Horison Diana Timika, Mimika
Horison Diana Timika, Mimika
Horison Diana Timika, Mimika
Horison Diana Timika, Mimika
Horison Diana Timika, Mimika
+ 9 lainnya
Hotel

Horison Diana Timika

Kwamki, Mimika

Review

Tiket
3.8
Bagus
Dari 42 review
Review yang paling membantu
Ibrahim Ibrahim
30 Jan 2021 - Solo
2.2/5
Pelayanan recepsionist kurang respect jika kami pesan via tiket.com Kamar yg diberikan juga kamar yg lokasi kurang nyaman untuk istirahat
Ibrahim Ibrahim
24 Jan 2021 - Solo
2.0/5
Pelayanan recepsionist buruk sekali
CA
29 Des 2020 - Keluarga
2.4/5
Check in check out lamaaaaaaa.... Paraaaaahh. Ga profesional...
CM
14 Des 2020 - Pasangan
1.6/5
Kamarnya bukan suite tapi junior
Fatma Luvy
18 Jun 2021 - Grup
5.0/5
Ga nyangka bisa sampai ke timika ni...dari rumah dah bawa bekel maeman kali aja susah maem pas di timika...eh ternyata oh ternyata...hotel nya tuh satu gedung sama mall...maem beres,, Trus pas dihotel..staf nya ramah banget, bersih, bangunan bagus, dikulkas juga disedain snack (beng2) dan minuman (pulpi dan teh pucuk) gratisss...puas deh nginep disini Jangan ragu lagi yah..klo di timika nginep aja di horison diana dijamin puas
Lokasi
Jl. Budi Utomo No.08,Kwanki,Mimika Baru,Mimika Regency,Papua
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Horison Diana Timika?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Suite Junior
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Horison Diana Timika?
Harga termurah di Horison Diana Timika kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 1.588.412
Di mana alamat Horison Diana Timika?
Horison Diana Timika beralamat di Jl. Budi Utomo No.08,Kwanki,Mimika Baru,Mimika Regency,Papua
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Horison Diana Timika?
Waktu untuk check-in di Horison Diana Timika adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Horison Diana Timika?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fitness
Fasilitas Umum
Ruang merokok
AC
Lounge
Ruang merokok khusus
Lift
Kolam Renang
Restoran
Parkir (Gratis)
Layanan Hotel
Layanan laundry/dry cleaning
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.8
Bagus
Dari 42 review
Kebersihan
3.8
Fasilitas
3.8
Lokasi
4.0
Layanan
3.6
Kepantasan harga
3.6
Pasangan
5
Keluarga
16
Solo
16
Grup
5
Liburan
23
Bisnis
11
Medis
1
Lainnya
7
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Ibrahim Ibrahim
30 Jan 2021 - Solo
2.2/5
Pelayanan recepsionist kurang respect jika kami pesan via tiket.com Kamar yg diberikan juga kamar yg lokasi kurang nyaman untuk istirahat
Ibrahim Ibrahim
24 Jan 2021 - Solo
2.0/5
Pelayanan recepsionist buruk sekali
CA
29 Des 2020 - Keluarga
2.4/5
Check in check out lamaaaaaaa.... Paraaaaahh. Ga profesional...
CM
14 Des 2020 - Pasangan
1.6/5
Kamarnya bukan suite tapi junior
Fatma Luvy
18 Jun 2021 - Grup
5.0/5
Ga nyangka bisa sampai ke timika ni...dari rumah dah bawa bekel maeman kali aja susah maem pas di timika...eh ternyata oh ternyata...hotel nya tuh satu gedung sama mall...maem beres,, Trus pas dihotel..staf nya ramah banget, bersih, bangunan bagus, dikulkas juga disedain snack (beng2) dan minuman (pulpi dan teh pucuk) gratisss...puas deh nginep disini Jangan ragu lagi yah..klo di timika nginep aja di horison diana dijamin puas
Fatma Luvy
07 Jun 2021 - Solo
4.0/5
dekata dengan bandara
Fatma Luvy
07 Jun 2021 - Solo
4.0/5
deket sama bandara lumayan
JF
13 Mei 2021 - Solo
3.0/5
pelayanannya ramah
AI
12 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
sangat baik banget
AI
12 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
sangat bermanfaat baik
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.