Front One Resort Magelang, Magelang
Front One Resort Magelang, Magelang
Front One Resort Magelang, Magelang
Front One Resort Magelang, Magelang
Front One Resort Magelang, Magelang
+ 30 lainnya
Hotel

Front One Resort Magelang

Magelang Utara, Magelang
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.0
Bagus
Dari 53 review
Tripadvisor
Dari 36 review
Review yang paling membantu
YK
15 Jun 2021 - Pasangan
5.0/5
pelayanan nya sangat ramah
BL
14 Jun 2021 - Solo
3.6/5
Bersih, lokasi dekat pusat kota
BA
12 Jun 2021 - Pasangan
1.0/5
B aja sih pelayanan kurang ramah
NP
10 Jun 2021 - Pasangan
5.0/5
pengalaman yang menarik menginap disini
Eryc Octaviano
10 Jun 2021 - Grup
4.4/5
Terbaik di kota Magelang untuk hotel sekelasnya. Semuanya berfungsi dengan baik, bersih, hanya saja kamar agak lembap waktu baru masuk kamar, tapi lama2 hilang. Untuk kamar tidak bisa memilih antara yg dapat jendela atau tidak, sebaiknya management hotel membedakan rate nya. Karena ada jendela / tidaknya juga bisa menjadi pertimbangan penting orang dalam memilih tipe kamar.
Lokasi
Jalan Jend. Sudirman No 72 Magelang Jawa Tengah
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Front One Resort Magelang?
Front One Resort Magelang beralamat di Jalan Jend. Sudirman No 72 Magelang Jawa Tengah
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Front One Resort Magelang?
Waktu untuk check-in di Front One Resort Magelang adalah mulai dari pukul 14:00-23:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Front One Resort Magelang?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
Apakah di Front One Resort Magelang tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Front One Resort Magelang tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Bola voli
Tenis
Bola basket
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Restoran
Ruang tamu
Ruang merokok khusus
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
 

Review

4.0
Bagus
Dari 53 review
Kebersihan
3.8
Fasilitas
3.9
Lokasi
4.3
Layanan
4.0
Kepantasan harga
3.9
Pasangan
13
Keluarga
18
Solo
19
Grup
3
Liburan
27
Bisnis
16
Medis
1
Lainnya
9
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
YK
15 Jun 2021 - Pasangan
5.0/5
pelayanan nya sangat ramah
BL
14 Jun 2021 - Solo
3.6/5
Bersih, lokasi dekat pusat kota
BA
12 Jun 2021 - Pasangan
1.0/5
B aja sih pelayanan kurang ramah
NP
10 Jun 2021 - Pasangan
5.0/5
pengalaman yang menarik menginap disini
Eryc Octaviano
10 Jun 2021 - Grup
4.4/5
Terbaik di kota Magelang untuk hotel sekelasnya. Semuanya berfungsi dengan baik, bersih, hanya saja kamar agak lembap waktu baru masuk kamar, tapi lama2 hilang. Untuk kamar tidak bisa memilih antara yg dapat jendela atau tidak, sebaiknya management hotel membedakan rate nya. Karena ada jendela / tidaknya juga bisa menjadi pertimbangan penting orang dalam memilih tipe kamar.
AA
09 Jun 2021 - Pasangan
4.2/5
menyenangkan sekali, dapat fasilitas early check in jam 5 pagi gratis (selama kamar available). Sangat terbantu karena sy dr luar kota yg sampai di magelang subuh, kebayang kalo harus check in jam 2. Terima kasih Frontone Resort Magelang....pasti nginep sini lagi. Recommended banget buat yg dari luar kota dan sampe magelang di jam2 nanggung spt saya
PM
05 Jun 2021 - Solo
5.0/5
pokoknya tdk ke trio tdk sip
CA
03 Jun 2021 - Solo
4.6/5
pelayanannya bagus, kamar bisa dibilang cukup bersih, tpi awal2 sempat aedikit berdebu tapi di hari selanjutnya sudah dibersihkan
GF
01 Jun 2021 - Solo
5.0/5
menarik dan asyik depan artos
Yunita Yunita
31 Mei 2021 - Keluarga
3.4/5
Lokasi strategis sebrang mall.. kamar cukup bersih..
5.0
Dari 36 review
Kebersihan
4.5
Kamar
5.0
Lokasi
5.0
Layanan
5.0
Nilai
4.5
Pasangan
3
Keluarga
21
Wisata sendiri
2
Berlibur dengan teman
2
Bisnis
6
isayanafisa
27 Apr 2021 - Bisnis
Pertama kali menginap di hotel ini ternyata lumayan untuk pora backpacker seperti saya dengan kamar yang menurut saya minimalis tapi nyaman, untuk type deluxe oke banget cocok buat saya secara keseluruhan oke dari pelayanan makanan dan kebersihan
Valentinaelisaa
11 Feb 2021 - Keluarga
Hotel nya sangat strategis dekat dari manapun, halaman yang sangat luas, pemandangan indah tepat dibawah gunung tidar. Makanan di resort nya sangat enak dan pelayanan nya sangat ramah, bersih dan harga terjangkau.
Septyaaaaa
11 Feb 2021 - Keluarga
Hotel nya nyaman & bersih lokasinya strategis berhadapan dengan mall terbesar di Magelang , pelayanan ramah, WiFi nya kenceng, menu makanan lengkap , ada kamar yang bisa parkir didepan , fasilitas olahraga lengkap
Yuwannn
22 Apr 2021 - Wisata sendiri
Waktu menginap disini sangat menyanangkan karna pelayanan dan kamarnya oke dekat dengan mal dan beberapa kuliner untuk menu makananan enak dan berbagai macam menu tradisional juga ada overall oke cocok
Amrkimi
11 Feb 2021 - Keluarga
Asik nih staycation disini saat pandemi. Sangat menerapkan protocol kesehatan, jadi ngerasa aman. Fasilitas hotel juga lengkap, kamarnya cantik, swimming pool nya keren, udara sejuk walau ditengah kota karena dikaki bukit tidar. Didepan hotel ada mall nya juga, seru malemnya bisa nongki disana. Berasa kurang kl cuma stay semalem aja.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.