KajaNe Mua at Ubud Bali, Gianyar
KajaNe Mua at Ubud Bali, Gianyar
KajaNe Mua at Ubud Bali, Gianyar
KajaNe Mua at Ubud Bali, Gianyar
KajaNe Mua at Ubud Bali, Gianyar
+ 79 lainnya
Resort

KajaNe Mua at Ubud Bali

Ubud, Gianyar
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tripadvisor
Dari 1.270 review
Review yang paling membantu
Lisda
23 Jun 2018
Dengan membaca review-review yang baik, saya mencoba untuk menginap 3 malam di pool villa. Pada waktu check-in, saya diberikan villa “wodden” dengan model furniture kayu untuk kamarnya (Antik2). Karena saya tidak suka dengan furniture kayu, saya langsung menyampaikan keberatan, dan meminta villa yang bukan “wodden”, tetapi staf mengatakan jika type villa yang sama sudah penuh. Saya tidak begitu suka dengan furniture kayu, selain sensitif menimbulkan bunyi, saya mempunyai “alasan pribadi” tidak begitu nyaman dengan bangunan kayu. Sesampainya di villa, kamar terletak di lantai atas dan semuanya full dari kayu, setiap melangkah akan menimbulkan bunyi, penerangan sangat minimal, dan saya sangat tidak nyaman. Tetapi suami dan anak saya menghibur saya jika kami di villa hanya 3 malam dan waktu akan cepat berlalu. Hari ke-2 menginap pun saya masih menanyakan apakah ada villa lain, tapi jawabannya sama, semua type pool villa sudah penuh. Sebelumnya pada saat berencana booking, saya mengunjungi website Kajane Mua, dan tidak menemukan adanya pilihan villa dengan “wodden”. Saya menganggap, semua pool villa mempunyai jenis bangunan yang sama (bukan wodden), sehingga saya memutuskan untuk menginap di sini. Kemungkinan saya tidak akan kembali, karena akan mendapatkan situasi yang sama. Alangkah baiknya Kajane Mua menginformasikan kondisi/type bangunan masing-masing villa pada websitenya, karena tidak semua tamu menyukai furniture kayu. Satu hal yang saya sangat suka hotel ini, saya dan keluarga sangat berkesan dengan para staff yang super ramah.
SujitErlambang
03 Mar 2013 - Keluarga
There is 3 things : GREAT,Need Improvement, BAD. " Great staff (ramah,siap dengan pesanan saya),food (sarapan terbaik),bathroom (lebih mirip studio,mewah),amneties apapun yang dibutuhkan ADA),Pool (bersih,tepat di depan kamar,ada WC terpisah, memakai lantai kayu,tidak cocok untuk anak kecil karena dalam),location ( sepanjang jalan Monkey Forest), ada Sound system dan DVD player ( saya tidak memakainya) Air conditioner (sudah maksimal dengan kualitas yang dipakai) and Cable TV(gambar bintik-bintik) need Improvement Price for Telaga Mansion-Low Season for about 180 USD (with extra bed) ? BAD for my wallet "
123163
31 Okt 2012
Kami menghabiskan seminggu di KajaNe Mua dan tentu akan kembali tanpa ragu-ragu. Tempat ini luar biasa jauh dari hiruk pikuk jalan "kota", seperti anda melangkah ke oasis yang tenang dengan taman tropis yang terawat. Kami pertama kalinya mendapat kamar yang indah dengan balkon dan pemandangan kolam renang dan kebun dan kemudian setengah lantai atas villa di belakang properti, di mana kami berbagi taman pribadi dan kolam renang dengan beberapa lantai bawah (melihat mereka sekali, tidak pernah mendengar mereka) terima kasih kepada staf menakjubkan yang tidak pernah tampaknya menjalani hari yang buruk. Kami sangat senang dengan layanan sarapannya, berbagai menu, baik di restoran dimana anda dapat menonton kehidupan jalanan, atau di teras kamar kami. Sama seperti dengan teh sore yang gratis dan kue. Properti hotel cukup besar, baik taman, dan dikelilingi oleh sawah di bagian belakangnya. Ada juga aliran air melalui kebun. Anda akan sering melihat dan mendengar katak dan burung yang berbeda, tidak pernah ada masalah. Juga, saya biasanya menjadi magnet bagi nyamuk di mana sajanamun selalu disediakan kumparan listrik terang dari layanan kamar setiap hari dan mesi ini bekerja luar biasa, tidak ada satu gigitan yang saya rasakan! Akomodasinya sangat nyaman dengan kasur yang sangat baik, banyak kursi di dalam ruangan, dan salah satu dari dua sofa di teras dan juga meja dengan kursi untuk untuk makan atau membaca. Kamar mandi memiliki shower dan bak mandi yang baik. Juga, lukisan lokal yang indah dalam bingkai cantik di dinding! Hampir tak ada sesuatu yang tidak mereka pikirkan tentang tempat ini. Sangat mudah berjalan kaki ke istana, istana air, pertunjukan tari, dan info wisata di sudut hutan jalan monyet dan Jalan Raya dengan daftar pertunjukan harian dan wisata, dan jika anda berjalan keluar ke belakang, anda berada di ladang beras dan di sepanjang jalan kembali ada galeri bagus dan tempat untuk makan, juga, jauh lebih tenang tapi tak kalah menarik dari jalan-jalan utama. Saya tahu hotel itu penuh ketika kami berada di sana tetapi kita hanya melihat sekilas kadang-kadang , ada tamu lain disana terutama saat sarapan. Kami menggunakan Layanan Musik Ubud Tourist di sekitar pulau, mereka berada di Jalan Raya, di seberang jalan dari Cafe Lotus (atau Starbucks), Orang disana bernama Eddy. Untuk menukarkan uang kita gunakan Ubud Valasindo, juga di Jalan Raya, tapi lebih jauh keluar, dekat dengan Museum Blanco. Restoran di jalan hutan monyet terkenal dan membuat kami ingin kesana lagi, restoran sekolah memasak juga ada yang menyediakan bebek renyah dan bebek asap. Cafe Wayan selalu sibuk, dan Buddha tersenyum ada di seberang jalan itu yang selalu penuh sesak. Bendi ini memiliki tempat duduk di lantai atas yang santai dan bagus.
Cynthia3403
30 Okt 2012
Saya menginap dengan seorang teman di Kejane di tempat yang mereka sebut vila, tapi saya tidak yakin. Ada empat kamar dengan satu kolam renang. Tempat yang manis ini terletak di Jl. Monkey Forest. Mengingat area tersebut ramai, mereka sukses membuat tempat ini tenang. Kamarnya sangat bagus. Saya menyebutnya semacam gaya minimalis Asia, dengan taman dan pencahayaan yang bagus. Stafnya sangat ramah, membawakan teh ke kamar kami di waktu tiba kami yang sangat malam, dan merekomendasikan spa yang bagus untuk kami. Sepertiya ada sayap hotel yang menyambung ke depan, tapi saya tidak tahu seperti apa. Saya tidak menginap di sana. Saya menyarankan Kejane untuk lokasinya yang bagus serta kamar yang mewah untuk harga yang masuk akal.
TravelBugFromBoston
20 Mar 2020
We come to Ubud once a year and we want a property that is conveniently located to all the restaurants/shopping. KajaNe Mua is located right next to the famous Cafe Wayan and everything is in walking distance, yet the property is very quiet. The staff is extremely friendly and helpful. We stayed in room 101, which is on the ground floor with a nice patio overlooking the pool area. The room is large with a modern bathroom (both tub and shower). Hotel offers free afternoon tea & sweets, as well as a complimentary shuttle within the center of Ubud. We highly recommend this hotel!
Lokasi
Monkey Forest Road
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di KajaNe Mua at Ubud Bali?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Deluxe
  • Junior Suite
  • Kamar Lainnya
  • Suite
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di KajaNe Mua at Ubud Bali?
Harga termurah di KajaNe Mua at Ubud Bali kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 932.320
Di mana alamat KajaNe Mua at Ubud Bali?
KajaNe Mua at Ubud Bali beralamat di Monkey Forest Road
Pukul berapa waktu check-in & check-out di KajaNe Mua at Ubud Bali?
Waktu untuk check-in di KajaNe Mua at Ubud Bali adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di KajaNe Mua at Ubud Bali?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas gym
Kolam renang outdoor
Spa layanan lengkap
Kursi berjemur di pantai
Taman
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Binatang peliharaan atau binatang penuntun tidak diizinkan
Fasilitas Anak
Tempat tidur bayi
Penitipan bayi atau anak
Klub anak
Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan)
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 1.270 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
5.0
Layanan
5.0
Nilai
4.5
Pasangan
665
Keluarga
246
Wisata sendiri
68
Berlibur dengan teman
131
Bisnis
6
Lisda
23 Jun 2018 -
Dengan membaca review-review yang baik, saya mencoba untuk menginap 3 malam di pool villa. Pada waktu check-in, saya diberikan villa “wodden” dengan model furniture kayu untuk kamarnya (Antik2). Karena saya tidak suka dengan furniture kayu, saya langsung menyampaikan keberatan, dan meminta villa yang bukan “wodden”, tetapi staf mengatakan jika type villa yang sama sudah penuh. Saya tidak begitu suka dengan furniture kayu, selain sensitif menimbulkan bunyi, saya mempunyai “alasan pribadi” tidak begitu nyaman dengan bangunan kayu. Sesampainya di villa, kamar terletak di lantai atas dan semuanya full dari kayu, setiap melangkah akan menimbulkan bunyi, penerangan sangat minimal, dan saya sangat tidak nyaman. Tetapi suami dan anak saya menghibur saya jika kami di villa hanya 3 malam dan waktu akan cepat berlalu. Hari ke-2 menginap pun saya masih menanyakan apakah ada villa lain, tapi jawabannya sama, semua type pool villa sudah penuh. Sebelumnya pada saat berencana booking, saya mengunjungi website Kajane Mua, dan tidak menemukan adanya pilihan villa dengan “wodden”. Saya menganggap, semua pool villa mempunyai jenis bangunan yang sama (bukan wodden), sehingga saya memutuskan untuk menginap di sini. Kemungkinan saya tidak akan kembali, karena akan mendapatkan situasi yang sama. Alangkah baiknya Kajane Mua menginformasikan kondisi/type bangunan masing-masing villa pada websitenya, karena tidak semua tamu menyukai furniture kayu. Satu hal yang saya sangat suka hotel ini, saya dan keluarga sangat berkesan dengan para staff yang super ramah.
SujitErlambang
03 Mar 2013 - Keluarga
There is 3 things : GREAT,Need Improvement, BAD. " Great staff (ramah,siap dengan pesanan saya),food (sarapan terbaik),bathroom (lebih mirip studio,mewah),amneties apapun yang dibutuhkan ADA),Pool (bersih,tepat di depan kamar,ada WC terpisah, memakai lantai kayu,tidak cocok untuk anak kecil karena dalam),location ( sepanjang jalan Monkey Forest), ada Sound system dan DVD player ( saya tidak memakainya) Air conditioner (sudah maksimal dengan kualitas yang dipakai) and Cable TV(gambar bintik-bintik) need Improvement Price for Telaga Mansion-Low Season for about 180 USD (with extra bed) ? BAD for my wallet "
123163
31 Okt 2012 -
Kami menghabiskan seminggu di KajaNe Mua dan tentu akan kembali tanpa ragu-ragu. Tempat ini luar biasa jauh dari hiruk pikuk jalan "kota", seperti anda melangkah ke oasis yang tenang dengan taman tropis yang terawat. Kami pertama kalinya mendapat kamar yang indah dengan balkon dan pemandangan kolam renang dan kebun dan kemudian setengah lantai atas villa di belakang properti, di mana kami berbagi taman pribadi dan kolam renang dengan beberapa lantai bawah (melihat mereka sekali, tidak pernah mendengar mereka) terima kasih kepada staf menakjubkan yang tidak pernah tampaknya menjalani hari yang buruk. Kami sangat senang dengan layanan sarapannya, berbagai menu, baik di restoran dimana anda dapat menonton kehidupan jalanan, atau di teras kamar kami. Sama seperti dengan teh sore yang gratis dan kue. Properti hotel cukup besar, baik taman, dan dikelilingi oleh sawah di bagian belakangnya. Ada juga aliran air melalui kebun. Anda akan sering melihat dan mendengar katak dan burung yang berbeda, tidak pernah ada masalah. Juga, saya biasanya menjadi magnet bagi nyamuk di mana sajanamun selalu disediakan kumparan listrik terang dari layanan kamar setiap hari dan mesi ini bekerja luar biasa, tidak ada satu gigitan yang saya rasakan! Akomodasinya sangat nyaman dengan kasur yang sangat baik, banyak kursi di dalam ruangan, dan salah satu dari dua sofa di teras dan juga meja dengan kursi untuk untuk makan atau membaca. Kamar mandi memiliki shower dan bak mandi yang baik. Juga, lukisan lokal yang indah dalam bingkai cantik di dinding! Hampir tak ada sesuatu yang tidak mereka pikirkan tentang tempat ini. Sangat mudah berjalan kaki ke istana, istana air, pertunjukan tari, dan info wisata di sudut hutan jalan monyet dan Jalan Raya dengan daftar pertunjukan harian dan wisata, dan jika anda berjalan keluar ke belakang, anda berada di ladang beras dan di sepanjang jalan kembali ada galeri bagus dan tempat untuk makan, juga, jauh lebih tenang tapi tak kalah menarik dari jalan-jalan utama. Saya tahu hotel itu penuh ketika kami berada di sana tetapi kita hanya melihat sekilas kadang-kadang , ada tamu lain disana terutama saat sarapan. Kami menggunakan Layanan Musik Ubud Tourist di sekitar pulau, mereka berada di Jalan Raya, di seberang jalan dari Cafe Lotus (atau Starbucks), Orang disana bernama Eddy. Untuk menukarkan uang kita gunakan Ubud Valasindo, juga di Jalan Raya, tapi lebih jauh keluar, dekat dengan Museum Blanco. Restoran di jalan hutan monyet terkenal dan membuat kami ingin kesana lagi, restoran sekolah memasak juga ada yang menyediakan bebek renyah dan bebek asap. Cafe Wayan selalu sibuk, dan Buddha tersenyum ada di seberang jalan itu yang selalu penuh sesak. Bendi ini memiliki tempat duduk di lantai atas yang santai dan bagus.
Cynthia3403
30 Okt 2012 -
Saya menginap dengan seorang teman di Kejane di tempat yang mereka sebut vila, tapi saya tidak yakin. Ada empat kamar dengan satu kolam renang. Tempat yang manis ini terletak di Jl. Monkey Forest. Mengingat area tersebut ramai, mereka sukses membuat tempat ini tenang. Kamarnya sangat bagus. Saya menyebutnya semacam gaya minimalis Asia, dengan taman dan pencahayaan yang bagus. Stafnya sangat ramah, membawakan teh ke kamar kami di waktu tiba kami yang sangat malam, dan merekomendasikan spa yang bagus untuk kami. Sepertiya ada sayap hotel yang menyambung ke depan, tapi saya tidak tahu seperti apa. Saya tidak menginap di sana. Saya menyarankan Kejane untuk lokasinya yang bagus serta kamar yang mewah untuk harga yang masuk akal.
TravelBugFromBoston
20 Mar 2020 -
We come to Ubud once a year and we want a property that is conveniently located to all the restaurants/shopping. KajaNe Mua is located right next to the famous Cafe Wayan and everything is in walking distance, yet the property is very quiet. The staff is extremely friendly and helpful. We stayed in room 101, which is on the ground floor with a nice patio overlooking the pool area. The room is large with a modern bathroom (both tub and shower). Hotel offers free afternoon tea & sweets, as well as a complimentary shuttle within the center of Ubud. We highly recommend this hotel!
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.