lcpo
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Bedroom, Mahessa Indah Homestay, Sukabumi
Exterior & Views 2, Mahessa Indah Homestay, Sukabumi
Public Area, Mahessa Indah Homestay, Sukabumi
Exterior & Views 4, Mahessa Indah Homestay, Sukabumi
Exterior & Views 5, Mahessa Indah Homestay, Sukabumi
Lihat semua foto
Hostal

Mahessa Indah Homestay

4,1/5

(19 review)
Cisolok, Sukabumi

Semua kamar penuh. Ubah tanggal atau detail lainnya, yuk!

Room Sold Out illustration

Akomodasi ini lagi penuh

Yuk, pilih tanggal yang tersedia di bawah ini atau ubah tanggal nginepmu.

Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Review

Lihat semua

4,1/5

BagusDari 19 review
5,0/531 Jan 2024
regina melati • Lainnya
Bersih, segar, dan nyaman banget. Hidangan tradisional lezat. Kolam mengundang untuk berenang. Pelayanan yang hangat. Pelayan yang sigap dan luar biasa. Pelayan yang sigap dan luar biasa.
5,0/513 Sep 2023
Muhamad Fajar Hidayat
5,0/56 Sep 2023
Mohammad Rizky Maulana Sandi
5,0/514 Apr 2023
Putri Ambarrani
5,0/514 Feb 2023
Dzkri Rizki Ananda
5,0/57 Okt 2019
Mohamad Kosim • Trip Keluarga
Semuanya baik dan menyenangkan. Dengan Harga minimal tapi mendapatkan kualitas maksimal. Thank you OYO Mahessa Indah. We'll be back for sure....
4,8/530 Jun 2023
Muti Arini
userImage-7
1 Foto
4,6/59 Mei 2021
ER • Trip Pasangan
cukup menyenangkan, harga terjangkau tp kualitas pantastik
4,4/526 Agt 2020
Andy Kurniawan • Trip Keluarga
Ok sih dgn harga kamar yg termurah udah ada AC, air hangat mandi, tv, dll, lokasi dekat pantai jadi cukup jalan kaki, cuma ada kekurangan sedikit di kasurnya kurang enak sama kunci pintunya suka agak macet pas buka
4,4/526 Des 2019
Sellina Marcellina • Trip Keluarga
sesuai budget dan lokasi stategis. AC sangat dingin.. sayangnya airnya kecil bgt keluarnya dan tv nya lagi rusak..
4,2/53 Jun 2023
Mochamad Suparlan
Bagus
4,0/53 Mei 2021
IA • Trip Pasangan
perlu kesini lagi kaya nya
4,0/56 Jul 2020
DENIS ARISTIO • Trip Keluarga
penginapan yg enak untuk santuy, depan kamar persawahan nyebrang pantai citepus. harga murmer fasilitas oks 🙏
3,2/516 Jul 2023
R Lisye Rahmawati K
Sesuai harga tapi nyaman ..
3,0/528 Apr 2021
H • Perjalanan Bisnis
nyaman dan tenang.. aman
3,0/515 Des 2020
joko prasetio • Trip Keluarga
tempat strategis depan pantai,harga sesuai fasilitas...kalau boleh saran fasilitas seperti AC sabun dll selalu dicroschek agar tamu tidak harus lapor sabun habis
3,0/53 Okt 2020
JOKO PRASTIO • Trip Pasangan
tempatnya strategis karena Deket banget sama pantai,harga standar,tapi fasilitas kurang..kamar 20 AC keci,kadang sabun habis..
2,2/529 Sep 2023
Muhammad Ridwan
maps
05, Jl. Raya Cisolok, Sukabumi

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Tentang Mahessa Indah Homestay

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Kamar mandi hadir dengan shower dan peralatan mandi gratis.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana alamat Mahessa Indah Homestay?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di Mahessa Indah Homestay?

Apa saja fasilitas yang tersedia di Mahessa Indah Homestay?

Tipe Kamar dan Harga

Sab, 20 Apr 2024- Min, 21 Apr 2024 (1 malam)
1 Kamar, 1 Tamu
Ilustrasi No Result
Akomodasi ini lagi penuhTenang, kamu bisa nginep di sini pada tanggal lain. Yuk, pilih tanggal yang tersedia atau ubah tanggal nginep untuk cek ketersediaan unit.