LeGreen Suite Senayan, Jakarta Pusat
LeGreen Suite Senayan, Jakarta Pusat
LeGreen Suite Senayan, Jakarta Pusat
LeGreen Suite Senayan, Jakarta Pusat
LeGreen Suite Senayan, Jakarta Pusat
+ 16 lainnya
Hotel

LeGreen Suite Senayan

Tanah Abang, Jakarta Pusat

Review

Tiket
3.4
Oke
Dari 75 review
Tripadvisor
Dari 10 review
Review yang paling membantu
A
05 Okt 2020 - Pasangan
4.2/5
sangat baik pelayanannya kamar bersih suasana tenang
NF
16 Nov 2020 - Pasangan
4.0/5
awal dapet kamar 315 AC nya ga dingin doong, pertama komplen ke di suruh nunggu dingin (masih ga dingin), ke2 komplen katanya belum ada kamar ready kalo mau sorean(keringet udah bercucur kaya abis sauna:(, komplen ke3 akhirnya di MOVE ke LT2 dan FINALLY dapet kamar sesuai harapan lah intinya AC aja si kalo ga dingin kan jadi engap, BTW makasih buat pekerjanya yang akhirnya open in kamar lain untuk move, ramah juga MANTAP.
TM
03 Mar 2020 - Solo
4.0/5
dekat dari tempat tuju, banyak makanan
LL
08 Feb 2020 - Keluarga
3.0/5
Perlu ditingkat pelayanannya & selalu dijaga kebersihan kamar
Laurens tetjuari
28 Jan 2020 - Pasangan
4.6/5
Sudah cukup nyaman , hanya saja kalau bisa menu sarapan ditambah biar ga ngebosenin. Thanks Tiket.com
Lokasi
Jl. Pam Lama No. 2B, Pejompongan,Benhil, Senayan, Jakarta
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di LeGreen Suite Senayan?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Queen
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di LeGreen Suite Senayan?
Harga termurah di LeGreen Suite Senayan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 255.000
Di mana alamat LeGreen Suite Senayan?
LeGreen Suite Senayan beralamat di Jl. Pam Lama No. 2B, Pejompongan,Benhil, Senayan, Jakarta
Pukul berapa waktu check-in & check-out di LeGreen Suite Senayan?
Waktu untuk check-in di LeGreen Suite Senayan adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di LeGreen Suite Senayan?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Anak
Olahraga, Spa & Rekreasi
Taman
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Kesehatan & Medis
tiket CLEAN
 

Review

3.4
Oke
Dari 75 review
Kebersihan
3.2
Fasilitas
3.2
Lokasi
3.5
Layanan
3.4
Kepantasan harga
3.4
Pasangan
21
Keluarga
10
Solo
40
Grup
4
Liburan
32
Bisnis
25
Medis
6
Lainnya
12
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
A
05 Okt 2020 - Pasangan
4.2/5
sangat baik pelayanannya kamar bersih suasana tenang
NF
16 Nov 2020 - Pasangan
4.0/5
awal dapet kamar 315 AC nya ga dingin doong, pertama komplen ke di suruh nunggu dingin (masih ga dingin), ke2 komplen katanya belum ada kamar ready kalo mau sorean(keringet udah bercucur kaya abis sauna:(, komplen ke3 akhirnya di MOVE ke LT2 dan FINALLY dapet kamar sesuai harapan lah intinya AC aja si kalo ga dingin kan jadi engap, BTW makasih buat pekerjanya yang akhirnya open in kamar lain untuk move, ramah juga MANTAP.
TM
03 Mar 2020 - Solo
4.0/5
dekat dari tempat tuju, banyak makanan
LL
08 Feb 2020 - Keluarga
3.0/5
Perlu ditingkat pelayanannya & selalu dijaga kebersihan kamar
Laurens tetjuari
28 Jan 2020 - Pasangan
4.6/5
Sudah cukup nyaman , hanya saja kalau bisa menu sarapan ditambah biar ga ngebosenin. Thanks Tiket.com
Suryana Haddy
07 Nov 2018 - Solo
4.0/5
Siang hari ada nyamuk
Najib Jaswadi
28 Jul 2021 - Solo
3.0/5
aman bersih nyaman mantaap
anna mariana
27 Jul 2021 - Grup
4.0/5
tempatnya nyaman , tpi kebersihan kamar harus lebih ditingkatkan lagi
RP
27 Jul 2021 - Pasangan
2.0/5
kasurmya pendek, berisik
DD
20 Jul 2021 - Solo
3.0/5
lumayanlahh dengan harga segituu
2.5
Dari 10 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.0
Lokasi
4.5
Layanan
2.5
Nilai
3.5
Pasangan
3
Keluarga
0
Wisata sendiri
2
Berlibur dengan teman
2
Bisnis
3
yuliaditha
23 Mei 2017 - Berlibur dengan teman
Rather dirty on the bed side....the air conditioner didn't work properly...bathroom door broken. Dirty bathroom even not smelly. Actually i am quite sure that this mini hotel could much more better. The breakfast such a minimalis with popmie, bread, cereal drink, eggs. Even for minimal budget actually its could be better coz quite strategic place, a lot off food stall near this hotel such as sate djono.
Yulianatandililing
24 Jul 2016 - Bisnis
I stay here for 3night, I think this is a budget hotel because affordable prices. Located is strategic too arrounds central of Jakarta, the rooms is clean, avaiable for breakfast even is only eggs, bread coffee and tea but its ok. This hotel is closed going to everywhere and found a taxi, Go-Jek and more. Arrounds hotel is full of warteg or so easy to find eating places. So dont worry, I recommend this hotel for you who want to stay in budget hotel.
Baskoro A
24 Jun 2014 - Bisnis
Kamarnya diluar ekspektasi saya soal budget hotel. Lokasi bagus, dekat dengan kawasan Sudirman, Thamrin, dan Senayan. Kasur sangat nyaman, AC bagus, dan yang paling bagus mendapat cahaya alami ketika jendela dibuka. Kekurangannya lampu kamar terlalu gelap untuk bekerja di dalam kamar.
mela308
28 Des 2016 - Bisnis
Untuk yg mau nginep sini siap2 tenaga ya, karena tidak ada lift. Kebetulan saya dapet kamar dilantai 3 dan dikasihnya smooking room jd kamar agak bau rokok. Namun untuk kamar agak kotor (hordeng, wastafel, sprei juga banyak bekas noda. Acnya dingin tp butuh proses agak lama. Buat yg demen browsing jangan khawatir, wifi kuenceng tenan... Dapet sandal 1, alat mandi lengkap, tp ga ada pemanas air buat kopi/teh, tersedia aqua 2 botol. Overall saya cukup nyaman nginep di legreen thnkyou legreen slipi dan pegipegi.
Nugisuke
18 Jun 2016 - Berlibur dengan teman
Lokasinya strategis, dari Stasiun Palmerah bisa jalan kaki atau ngojek Rp 15.000,00 - Rp 20.000,00. Dekat dengan kawasan kuliner Pasar Bendungan Hilir. Konsepnya hotel budget minimalis. Selain fasilitas standar (AC, shower air hangat, TV, toiletries, air mineral), kamar juga dilengkapi dengan freezer. Ada juga meja dan kursi kerja yang nyaman. Sayang sarapannya hanya roti lapis ala hostel. Tapi harganya memang sangat murah, sekitar Rp 200.000,00 per malam. Ada tempat parkir di basement yang cukup luas. Pelayanan staf ramah dan cekatan, proses check-in dan check-out berlangsung lancar. Jangan lupa deposit Rp 100.000,00 :)
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.