1
Malam
Horison Inn Laksana Solo, Solo
Horison Inn Laksana Solo, Solo
Horison Inn Laksana Solo, Solo
Horison Inn Laksana Solo, Solo
Horison Inn Laksana Solo, Solo
+ 28 lainnya
Hotel

Horison Inn Laksana Solo

Banjarsari, Solo

Review

Tiket
3.5
Bagus
Dari 251 review
Review yang paling membantu
Paulus Yuhono
09 Nov 2021 - Pasangan
5.0/5
Kamar bersih besar dan WiFi kenceng,teko pemanas air ada.Kamar Mandi juga bersih dan selama menginap 2 hari disini kamar sellau dibersihkan dan direfill kopi creamer nya.Untuk sarapan cukup memuaskan dan lengkap sudah ada omelette Kitchen nya.Dengan harga murah tapi mendapat fasilitas yg cukup memuaskan.Sipp
Muhammad Iqbal Sanjaya
30 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
stafnya ramah, minta early checkin dan connecting room alhamdulillah dipenuhi, yg penting konfirmasi dulu sebelum kedatangan. kebersihan mantap, kelengkapan kamar gak ada kurang. next time pengen inap lagi disini
KS
29 Mar 2020 - Grup
4.4/5
I stayed for a night on business trip. I did not expect such facility for only 200k/night. Room was spacious and clean, strategic location. However road are quite narrow and might be difficult to mobilize on busy day
MW
20 Des 2019 - Solo
2.0/5
Kamar kecil dan jorok, banyak bekas noda2 di linen, sprai sudah kotor sekali. Handuk sudah hitam, kamar mandi jorok seperti asal dibersihkan. Semua kamar non smoking tapi di kamar bau rokok bekas penghuni sebelumnya, sesekali tercium bau rokok masuk ke kamar entah darimana asal nya. Ac kurang dingin dan bocor. Lokasi di gang kecil masuk 1 mobil, positif nya sangat dekat dengan mall paragon. Masih banyak hotel dengan harga serupa yg lebih bersih.
SITI MARFUAH
16 Okt 2021 - Keluarga
5.0/5
pelayanan ga usah di raguin lg. kasur empuk. room service tiap hr isi ulang mineral water tiap hr bs minta dibershinin. wifi ngebut ga usah ragu nginep di horison
Lokasi
JL. Teratai 2 No.11Mangkubumen, Surakarta
maps
1
Malam
Oops, semua kamar penuh
Ayo cek ketersediaan kamar di tanggal lain!

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Horison Inn Laksana Solo?
Horison Inn Laksana Solo beralamat di JL. Teratai 2 No.11Mangkubumen, Surakarta
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Horison Inn Laksana Solo?
Waktu untuk check-in di Horison Inn Laksana Solo adalah mulai dari pukul 14:00-23:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Horison Inn Laksana Solo?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Rapat
Fasilitas Umum
AC
Lounge
Fasilitas rapat
Lift
Restoran
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Layanan laundry/dry cleaning
Penitipan bagasi
Layanan concierge
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.5
Bagus
Dari 251 review
Kebersihan
3.5
Fasilitas
3.4
Lokasi
3.6
Layanan
3.6
Kepantasan harga
3.6
Pasangan
82
Keluarga
60
Solo
87
Grup
22
Liburan
146
Bisnis
66
Medis
7
Lainnya
32
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Paulus Yuhono
09 Nov 2021 - Pasangan
5.0/5
Kamar bersih besar dan WiFi kenceng,teko pemanas air ada.Kamar Mandi juga bersih dan selama menginap 2 hari disini kamar sellau dibersihkan dan direfill kopi creamer nya.Untuk sarapan cukup memuaskan dan lengkap sudah ada omelette Kitchen nya.Dengan harga murah tapi mendapat fasilitas yg cukup memuaskan.Sipp
Muhammad Iqbal Sanjaya
30 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
stafnya ramah, minta early checkin dan connecting room alhamdulillah dipenuhi, yg penting konfirmasi dulu sebelum kedatangan. kebersihan mantap, kelengkapan kamar gak ada kurang. next time pengen inap lagi disini
KS
29 Mar 2020 - Grup
4.4/5
I stayed for a night on business trip. I did not expect such facility for only 200k/night. Room was spacious and clean, strategic location. However road are quite narrow and might be difficult to mobilize on busy day
MW
20 Des 2019 - Solo
2.0/5
Kamar kecil dan jorok, banyak bekas noda2 di linen, sprai sudah kotor sekali. Handuk sudah hitam, kamar mandi jorok seperti asal dibersihkan. Semua kamar non smoking tapi di kamar bau rokok bekas penghuni sebelumnya, sesekali tercium bau rokok masuk ke kamar entah darimana asal nya. Ac kurang dingin dan bocor. Lokasi di gang kecil masuk 1 mobil, positif nya sangat dekat dengan mall paragon. Masih banyak hotel dengan harga serupa yg lebih bersih.
SITI MARFUAH
16 Okt 2021 - Keluarga
5.0/5
pelayanan ga usah di raguin lg. kasur empuk. room service tiap hr isi ulang mineral water tiap hr bs minta dibershinin. wifi ngebut ga usah ragu nginep di horison
EB
25 Sep 2021 - Solo
5.0/5
bagus banget dan bersih
rahma syafitri
14 Sep 2021 - Grup
5.0/5
Lokasi hotelnya di daerah pemukiman, deket dari stasiun balapan dan kalo mau ke paragon mall tinggal belok dikit nyampe. Strategis lah pokoknya. Staffnya ramah, cepet tanggap waktu minjem hairdryer.
AK
09 Agt 2021 - Pasangan
5.0/5
nyaman bersih, ramah
SN
09 Jun 2021 - Pasangan
4.0/5
bagus nyaman pokoknya enak
Andree Budi Setiawan Sh
03 Jun 2021 - Pasangan
2.0/5
kamarnya kecil sekali dan tidak nyaman..tidak sesuai foto
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.