Residence Syariah Mampang

Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Review

Tiket
4.4
Fantastis
Dari 11 review
Tripadvisor
Dari 2 review
Review yang paling membantu
YM
30 Agt 2020 - Solo
3.8/5
resepsionisnya ga stand by. padahal masih jam 8 malem. nunggu sekitar 15 menit. pasang bel atau lonceng deh, biar tamu bisa ngasih tau keberadaan kita di lobby.
AN
19 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
Bagus Strategis Aman Nyaman juga Tapi waktu itu saluran airnya rada mampet, jadi pas mandi airnya menggenang
AN
18 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
Enak banget Tempatnya bersih, yang sayang cuman kamar mandinya waktu itu rada mampet Jadi kalo mandi banjir Yg lain bagus ko
NO
10 Jan 2021 - Solo
3.8/5
nice, clean and comfort........
NR
09 Jan 2021 - Solo
5.0/5
Ini kali kedua saya nginap disini , selalu nyaman the best
Lokasi
Jalan Mampang Prapatan I no 60 RT 5/ RW 6, Mampang Prapatan
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Front One Residence Syariah Mampang?
Front One Residence Syariah Mampang beralamat di Jalan Mampang Prapatan I no 60 RT 5/ RW 6, Mampang Prapatan
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Front One Residence Syariah Mampang?
Waktu untuk check-in di Front One Residence Syariah Mampang adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Front One Residence Syariah Mampang?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
  • Lift
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Umum
AC
WiFi publik
Lift
Properti bebas-rokok
Restoran
Mesin penjual otomatis
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Brankas di resepsionis
Staf multibahasa
Resepsionis 24 jam
 

Review

4.4
Fantastis
Dari 11 review
Kebersihan
4.5
Fasilitas
4.2
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Kepantasan harga
4.5
Pasangan
2
Keluarga
3
Solo
5
Grup
1
Liburan
1
Bisnis
3
Medis
1
Lainnya
6
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
YM
30 Agt 2020 - Solo
3.8/5
resepsionisnya ga stand by. padahal masih jam 8 malem. nunggu sekitar 15 menit. pasang bel atau lonceng deh, biar tamu bisa ngasih tau keberadaan kita di lobby.
AN
19 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
Bagus Strategis Aman Nyaman juga Tapi waktu itu saluran airnya rada mampet, jadi pas mandi airnya menggenang
AN
18 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
Enak banget Tempatnya bersih, yang sayang cuman kamar mandinya waktu itu rada mampet Jadi kalo mandi banjir Yg lain bagus ko
NO
10 Jan 2021 - Solo
3.8/5
nice, clean and comfort........
NR
09 Jan 2021 - Solo
5.0/5
Ini kali kedua saya nginap disini , selalu nyaman the best
PA
07 Jan 2021 - Pasangan
5.0/5
Good job , good service and clean
BS
02 Jan 2021 - Keluarga
3.8/5
bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla
Sondang Dilliana Siswanto
16 Des 2020 - Solo
4.0/5
stragis dekat dengan kantor saya dan harga nya terjangkau sekali. fasilitas ok. cm tambahan kl mau nginep bawa alat mandi sendiri soalnya tidak ada sikat gigi dan pasta gigi.
Adjie satrio prabowo
15 Des 2020 - Solo
5.0/5
Pegawainya sangat ramah, untuk tamu kita dapat teh/kopi gratis, kamarnya bersih dan sangat rapi, tapi harganya sangat terjangkau, hotel pertama yang 10/10 selama saya pesan hotel.
WS
28 Sep 2020 - Pasangan
3.6/5
penginapan masih baru dan bersih, kamar bagian depan lt 2 kamar mandi terlalu kecil karena ada kolom gede. wifi lt 2 hilang timbul. overall oke
5.0
Dari 2 review
Pasangan
0
Keluarga
1
Wisata sendiri
0
Berlibur dengan teman
1
Bisnis
0
Evifamstrip
11 Nov 2020 - Keluarga
Fyiii ini si hotel nya recomendeed bgt, harga nya terjangkau dengan pelayanan yang ramah, kamar nyaman dan bersih kudu banget masuk list staycation di Jakarta . Nilai : Pelayanan = 9/10 WiFi = 8/10 Fasilitas = 8/10 Kebersihan = 9/10 Suasana/View = 8/10 Value for money = 9/10
dedidaulay
18 Nov 2020 - Berlibur dengan teman
This Residence one of my favourite place for staying in Jakarta. With good deal price and good facilities on building, Staff is friendly And they have a really really Excelent serviced as well. If you like to find some place for staying arround Jakarta with good location and many street food arround this is the right one. I wish will be back here again. Thank you so much Front One Residence Mampang. Highly recomanded from Me...👍👍👍
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.