GRAN SURYA HOTEL BEKASI, Bekasi
GRAN SURYA HOTEL BEKASI, Bekasi
GRAN SURYA HOTEL BEKASI, Bekasi
GRAN SURYA HOTEL BEKASI, Bekasi
GRAN SURYA HOTEL BEKASI, Bekasi
+ 51 lainnya
Hotel

GRAN SURYA HOTEL BEKASI

Bekasi Selatan, Bekasi
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.0
Oke
Dari 13 review
Review yang paling membantu
EM
11 Mar 2020 - Keluarga
2.4/5
Menginap disini Krn alasan dekat dengan lokasi acara yg akan dihadiri esok hari.tiba sdh cukup malam dan lelah ternyata hotelnya tidak sesuai dengan deskripsi.kamar kotor dan becek dengan dinding penuh noda dan cat yg mengelupas.kondisi fisik kamar yg tidak nyaman untuk beristirahat,blm lagi ternyata hotel ini "ditujukan" bukan untuk bermalam dgn penginap dgn keluarga,niat awal ingin melepas lelah jadi tidak bisa beristirahat Krn musik yg keras dan lainnya dari ruangan yg berbeda
LN
18 Nov 2020 - Solo
4.0/5
Sudah bagus, bersih, nyaman, lokasi strategis
RL
03 Jun 2020 - Pasangan
3.2/5
Krg bersih, wifinya tidak berfungsi susah sinyal
Riyan Hendra Prasetya
09 Jan 2021 - Keluarga
2.8/5
kebersihan dan perawatan nya ditingkatkan. lemari dan perabotan nya banyak jamur nya. wastafel nya hitam dan byk karat. padahal masih bisa di bersihin. sprei nya udah bisa ganti baru lah itu udah lepek keliatan gak higienis. bath up juga kaya nya jarang di bersihin soal nya waktu dipake byk kerak nya di pinggir2. padahal mah fasilitas bagus bgt lah mnurut aku ada kolam renang buat yg hangat dan cold, ada buat sauna, ada tempat utk fitness. recomended sih fasilitas nya tapi utk kebersihan nya big big no ! apalagi kolong kasur itu byk jepitan bekas orang pake kali ya gak dibersihin.
SN
27 Des 2020 - Pasangan
3.0/5
Cukup lumayan untuk istirahat
Lokasi
Jl. Ahmad Yani Ruko gran permata Bekasi, Blok B No.10, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Indonesia.
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat GRAN SURYA HOTEL BEKASI?
GRAN SURYA HOTEL BEKASI beralamat di Jl. Ahmad Yani Ruko gran permata Bekasi, Blok B No.10, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Indonesia.
Pukul berapa waktu check-in & check-out di GRAN SURYA HOTEL BEKASI?
Waktu untuk check-in di GRAN SURYA HOTEL BEKASI adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di GRAN SURYA HOTEL BEKASI?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Apakah di GRAN SURYA HOTEL BEKASI tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di GRAN SURYA HOTEL BEKASI tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
AC
Pusat Kebugaran
Akses Kursi Roda
Olahraga, Spa & Rekreasi
Karaoke
Fasilitas gym
Kolam renang indoor
Fitness
Fasilitas Umum
Ruang merokok
AC
Lounge
WiFi publik
Restoran
Ruang tamu
Ruang merokok khusus
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan dibolehkan
 

Review

3.0
Oke
Dari 13 review
Kebersihan
3.0
Fasilitas
2.8
Lokasi
3.2
Layanan
3.1
Kepantasan harga
2.9
Pasangan
7
Keluarga
3
Solo
3
Liburan
6
Bisnis
2
Lainnya
5
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
EM
11 Mar 2020 - Keluarga
2.4/5
Menginap disini Krn alasan dekat dengan lokasi acara yg akan dihadiri esok hari.tiba sdh cukup malam dan lelah ternyata hotelnya tidak sesuai dengan deskripsi.kamar kotor dan becek dengan dinding penuh noda dan cat yg mengelupas.kondisi fisik kamar yg tidak nyaman untuk beristirahat,blm lagi ternyata hotel ini "ditujukan" bukan untuk bermalam dgn penginap dgn keluarga,niat awal ingin melepas lelah jadi tidak bisa beristirahat Krn musik yg keras dan lainnya dari ruangan yg berbeda
LN
18 Nov 2020 - Solo
4.0/5
Sudah bagus, bersih, nyaman, lokasi strategis
RL
03 Jun 2020 - Pasangan
3.2/5
Krg bersih, wifinya tidak berfungsi susah sinyal
Riyan Hendra Prasetya
09 Jan 2021 - Keluarga
2.8/5
kebersihan dan perawatan nya ditingkatkan. lemari dan perabotan nya banyak jamur nya. wastafel nya hitam dan byk karat. padahal masih bisa di bersihin. sprei nya udah bisa ganti baru lah itu udah lepek keliatan gak higienis. bath up juga kaya nya jarang di bersihin soal nya waktu dipake byk kerak nya di pinggir2. padahal mah fasilitas bagus bgt lah mnurut aku ada kolam renang buat yg hangat dan cold, ada buat sauna, ada tempat utk fitness. recomended sih fasilitas nya tapi utk kebersihan nya big big no ! apalagi kolong kasur itu byk jepitan bekas orang pake kali ya gak dibersihin.
SN
27 Des 2020 - Pasangan
3.0/5
Cukup lumayan untuk istirahat
RK
06 Des 2020 - Solo
1.4/5
ga dapat sarapan padahal udah include, katanya dianterin jam 8-9, eh stgh 10 ga dianter jg katanya udh habis, airnya cokelat, bau, hotelnya berisik
A
15 Nov 2020 - Pasangan
4.8/5
seru sih udah 3kali ke tempat ini,harga worth it lah hehe sama kantong saya
RAHADIAN ARDI
05 Nov 2020 - Solo
3.0/5
mantap pelayanannya hanya kurang untuk breakfast
Indo Aidah
04 Nov 2020 - Keluarga
3.0/5
lumayan yyyyyyyyy6yyy
HH
21 Agt 2020 - Pasangan
1.4/5
PAS SYA MSUK KE KAMAR, TERNYATA KAMARNYA BARU DI BERSIHIN, DAN SETELAH MSUK DI DLAM KAMAR TDK ADA SANDAL, DAN PEMANAS AIR BUAT KOPI, TDK ADA GANTUNGAN BUAT BAJU. BSOKNYA SYA CEK OUT, TERNYATA UANG SYA DI POTONG 30 RB YDG DRI 100 RB PAS CEK IN BUAT JAMINAN, DRI AWAL SYA CEK IN GAK ADA OMONGAN KLU ADA POTONGAN . SYA KECEWA .
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.