1
Malam
Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah
Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah
Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah
Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah
Hotel Santika Bangka, Bangka Tengah
+ 30 lainnya
Hotel

Hotel Santika Bangka

Pangkalan Baru, Bangka Tengah
5 orang sedang melihat ini
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.1
Bagus
Dari 113 review
Review yang paling membantu
Dewi Karina
15 Mar 2021 - Keluarga
3.0/5
mantul anak anak suka
WD
01 Jan 2021 - Grup
4.0/5
Hotelnya bener2 menerapkan protokol kesehatan, ini yang paling penting di masa pandemi yang masih belum usai. Stafnya ramah, makanannya enak, good 👍🏻👍🏻
AM
19 Jan 2020 - Solo
3.4/5
Tidak mengecewakan
IS
26 Sep 2021 - Keluarga
4.0/5
Pelayanan ramah dan tempat sangat nyaman
YS
23 Sep 2021 - Keluarga
4.0/5
+ menyenangkan, kamarnya pas depan kolam renang, jadi gampang mau renang sm ngawasin anak2 - kamar yg saya tempati 107 showernya pelan, kayaknya udh layak buat diganti, utk sarapannya mendingan biar tamu ambil sendiri, dikasih aja sarung tangan plastik pas masuk seperti hotel2 lainnya
Lokasi
Jl. Sukarno Hatta (Jalan Raya Koba) KM. 5 No. 17, Dul, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Hotel Santika Bangka?
Hotel Santika Bangka beralamat di Jl. Sukarno Hatta (Jalan Raya Koba) KM. 5 No. 17, Dul, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Hotel Santika Bangka?
Waktu untuk check-in di Hotel Santika Bangka adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Hotel Santika Bangka?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
Apakah di Hotel Santika Bangka tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Hotel Santika Bangka tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Rapat
Akses Kursi Roda
Fasilitas Umum
Ruang merokok
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Lift
Restoran
Ruang merokok khusus
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Resepsionis 24 jam
Layanan laundry/dry cleaning
Layanan concierge
 

Review

4.1
Bagus
Dari 113 review
Kebersihan
4.1
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.1
Layanan
4.1
Kepantasan harga
4.0
Pasangan
11
Keluarga
50
Solo
41
Grup
11
Liburan
64
Bisnis
33
Medis
2
Lainnya
14
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Dewi Karina
15 Mar 2021 - Keluarga
3.0/5
mantul anak anak suka
WD
01 Jan 2021 - Grup
4.0/5
Hotelnya bener2 menerapkan protokol kesehatan, ini yang paling penting di masa pandemi yang masih belum usai. Stafnya ramah, makanannya enak, good 👍🏻👍🏻
AM
19 Jan 2020 - Solo
3.4/5
Tidak mengecewakan
IS
26 Sep 2021 - Keluarga
4.0/5
Pelayanan ramah dan tempat sangat nyaman
YS
23 Sep 2021 - Keluarga
4.0/5
+ menyenangkan, kamarnya pas depan kolam renang, jadi gampang mau renang sm ngawasin anak2 - kamar yg saya tempati 107 showernya pelan, kayaknya udh layak buat diganti, utk sarapannya mendingan biar tamu ambil sendiri, dikasih aja sarung tangan plastik pas masuk seperti hotel2 lainnya
RS
10 Sep 2021 - Keluarga
3.0/5
Biasa ajaaaaaa sihhhh
Marliana Liana
06 Sep 2021 - Pasangan
3.0/5
Nyaman tempat nya, kamarnya bersih
MV
04 Sep 2021 - Solo
5.0/5
best hotel in bangka pangkal pinang
RM Abadi
01 Sep 2021 - Solo
4.0/5
Suka sama design balcony dibawahnya ada kolam, pengen nyebur rasanya
IS
30 Agt 2021 - Keluarga
5.0/5
Mantap liburannya.. semoga ada diskon lagi
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.