1
Malam
Golden Flower by KAGUM Hotels, Bandung
Golden Flower by KAGUM Hotels, Bandung
Golden Flower by KAGUM Hotels, Bandung
Golden Flower by KAGUM Hotels, Bandung
Golden Flower by KAGUM Hotels, Bandung
+ 18 lainnya
Hotel

Golden Flower by KAGUM Hotels

Asia Afrika, Bandung
Mulai dari
IDR 625.000
per kamar per malam
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.6
Bagus
Dari 644 review
Review yang paling membantu
imron syafroni
16 Sep 2020 - Trip Pasangan
2.6/5
sangat tidak terurus sayang sekali,jendela kamar rusak ga bs dtutup,pintu ga bs dtutup dr luar,sprei dan bedcover gatal2 dan bau,parkiran gelap gulita menyeramkan,FO ga fokus ngasih kamar yg msh terisi tamu yg extend...sayang sekali pdhl bintang 4 dan tmpt jg lmyn strategis
Dodi priyadi
25 Apr 2022 - Trip Solo
5.0/5
hotel bagus dgn budged yg lumayan murah ya, makanan enak2, kamar bersih, bagus, cuma sayang kran showernya udh agak rusak, air panas sebenarnya aktif, karna kran nya bermasalah.. tp keseluruhan good banget, apalagi hall room nya luas.. sy dh 2 kali kesini pertama acara 1 dinas, kedua staycation.. next balik lg kesini..
FH
20 Apr 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
Baikk sekali di tengah kota dengan harga terjangkau
SB
30 Mar 2022
5.0/5
BENI SANJAYA
04 Mar 2022
5.0/5
udh request smooking room . sampai hotel kena charge 100 ribu .. kamar lembab dan usang
Lokasi
Jl. Asia Afrika No. 15 - 17, Pusat Kota Bandung, Bandung 40261
maps
1
Malam
Sarapan
Wifi

Kamar Superior Twin dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 Twin
2 Tamu
27m²
IDR 625.000
per kamar per malam
10.938 tiket Points

Kamar Superior Twin dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 Twin
2 Tamu
27m²
IDR 625.000
per kamar per malam
10.938 tiket Points

Kamar Superior Double dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
27m²
IDR 625.000
per kamar per malam
10.938 tiket Points

Kamar Superior Double dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
27m²
IDR 625.000
per kamar per malam
10.938 tiket Points

Kamar Deluks King dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 King
2 Tamu
30m²
IDR 680.000
per kamar per malam
11.900 tiket Points

Kamar Deluks King dengan Sarapan

Sarapan (2 pax)
Wifi
1 King
2 Tamu
30m²
IDR 680.000
per kamar per malam
11.900 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Golden Flower by KAGUM Hotels?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Golden Flower by KAGUM Hotels?
Harga termurah di Golden Flower by KAGUM Hotels kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 625.000
Di mana alamat Golden Flower by KAGUM Hotels?
Golden Flower by KAGUM Hotels beralamat di Jl. Asia Afrika No. 15 - 17, Pusat Kota Bandung, Bandung 40261
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Golden Flower by KAGUM Hotels?
Waktu untuk check-in di Golden Flower by KAGUM Hotels adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Golden Flower by KAGUM Hotels?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • WiFi
  • Parkir
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Hasil PCR Tidak Diperlukan
Hasil PCR Diperlukan
Bukti Vaksin Covid-19
Penyimpanan Barang
Mingguan/Bulanan
Olahraga, Spa, & Rekreasi
Fasilitas Gym
Fitness
Fasilitas Umum
Ruang Merokok
AC
Fasilitas rapat
WiFi Publik
Lift
Restoran
Ruang merokok khusus
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Layanan Hotel
Penitipan Bagasi
Resepsionis 24 Jam
Layanan Laundry/Dry Cleaning
Brankas Hotel
Layanan Concierge
 

Review

3.6
Bagus
Dari 644 review
Kebersihan
3.4
Fasilitas
3.5
Lokasi
3.9
Pelayanan
3.6
Sesuai Harga
3.6
Trip Pasangan
67
Trip Keluarga
224
Trip Solo
47
Trip bareng Teman
28
Perjalanan Bisnis
80
Keperluan Medis
1
Lainnya
24
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Trip Solo
Trip Keluarga
Trip Pasangan
Trip bareng Teman
Perjalanan Bisnis
Keperluan Medis
Lainnya
Review dengan foto
imron syafroni
16 Sep 2020 - Trip Pasangan
2.6/5
sangat tidak terurus sayang sekali,jendela kamar rusak ga bs dtutup,pintu ga bs dtutup dr luar,sprei dan bedcover gatal2 dan bau,parkiran gelap gulita menyeramkan,FO ga fokus ngasih kamar yg msh terisi tamu yg extend...sayang sekali pdhl bintang 4 dan tmpt jg lmyn strategis
Dodi priyadi
25 Apr 2022 - Trip Solo
5.0/5
hotel bagus dgn budged yg lumayan murah ya, makanan enak2, kamar bersih, bagus, cuma sayang kran showernya udh agak rusak, air panas sebenarnya aktif, karna kran nya bermasalah.. tp keseluruhan good banget, apalagi hall room nya luas.. sy dh 2 kali kesini pertama acara 1 dinas, kedua staycation.. next balik lg kesini..
FH
20 Apr 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
Baikk sekali di tengah kota dengan harga terjangkau
SB
30 Mar 2022 -
5.0/5
BENI SANJAYA
04 Mar 2022 -
5.0/5
udh request smooking room . sampai hotel kena charge 100 ribu .. kamar lembab dan usang
Shufiyatul Muhaqqiqin
04 Jan 2022 - Trip Pasangan
1.0/5
Tidak sesuai gambar hmmm
NT
25 Nov 2021 - Trip Keluarga
5.0/5
lokasinya bagus, dekat dgn Braga dan alun-alun.. sarapan nya enak, kamar nya luas bgt.. nnti akan menginap dsni lagi
ME
21 Nov 2021 - Trip Keluarga
1.0/5
Ekspektasi awal booking pake tiket.com, “oh okay nih, boleh”. Sudah req minta kamar connecting room krn keluarga. Kamar yg ditawarkan hanya 1 piliham. Setibanya di hotel, dikenakan biaya, untuk bs ke kamar connecting room type. Sblmnya udh makesure bahwa ini kamar yg tiba2 ready dipakai (sudah rela upgrade type kamar demi kenyamanan, namun, foto berbicara). Handuk ngga ada. Kamar mandi penuh dg binatang. Closet seperti ngga pernah dibersihkan. Sekeluarga punya alergi debu. Awalnya masih maklum. Pas tau bantal udh menghitam (saking numpuknya debu), langsung get out to find another hotel drpd ISPA kumat.
RS
15 Jul 2020 - Perjalanan Bisnis
4.2/5
Pilihan kamar yang tepat, hanya fasilitas jacuzi nya sedang tidak berfungsi
Johan Wahyu
07 Okt 2022 -
5.0/5
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.