Murex Bangka Dive Resort, Minahasa Utara
Murex Bangka Dive Resort, Minahasa Utara
Murex Bangka Dive Resort, Minahasa Utara
Murex Bangka Dive Resort, Minahasa Utara
Murex Bangka Dive Resort, Minahasa Utara
+ 71 lainnya
Hotel

Murex Bangka Dive Resort

Likupang, Minahasa Utara

Review

Tripadvisor
Dari 218 review
Review yang paling membantu
MaxMaya
16 Apr 2013
Saya selalu membayangkan diri saya di sebuah pulau terpencil hanya ditemani laut, pasir, matahari dan kebutuhan dasar untuk hidup. Murex di Pulau Bangka adalah jawabannya! Sekalipun resor ini menyediakan lebih dari sekedar kebutuhan dasar seperti cottage terpisah yang menakjubkan, makanan yang sederhana, ketentraman, lokasi selam yang hebat (dan harus saya sebut HEBAT!), bagian terbaiknya adalah kami amat jauh dari dunia teknologi - ya, tidak ada layanan internet, sinyal ponsel buruk, tidak ada TV atau radio - semuanya sempurna! Bagi mereka yang memerlukan itu semua setiap hari, lupakan saja berlibur di Bangka! Dari bandara, perjalanan cukup satu jam dengan mobil ke perahu pengantar. Pantai dengan pasir vulkanis yang luar biasa! Setelah 30 menit naik perahu ke pulau, Anda akan disambut oleh hamparan kecil pantai berpasir putih yang merupakan pantai privat Murex Bangka. Semuanya kembali ke apa adanya - segalanya dilakukan secara manual dari check-in hingga check-out. Uang tunai! Pasokan listrik berasal dari sebuah generator dan hanya ada dari pukul 5 sore hingga 7 pagi. Ini berarti tidak ada listrik pada siang hari dan sejujurnya, siapa yang memerlukannya! Kami pergi menyelam di siang hari dan bersantai di senja hari di pantai dan menikmati matahari terbenam. Secara ringkas, Bangka adalah tempat yang TEPAT jika Anda ingin pergi dari keruwetan dan keramaian kehidupan kota yang penuh tekanan! Menginap di sana telah amat menyegarkan kami sehingga kami berencana untuk kembali berkunjung dan kali ini untuk waktu yang jauh lebih panjang.
StefanDD
11 Nov 2012
Tinggal 8 hari pada bulan Oktober 2012, resor ini terletak di sebuah teluk kecil di bagian selatan Pulau Bangka benar-benar terpisah dari sisa dari dunia tersebut. Untuk melakukan apa yang Anda butuhkan perahu (fi untuk mencapai desa terdekat di pulau, jika Anda tidak ingin menyeberangi bebatuan yang menyertakan mungkin 100m dari resor pantai.) Tempat yang sempurna untuk diving, snorkeling dan santai! Sebelum Anda pergi ke sana perhatikan: Ini adalah sebuah resor yang sederhana tapi murah yang menawarkan semua yang Anda butuhkan pada standar yang berorientasi pada standar lokal: tidak ada listrik 07:00-05:00, bungalow bersih sederhana dalam gaya lokal (tapi dengan AC), kamar mandi seperti teras belakang - mandi gaya. Tingkat (40 EUR, diskon 10% jika Anda tinggal lebih lama dari 10 hari misalnya dalam kombinasi dengan Murex Manado Resort - lihat saya, sangat baik:!! Anak-anak di bawah usia 11 tidak dipungut biaya) meliputi semuanya keluar dari minuman ringan, bir dan kartu pos. Diving murah (55 sampai 65 EUR untuk 3 kali menyelam sehari, penyelaman housereef 5 EUR). Rutinitas sehari-hari benar-benar diver berorientasi tetapi jika Anda memiliki keinginan khusus perubahan mungkin.Jika Anda mempertimbangkan lingkungan saat bepergian dari resor ini adalah pilihan yang baik! Situs menyelam dekat resor (hanya 10 menit dengan perahu) Bahkan rumah karang menawarkan banyak untuk snorkelers dan penyelam. Resor employes orang dari pulau. Ketika kami di mana di sana mereka memiliki 4 siswa dari sekolah lokal untuk pelatihan mungkin awal karier? Staf hidup pada senyawa resort juga dan sangat ramah dan komunikatif dan musik juga (kadang-kadang mereka bermain mondar-mandir tamu sebagai band di malam hari) - salah satu kelebihan besar resor Beberapa poin tambahan:! generator) berjalan cukup dekat dengan bungalow (berisik, gas off), b) makanan sangat baik tetapi tidak sebagai variabel sebagaimana mestinya ketika Anda makan siang dan makan malam di tempat yang sama selama 8 hari, c) Anda tinggal hanya beberapa meter dari pantai laut adalah adaquate keras. d) Anda hanya dapat membayar tunai e) tidak ada internet, tapi baik f mobilphone jaringan) outlet listrik Eropa g) kami tinggal di musim hujan awaltetapi: ketika hujan jatuh itu hanya dalam waktu singkat, sehingga mempengaruhi kami tidak sesuai dengan rencana.
hedwique
20 Okt 2012
Saya dan teman-teman memilih resort ini untuk perjalanan menyelam kami di sekitar Bangka, Sulawesi Utara. Kebanyakan tempat menyelam memiliki arus yang sulit kecuali rumah karangnya. Sangat bagus untuk menyelam di malam hari di rumah karang, tidak ada arus, dan dapat diakses dari tempat masuk pantai. Pantainya bagus dengan air yang jernih seperti kristal, dan pasirnya putih. Beristirahat di tempat tidur gantung di bawah pohon sambil mendengarkan musik atau hanya mendengarkan suara deru ombak merupakan aktifitas yang mengasyikkan pada siang hari. Pondoknya terbangun dari kayu dengan gaya Minahasa, dan tepat di depan pantai. Fasilitas kamarnya biasa saja dan perlu ditingkatkan namun secara keseluruhan masih ok. Resort ini adalah pilihan yang bagus untuk kalian yang mencari pengalaman menyelam yang menantang dan pulau yang terisolasi.
Michael C
21 Apr 2020
I recently went on a group dive trip that included 3 nights at Murex Bangka Resort. The accommodations were very nice, although we only had air conditioning from 5:00 pm through 5:00 am. Not a big deal since we were mostly out diving during the day. The food was quite good (and plentiful), and the staff were very pleasant and helpful. If requested, a fresh cup of coffee was delivered to your porch every morning! The dive operation was excellent, with everything being taken care of for you, including having your gear ready on the boat for you and rinsing everything when you returned. Overall a great trip!
648agnetal
22 Mar 2020
Direct access to a gradually sloping reef, which is continuous with the house reef of the neighbouring resort and truly massive. We stayed for twelve days and did not see enough of it. There are paddleboards that can be used for longer excursions, to see the mangroves, or in case of an unfavorable current. Should you want even more options there are boat excursions for snorkelers available every morning and afternoon. The house reef has a fabulous variety of healthy hard and soft corals, sponges and carpets of anemones, interspersed with sandy patches. I was really impressed with hos many different critters we could find in depths of just 0-3 meters. Apart from the usual suspects we found seven different nudibranchs, several peacock mantis shrimp, snowflake and zebra morays, banded and saddled sea snakes, scorpionfish, stonefish, every variety of puffer and anemonefish, lots of funny looking boxfish, schools of squid, catfish, yellowtail barracuda and long jawed mackerel. Ask the guides where the ribbon eel and broadclub cuttlefish hang out so you don't miss them! Att night we found lots of decorator crabs and the blue spotted stingrays were too numerous to count, hunting in the sand all the way up to the waters edge. Photos attached are taken with cheap old compact cameras and natural sunlight only. The resort itself is already described by others so I will not go into that. Suffice to say that it is a very generous resort in every way. Food, smiles and songs abound! (Ask for the deep fried cassava sprinkled with sugar!) The staff were especially generous with the time and effort that they kept putting into making this a great adventure.
Lokasi
Bangka Island Lingkupang
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
8 AM
Waktu check-out:
noon
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Murex Bangka Dive Resort?
Murex Bangka Dive Resort beralamat di Bangka Island Lingkupang
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Murex Bangka Dive Resort?
Waktu untuk check-in di Murex Bangka Dive Resort adalah mulai dari pukul 8 AM dan waktu check-out paling lambat pukul noon
Apa saja fasilitas yang tersedia di Murex Bangka Dive Resort?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
  • Spa

Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Olahraga, Spa & Rekreasi
Antar-jemput pantai (biaya tambahan)
TV di area umum
Taman
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Fasilitas Anak
Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan)
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 218 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.0
Lokasi
5.0
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
79
Keluarga
30
Wisata sendiri
27
Berlibur dengan teman
55
Bisnis
0
MaxMaya
16 Apr 2013 -
Saya selalu membayangkan diri saya di sebuah pulau terpencil hanya ditemani laut, pasir, matahari dan kebutuhan dasar untuk hidup. Murex di Pulau Bangka adalah jawabannya! Sekalipun resor ini menyediakan lebih dari sekedar kebutuhan dasar seperti cottage terpisah yang menakjubkan, makanan yang sederhana, ketentraman, lokasi selam yang hebat (dan harus saya sebut HEBAT!), bagian terbaiknya adalah kami amat jauh dari dunia teknologi - ya, tidak ada layanan internet, sinyal ponsel buruk, tidak ada TV atau radio - semuanya sempurna! Bagi mereka yang memerlukan itu semua setiap hari, lupakan saja berlibur di Bangka! Dari bandara, perjalanan cukup satu jam dengan mobil ke perahu pengantar. Pantai dengan pasir vulkanis yang luar biasa! Setelah 30 menit naik perahu ke pulau, Anda akan disambut oleh hamparan kecil pantai berpasir putih yang merupakan pantai privat Murex Bangka. Semuanya kembali ke apa adanya - segalanya dilakukan secara manual dari check-in hingga check-out. Uang tunai! Pasokan listrik berasal dari sebuah generator dan hanya ada dari pukul 5 sore hingga 7 pagi. Ini berarti tidak ada listrik pada siang hari dan sejujurnya, siapa yang memerlukannya! Kami pergi menyelam di siang hari dan bersantai di senja hari di pantai dan menikmati matahari terbenam. Secara ringkas, Bangka adalah tempat yang TEPAT jika Anda ingin pergi dari keruwetan dan keramaian kehidupan kota yang penuh tekanan! Menginap di sana telah amat menyegarkan kami sehingga kami berencana untuk kembali berkunjung dan kali ini untuk waktu yang jauh lebih panjang.
StefanDD
11 Nov 2012 -
Tinggal 8 hari pada bulan Oktober 2012, resor ini terletak di sebuah teluk kecil di bagian selatan Pulau Bangka benar-benar terpisah dari sisa dari dunia tersebut. Untuk melakukan apa yang Anda butuhkan perahu (fi untuk mencapai desa terdekat di pulau, jika Anda tidak ingin menyeberangi bebatuan yang menyertakan mungkin 100m dari resor pantai.) Tempat yang sempurna untuk diving, snorkeling dan santai! Sebelum Anda pergi ke sana perhatikan: Ini adalah sebuah resor yang sederhana tapi murah yang menawarkan semua yang Anda butuhkan pada standar yang berorientasi pada standar lokal: tidak ada listrik 07:00-05:00, bungalow bersih sederhana dalam gaya lokal (tapi dengan AC), kamar mandi seperti teras belakang - mandi gaya. Tingkat (40 EUR, diskon 10% jika Anda tinggal lebih lama dari 10 hari misalnya dalam kombinasi dengan Murex Manado Resort - lihat saya, sangat baik:!! Anak-anak di bawah usia 11 tidak dipungut biaya) meliputi semuanya keluar dari minuman ringan, bir dan kartu pos. Diving murah (55 sampai 65 EUR untuk 3 kali menyelam sehari, penyelaman housereef 5 EUR). Rutinitas sehari-hari benar-benar diver berorientasi tetapi jika Anda memiliki keinginan khusus perubahan mungkin.Jika Anda mempertimbangkan lingkungan saat bepergian dari resor ini adalah pilihan yang baik! Situs menyelam dekat resor (hanya 10 menit dengan perahu) Bahkan rumah karang menawarkan banyak untuk snorkelers dan penyelam. Resor employes orang dari pulau. Ketika kami di mana di sana mereka memiliki 4 siswa dari sekolah lokal untuk pelatihan mungkin awal karier? Staf hidup pada senyawa resort juga dan sangat ramah dan komunikatif dan musik juga (kadang-kadang mereka bermain mondar-mandir tamu sebagai band di malam hari) - salah satu kelebihan besar resor Beberapa poin tambahan:! generator) berjalan cukup dekat dengan bungalow (berisik, gas off), b) makanan sangat baik tetapi tidak sebagai variabel sebagaimana mestinya ketika Anda makan siang dan makan malam di tempat yang sama selama 8 hari, c) Anda tinggal hanya beberapa meter dari pantai laut adalah adaquate keras. d) Anda hanya dapat membayar tunai e) tidak ada internet, tapi baik f mobilphone jaringan) outlet listrik Eropa g) kami tinggal di musim hujan awaltetapi: ketika hujan jatuh itu hanya dalam waktu singkat, sehingga mempengaruhi kami tidak sesuai dengan rencana.
hedwique
20 Okt 2012 -
Saya dan teman-teman memilih resort ini untuk perjalanan menyelam kami di sekitar Bangka, Sulawesi Utara. Kebanyakan tempat menyelam memiliki arus yang sulit kecuali rumah karangnya. Sangat bagus untuk menyelam di malam hari di rumah karang, tidak ada arus, dan dapat diakses dari tempat masuk pantai. Pantainya bagus dengan air yang jernih seperti kristal, dan pasirnya putih. Beristirahat di tempat tidur gantung di bawah pohon sambil mendengarkan musik atau hanya mendengarkan suara deru ombak merupakan aktifitas yang mengasyikkan pada siang hari. Pondoknya terbangun dari kayu dengan gaya Minahasa, dan tepat di depan pantai. Fasilitas kamarnya biasa saja dan perlu ditingkatkan namun secara keseluruhan masih ok. Resort ini adalah pilihan yang bagus untuk kalian yang mencari pengalaman menyelam yang menantang dan pulau yang terisolasi.
Michael C
21 Apr 2020 -
I recently went on a group dive trip that included 3 nights at Murex Bangka Resort. The accommodations were very nice, although we only had air conditioning from 5:00 pm through 5:00 am. Not a big deal since we were mostly out diving during the day. The food was quite good (and plentiful), and the staff were very pleasant and helpful. If requested, a fresh cup of coffee was delivered to your porch every morning! The dive operation was excellent, with everything being taken care of for you, including having your gear ready on the boat for you and rinsing everything when you returned. Overall a great trip!
648agnetal
22 Mar 2020 -
Direct access to a gradually sloping reef, which is continuous with the house reef of the neighbouring resort and truly massive. We stayed for twelve days and did not see enough of it. There are paddleboards that can be used for longer excursions, to see the mangroves, or in case of an unfavorable current. Should you want even more options there are boat excursions for snorkelers available every morning and afternoon. The house reef has a fabulous variety of healthy hard and soft corals, sponges and carpets of anemones, interspersed with sandy patches. I was really impressed with hos many different critters we could find in depths of just 0-3 meters. Apart from the usual suspects we found seven different nudibranchs, several peacock mantis shrimp, snowflake and zebra morays, banded and saddled sea snakes, scorpionfish, stonefish, every variety of puffer and anemonefish, lots of funny looking boxfish, schools of squid, catfish, yellowtail barracuda and long jawed mackerel. Ask the guides where the ribbon eel and broadclub cuttlefish hang out so you don't miss them! Att night we found lots of decorator crabs and the blue spotted stingrays were too numerous to count, hunting in the sand all the way up to the waters edge. Photos attached are taken with cheap old compact cameras and natural sunlight only. The resort itself is already described by others so I will not go into that. Suffice to say that it is a very generous resort in every way. Food, smiles and songs abound! (Ask for the deep fried cassava sprinkled with sugar!) The staff were especially generous with the time and effort that they kept putting into making this a great adventure.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.