Hotel Galaksi Ponorogo, Ponorogo
Hotel Galaksi Ponorogo, Ponorogo
Hotel Galaksi Ponorogo, Ponorogo
Hotel Galaksi Ponorogo, Ponorogo
Hotel Galaksi Ponorogo, Ponorogo
+ 21 lainnya
Hotel

Hotel Galaksi Ponorogo

Babadan, Ponorogo

Review

Tiket
2.6
Oke
Dari 12 review
Review yang paling membantu
Arstya Rachmada
09 Mar 2020 - Pasangan
1.4/5
Bed reyot brisik
AS
29 Feb 2020 - Pasangan
2.0/5
Kamar mandi kurang bersih dan closednya kurang angin2. Kamar pengap. Sprei kusam.
YS
29 Jan 2020 - Solo
2.2/5
Banyak tinggi nya
YP
18 Jan 2020 - Keluarga
1.2/5
Tingkat privasi kurang Trus katanya dapat makan pagi kenyataan gak ada
DS
15 Des 2019 - Grup
2.2/5
Jangan terlalu memiliki ekspektasi tinggi dengan hotel ini. Secara ini mirip kos kosan harian. Ruangannya sempit dan bau bekas asap rokok. Kamar mandi nggak bisa dikunci dan kotor. Ngga ada handuk juga. Habis itu didepan kamar masih ada piring piring kotor bekas orang makan (mungkin tamu sebelumnya) yang ngga dibersihkan. Mending cari reddoorz atau airy dengan harga yg diatasnya dikit dapat garansi kenyamanan.
Lokasi
Jalan Arif Rahman Hakim No.27, Keniten, Ponorogo, Perumda, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Hotel Galaksi Ponorogo?
Hotel Galaksi Ponorogo beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim No.27, Keniten, Ponorogo, Perumda, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel Galaksi Ponorogo?
Waktu untuk check-in di Hotel Galaksi Ponorogo adalah mulai dari pukul 14:00-23:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel Galaksi Ponorogo?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • AC
  • Fasilitas Rapat
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Restoran
AC
Fasilitas Rapat
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
Porter/bell-boy
AC
Fasilitas rapat
Ruang merokok khusus
WiFi publik
Restoran
Ruang tamu
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Rak koran
 

Review

2.6
Oke
Dari 12 review
Kebersihan
1.9
Fasilitas
2.3
Lokasi
3.6
Pelayanan
2.4
Kepantasan harga
3.0
Pasangan
3
Keluarga
1
Solo
7
Grup
1
Liburan
5
Bisnis
3
Lainnya
4
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Arstya Rachmada
09 Mar 2020 - Pasangan
1.4/5
Bed reyot brisik
AS
29 Feb 2020 - Pasangan
2.0/5
Kamar mandi kurang bersih dan closednya kurang angin2. Kamar pengap. Sprei kusam.
YS
29 Jan 2020 - Solo
2.2/5
Banyak tinggi nya
YP
18 Jan 2020 - Keluarga
1.2/5
Tingkat privasi kurang Trus katanya dapat makan pagi kenyataan gak ada
DS
15 Des 2019 - Grup
2.2/5
Jangan terlalu memiliki ekspektasi tinggi dengan hotel ini. Secara ini mirip kos kosan harian. Ruangannya sempit dan bau bekas asap rokok. Kamar mandi nggak bisa dikunci dan kotor. Ngga ada handuk juga. Habis itu didepan kamar masih ada piring piring kotor bekas orang makan (mungkin tamu sebelumnya) yang ngga dibersihkan. Mending cari reddoorz atau airy dengan harga yg diatasnya dikit dapat garansi kenyamanan.
Zinedine Zainudine Yazid Zidane
29 Sep 2019 - Solo
1.8/5
Kamar bau, kamar mandi kotor
RS
07 Agt 2019 - Solo
1.8/5
Saya kurang suka dengan hotel ini, kebersihannya tak terjaga, kamarnya kotor, setidaknya dibersihkan sebelum mempersilahkan tamu masuk, apalagi setelah jam sarapan, nasi berserakan dimana mana disepanjang lorong kamar, tidak lgsg dibersihkan, mengganggu kenyamanan, lantai 1 mungkin bersih, tapi lantai 2 kotor sekali
MF
03 Agt 2019 - Solo
4.2/5
Sesuai lah sama harga, buat yang mau murah dan sekedar istirahat rekom banget. Asal ga rewel aja. Buat saya cuma kebersihan kamar mandi kurang. Buat lainnya sudah cukup memuaskan
DA
01 Agt 2019 - Solo
4.2/5
Saya suka kamarnya....tetapi toiletnya kurang bersih dan shower pemandian tidak berfungsi.
Egi Sundawa
15 Jul 2019 - Pasangan
4.4/5
Sangat puas dengan hotel nya
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.