Gana Inn Legian, Badung
Gana Inn Legian, Badung
Gana Inn Legian, Badung
Gana Inn Legian, Badung
Gana Inn Legian, Badung
+ 87 lainnya
Hostal

Gana Inn Legian

Legian, Badung

Review

Tiket
3.8
Bagus
Dari 65 review
Tripadvisor
Dari 25 review
Review yang paling membantu
YH
24 Des 2019 - Grup
4.0/5
Murah gak murahan.. Thx
GT
28 Mar 2020 - Solo
2.8/5
Sebenarnya tdk terlalu mengecewakan dgn hrg ug ditwarkan, tp ada hotel yg jauh lebih baik dgn hrg yg sama.
CB
23 Jan 2020 - Pasangan
4.4/5
Lokasinya dekat skali dgn Legian dan tmpt makan tinggal jalan kaki saja. Dekat pantai Kuta jga. Dan ad penyewaan motor
CB
13 Jan 2020 - Pasangan
4.8/5
Pegawainya ramah, ada penyewaan motor juga
RT
13 Jan 2020 - Keluarga
1.8/5
Horor, Lembab, Pelayanan jelek dan jutek. Pinjem gelas atau sendok tidak ada bahkan pinjem sendok malah dikasih yang bekas dan suru cuci sendiri. Walaupun lokasinya bagus dan harga murah tapi service paling tidak di jaga dengan baik please. Semoga feedback ini bisa jadi pelajaran untuk improve lebih baik lagi.
Lokasi
Jalan Patimura No.32
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Gana Inn Legian?
Gana Inn Legian beralamat di Jalan Patimura No.32
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Gana Inn Legian?
Waktu untuk check-in di Gana Inn Legian adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Gana Inn Legian?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Antar Jemput Bandara
Olahraga, Spa & Rekreasi
Taman
Klub malam
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Kesehatan & Medis
Layanan medis
Dokter panggilan 24 jam
 

Review

3.8
Bagus
Dari 65 review
Kebersihan
3.8
Fasilitas
3.6
Lokasi
4.2
Pelayanan
3.6
Kepantasan harga
4.1
Pasangan
15
Keluarga
11
Solo
26
Grup
13
Liburan
50
Bisnis
3
Lainnya
12
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
YH
24 Des 2019 - Grup
4.0/5
Murah gak murahan.. Thx
GT
28 Mar 2020 - Solo
2.8/5
Sebenarnya tdk terlalu mengecewakan dgn hrg ug ditwarkan, tp ada hotel yg jauh lebih baik dgn hrg yg sama.
CB
23 Jan 2020 - Pasangan
4.4/5
Lokasinya dekat skali dgn Legian dan tmpt makan tinggal jalan kaki saja. Dekat pantai Kuta jga. Dan ad penyewaan motor
CB
13 Jan 2020 - Pasangan
4.8/5
Pegawainya ramah, ada penyewaan motor juga
RT
13 Jan 2020 - Keluarga
1.8/5
Horor, Lembab, Pelayanan jelek dan jutek. Pinjem gelas atau sendok tidak ada bahkan pinjem sendok malah dikasih yang bekas dan suru cuci sendiri. Walaupun lokasinya bagus dan harga murah tapi service paling tidak di jaga dengan baik please. Semoga feedback ini bisa jadi pelajaran untuk improve lebih baik lagi.
MS
04 Jan 2020 - Solo
4.2/5
ramah di kantong, ramah di pelayanan, ramah di semuanya. So happy!
Yaman Nurjaman
02 Jan 2020 - Grup
5.0/5
Lokasi Strategis
DD
30 Des 2019 - Keluarga
5.0/5
Tempatnya strategis, staf nya ramah semua, kamarnya bersih, AC, TV dan shower air hangatnya berfungsi dengan baik, sewa motor bisa lansung d hotel juga, harga murah tapi gak murahan, recommend banget buat kalian yg butuh hotel strategis di seputaran legian. Hanya saja tamu yg disebelah kamar ribut banget kalau tengah malam
SS
16 Des 2019 - Grup
4.4/5
Kelebihan - Harga murah - Ada parkiran - Kamar bersih - kamar mandi disertai dengan shower air panas - AC dingin - Dekat dengan kota legian, pantai sanur, pantai kuta. - Dekat dengan mini market, warung makan, dll. Kekurangan - Aroma kamar mandinya - Beberapa resepsionis pelayanannya tidak ramah hotel ini cukup recomended/cocok buat para backpacker yang perlu hotel hanya untuk rebahan setelah seharian jalan-jalan. Overall mantap lah.
OM
15 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Vwhcwxwxwjowcw wnjcw wbwhfwkwjen
3.0
Dari 25 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.5
Lokasi
4.5
Layanan
3.5
Nilai
4.0
Pasangan
10
Keluarga
2
Wisata sendiri
1
Berlibur dengan teman
6
Bisnis
1
Rurin21
27 Apr 2017 - Pasangan
Beberapa kali nginap di hotel ini utk transit maupun berlibur Suasananya tenang, untuk hotel 200 ribuan sudah lumayan bagus, Cuma kadang kamar bau apek Untuk lokasi mudah dijangkau dekat dengat makanan murah, tgl jalan kaki, Akses wifi juga kencang Buat yg mau backpackeran ke bali hotel ini sy rekomendasikan.
LeoGinting
06 Sep 2016 - Pasangan
Secara umum cukup mengecewakan.. Air berbau payau, banyak nyamuk, very simple breakfast (kopi/teh,roti), lorong kamar yg gelap. Yg layak diajungin jempol hanya service bli Edy dan lokasi yg sangat strategis.
TerianaAkbarYuloh
16 Sep 2015 - Keluarga
Hotelnya gak sesuai ekspetasi, banyak nyamuk, kecil, kotor. dari check in sampai check out kita gondok sama staff FO abal2 yang ga sopan dari cara berbicara, merendahkan kita, dan tidak membantu dalam hal parkir yang sangat sempit. Gak ada swimming pool atau breakfast. Jujur saya sarankan jangan pernah menginap di hotel ini, bukannya saya ingin menjatuhkan tapi memang jauh dari kualitas bedbunk sekalipun. Yang baik hanyalah lokasinya yang dekat dengan jalan legian.
Lena B
14 Agt 2018 - Pasangan
Hotel nothing like on photos, false advertisement! Building not suitable for living! Terrible smell comes from the toilet! We paid for 15 nights, stayed only 2! Nowone returns money! Management of the hotel do not answer, do not recommend for anyone
rhmah08
23 Agt 2017 - Berlibur dengan teman
Gana Inn Legian, very good location, clean rooms, close to food souvenir shops, bars, clubs and with kuta beach and seminyak. This hotel low budget. I will be back to stay here. Thanks to Mr. Edy Suprayitno helps a lot.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.