Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels, Bandung
Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels, Bandung
Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels, Bandung
Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels, Bandung
Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels, Bandung
+ 72 lainnya
Hotel

Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels

Braga, Bandung
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.1
Oke
Dari 74 review
Tripadvisor
Dari 1.524 review
Review yang paling membantu
LN
12 Jul 2020 - Solo
2.4/5
kelasnya bintang 4 tapi serasa kaya bukan bintang 4,tampilan dr luar front office dan lobby mmg bagus pas masuk kamar, yaampun karpetnya dekil banget. bikin bersin2,penuh debu. sudah sangat layak untuk diganti. kasurnya empuk. cm nuansanya jadul karna furniturnya jadul. sepertinya kamarnya bener-bener butuh diupgrade biar bs bersaing dg hotel, tetangga sebelah yg jg setara bintang 4. untuk kebersihan kamar hanya dibagian karpetnya aja. karpetnya sudah sangat harus diganti. atau mending gausah pakai karpet aja lebih baik kayanya.
raihan rasyidi
14 Jan 2020 - Keluarga
3.4/5
Good Location and services.
AE
01 Nov 2020 - Keluarga
1.6/5
pelayanan yg sangat buruk. tisu tidak ada dikamar . sabun tidak ada. udah di telfon mintak. tidak datang. pinjam sendok . dibilang tidak bisa. pinjam setrika juga tidak ada. kondisi kamar udah gk layak untuk di tempati. gorden putih pelapis kamar tidak ada. gorden jelek. dinding kamar berisik bunyi ac . kedengaran orang mandi juga di kamar. kamar mandi juga bnyk lumut hitam2 gk layak untuk jadi bintang 4.! seharusnya bintang 2 kalo memungkinkan di renovasi
M Irfan Fauzi
31 Mei 2020 - Pasangan
4.0/5
hotel nyaman buat liburan
MI
17 Mar 2020 - Solo
4.4/5
clean room, good staff, wifi excellent , nearby to every where , hope see you soon for stay, bedroom was very small , shower was broken,
Lokasi
Jl. Braga No. 67, Pusat Kota Bandung, Bandung 40111
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
13:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
  • King
  • Double
  • Kamar Eksekutif
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels?
Harga termurah di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 269.400
Di mana alamat Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels?
Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels beralamat di Jl. Braga No. 67, Pusat Kota Bandung, Bandung 40111
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels?
Waktu untuk check-in di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels adalah mulai dari pukul 13:00-22:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Fasilitas Rapat
Fasilitas Anak
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas barbekyu
TV di area umum
Fitness
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Kolam renang anak
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Kesehatan & Medis
InDOnesia CARE
Sauna
Spa
tiket CLEAN
 

Review

3.1
Oke
Dari 74 review
Kebersihan
2.9
Fasilitas
3.0
Lokasi
3.4
Layanan
3.0
Kepantasan harga
3.1
Pasangan
19
Keluarga
25
Solo
19
Grup
11
Liburan
61
Bisnis
9
Lainnya
4
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
LN
12 Jul 2020 - Solo
2.4/5
kelasnya bintang 4 tapi serasa kaya bukan bintang 4,tampilan dr luar front office dan lobby mmg bagus pas masuk kamar, yaampun karpetnya dekil banget. bikin bersin2,penuh debu. sudah sangat layak untuk diganti. kasurnya empuk. cm nuansanya jadul karna furniturnya jadul. sepertinya kamarnya bener-bener butuh diupgrade biar bs bersaing dg hotel, tetangga sebelah yg jg setara bintang 4. untuk kebersihan kamar hanya dibagian karpetnya aja. karpetnya sudah sangat harus diganti. atau mending gausah pakai karpet aja lebih baik kayanya.
raihan rasyidi
14 Jan 2020 - Keluarga
3.4/5
Good Location and services.
AE
01 Nov 2020 - Keluarga
1.6/5
pelayanan yg sangat buruk. tisu tidak ada dikamar . sabun tidak ada. udah di telfon mintak. tidak datang. pinjam sendok . dibilang tidak bisa. pinjam setrika juga tidak ada. kondisi kamar udah gk layak untuk di tempati. gorden putih pelapis kamar tidak ada. gorden jelek. dinding kamar berisik bunyi ac . kedengaran orang mandi juga di kamar. kamar mandi juga bnyk lumut hitam2 gk layak untuk jadi bintang 4.! seharusnya bintang 2 kalo memungkinkan di renovasi
M Irfan Fauzi
31 Mei 2020 - Pasangan
4.0/5
hotel nyaman buat liburan
MI
17 Mar 2020 - Solo
4.4/5
clean room, good staff, wifi excellent , nearby to every where , hope see you soon for stay, bedroom was very small , shower was broken,
EN
16 Jan 2020 - Pasangan
5.0/5
Sangat menyenangkan
NH
31 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Tempat yg strategis, harga terjakau pelayanan juga baik
Diago Eltito Akimas
22 Jan 2019 - Pasangan
4.4/5
Hotel bagus , sarapan banyak pilihan , bersih kamarnya dan lokasi tepat dekar dengan Braga.
YT
13 Mei 2021 - Solo
5.0/5
sangat nyaman sekali, WiFi kenceng, kamar bersih
FA
11 Apr 2021 - Solo
1.0/5
I will never ever ever back to this hotel, dikasih gratis pun gua gk mau !! .. dari mobil masuk sudah feeling gk enak, lift dr basement ke lobby rusak hrs lewat tangga yg gelap kotor bukan main, pas mau keluarpun di tanjakan ada besi yg tajam bnr2 gua ngeri ban gua robek atau pecah. Datang sudah lewat 2 jam dr jam check in tp kamar blom siap, minta gk bau rokok dikasih bau rokok. Kamar jorok kotor bau, sprei gk diganti selimut juga kotor , kasur sudah turun bgt harusnya udh gk layak dipakai, handuk apalagi, bener2 pengen cepet2 keluar dr hotel ini. Pintu kamar ada lobang yang dimana bisa keliatan dari luar OMG .. Dr awal masuk udh mau ganti hotel tp hotel smua full, trauma gk mau cari yg murah lagi. Makanan juga ayamnya bau. Hotel terburuk yg pernah gue temuin. Semoga managementnya / pemiliknya ini sadar klo lg masa pandemi KEBERSIHAN TOLONG DIJAGA !!! Disinfektan gue sampe habis sebotoll cuyy. Sorry i have to say this, bukan menjelekan, tp ini reality yg gua alamin dan semoga cepat diperbaiki.
4.5
Dari 1.524 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.0
Lokasi
4.5
Layanan
4.0
Nilai
4.0
Pasangan
291
Keluarga
352
Wisata sendiri
116
Berlibur dengan teman
245
Bisnis
360
DesniA1
23 Feb 2020 - Pasangan
Pertama kali menginap di hotel ini , saya dari kamar 968 , untuk kebersihan bagus , ac dingin stabil , hanya bed side lamp nya ga nyala satu , untuk rasa makanan enak enak , untuk segi pelayanan dari staf stafnya bagus ramah ramah
dela0602
16 Jul 2020 -
Hotel ini sebenarnya memiliki konsep yang menarik. Saya waktu itu memilih tipe kamar Deluxe, dan ukuran kamarnya tergolong sempit. Saya suka interiornya dengan perabotan seperti bergaya Eropa klasik, meskipun perabotannya terlihat kotor dan tidak terawat. Ada beberapa noda, di karpet dan gorden. Bahkan ada lubang kecil di gorden seperti bekas sundutan rokok. Ada jendela kotak yang memperlihatkan city view, namun bentuk dan ukuran jendelanya sangat tidak sesuai dan kurang estetik, serta menghancurkan konsep interior kamar. Lantai di tempat shower sangat licin, seperti lantai kamar mandi lama yang tidak pernah disikat. Saat itu sabun di soap dispenser benar-benar ludes, juga handuk yang tersedia hanya 1, sehingga saya harus menelpon bagian housekeeping berkali-kali sampai soap dispensernya diisi ulang dan tambahan handuknya diantar. Kamar saya terkesan dibersihkan terburu-buru dan sekedarnya sebelum saya tempati. Di pagi harinya, banyak sekali perabotan makan kotor di depan kamar-kamar lain, yang belum di-pick up petugas housekeeping sejak malam sebelumnya. Walaupun lokasinya strategis, tapi harganya sangat mahal untuk pengalaman menginap yang tidak ingin saya ulang kembali.
Fearless33014004352
10 Mar 2020 -
Secara rata-rata hotelnya bagus, bersih, dan pelayanan stafnya ramah dan bagus. Pertama saya dapat kamar standard lalu saya minta upgrade dengan menambahkan biaya upgrade kamar. Saya mendapatkan kamar yang menurut saya tidak sesuai dgn yang diminta, untungnya manager hotel cepat tanggap dan memberikan saya kamar suite. Terimakasih pak Manager. Saya sangat appreciate sekali dengan servicenya. Jadi jangan ragu untuk menginap disini. Makanannya enak dan lokasi sangat strategis.
turanggaDanie
15 Apr 2021 - Wisata sendiri
#1220 Handle pintu sudah tidak kokoh. Sangat Rentan patah (akhirnya dibenerin ama petugas tp tetap saja memakan waktu & gak nyaman).C/i jam 3pm tp room lain saat minta pindah tidak tersedia. Mungkin saat pandemi memang dibatasi tp setidaknya ada room cadangan saat ada hal2 diluar dugaan terjadi. Padahal sebelum2nya tidak pernah seperti ini. Makanya saya selalu pilih Ginno karna tahu sangat baik, tapi kali ini berbeda sekali ya. Suara ac pun super berisik jd tidak sy nyalakan. Untung suasana hujan jd terbantu sedikit walau masih pengap. Sprei terdapat noda seperti darah. Amenitis ok tidak ada sama sekali karna saya selalu pakai barang pribadi. 1 dr 2 handuk mandi bahkan masih tebalan keset. Sepertinya sy harus mulai menetap di Hotel lain untuk kedepan dengan hampir 80% ketidak puasan hari ini. Untung lg puasa, jd cukup bersabar aja. Deposit KTP/uang cash 100rb. Dulu perasaan gak pernah deh apalagi KTP yang jadi pilihan selain uang cash. Bahkan di Hotel berikutnya yg bintang 5 di Jl. Lembong tidak meminta deposit. Prokes tidak ada pengecekan suhu meski masih terdapat handsanitizer. Tidak terlihat pula Security. Maaf lahir bathin Ginno Fe Braga.
Guestwhocry
04 Jun 2020 - Keluarga
Pelayanan buruk. Tolong diperhatikan itu resepsionis nya.. tidak ada air panas. Mau refund susah... Sudah 1 bulan lebih pengajuan refund belum berhasil Juga hingga sekarang. Sangat merugikan konsumen. Benar benar Mengecewakan
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.