Nandini Jungle Resort & Spa Bali, Gianyar
Nandini Jungle Resort & Spa Bali, Gianyar
Nandini Jungle Resort & Spa Bali, Gianyar
Nandini Jungle Resort & Spa Bali, Gianyar
Nandini Jungle Resort & Spa Bali, Gianyar
+ 154 lainnya
Resort

Nandini Jungle Resort & Spa Bali

Ubud, Gianyar
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.3
Fantastis
Dari 19 review
Tripadvisor
Dari 1.048 review
Review yang paling membantu
LC
08 Nov 2020 - Pasangan
4.8/5
Saya pesan kamar di royal jungle, tapi waktu tiba di hotel diupgrade ke panorama villa, the best view disini. Bisa duduk di balkon sambil menikmati pemandangan hutan dan kolam renang. Menginap disini 4 hari 3 malam rasanya kurang, suasananya cocok untuk rehat sejenak dari rutinitas di kota. Byk anak tangga untuk menuju kamar, jadi kurang disarankan buat lansia. Tapi disediakan juga gondola dari kamar sampai ke tempat spa, dari resepsionis ke kamar menggunakan tangga manual. Untuk makanan juga bisa request diantar ke kamar, jadi gak capek naik tangga. Staf hotelnya sangat ramaahh sekali, pelayanannya super cepat. Bisa request early checkin karna kebetulan tiba di bali dgn flight pagi. Saat saya checkout dini hari pun juga ditawari oleh staf hotel untuk bawa breakfast box. 👍🏻
Grace Nathalie
03 Des 2020 - Keluarga
3.6/5
Sedih banget. Niat kasih surprise untuk adik yang honeymoon, sayangnya saat mereka tiba malag kamar mereka belum disiapkan dan ngga terdata reservasinya. so sad. Pdhl udh niat bikin notes untuk surprise-in mereka. 😞
Agus
09 Jan 2020 - Pasangan
5.0/5
Pemandangan sangat bagus, kamar bersih, dan pelayanan sangat ramah
CN
21 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
staff hotel helpfull
RS
20 Jan 2021 - Keluarga
5.0/5
tempatnya bagus...unik disertai pemandangan sekitar yang menakjubkan
Lokasi
<p>Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan.</p>
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
00:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Nandini Jungle Resort & Spa Bali?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Deluxe Suite
  • Jungle View Villa
  • Panorama View Villa
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Nandini Jungle Resort & Spa Bali?
Harga termurah di Nandini Jungle Resort & Spa Bali kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 988.467
Di mana alamat Nandini Jungle Resort & Spa Bali?
Nandini Jungle Resort & Spa Bali beralamat di <p>Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan.</p>
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Nandini Jungle Resort & Spa Bali?
Waktu untuk check-in di Nandini Jungle Resort & Spa Bali adalah mulai dari pukul 00:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Nandini Jungle Resort & Spa Bali?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas barbekyu
Area piknik
TV di area umum
Ruang perawatan spa
Kolam renang outdoor
Kursi berjemur di pantai
Taman
Bersepeda / bersepeda gunung
Kolam renang anak
Spa layanan lengkap
Fasilitas Umum
Gazebo
Teras
AC
Lounge
WiFi publik
Lift
Restoran
Perpustakaan
Porter/bell-boy
Ruang merokok khusus
Rumah sakit
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan dibolehkan
 

Review

4.3
Fantastis
Dari 19 review
Kebersihan
4.4
Fasilitas
4.2
Lokasi
4.2
Layanan
4.5
Kepantasan harga
4.3
Pasangan
5
Keluarga
11
Grup
3
Liburan
19
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
LC
08 Nov 2020 - Pasangan
4.8/5
Saya pesan kamar di royal jungle, tapi waktu tiba di hotel diupgrade ke panorama villa, the best view disini. Bisa duduk di balkon sambil menikmati pemandangan hutan dan kolam renang. Menginap disini 4 hari 3 malam rasanya kurang, suasananya cocok untuk rehat sejenak dari rutinitas di kota. Byk anak tangga untuk menuju kamar, jadi kurang disarankan buat lansia. Tapi disediakan juga gondola dari kamar sampai ke tempat spa, dari resepsionis ke kamar menggunakan tangga manual. Untuk makanan juga bisa request diantar ke kamar, jadi gak capek naik tangga. Staf hotelnya sangat ramaahh sekali, pelayanannya super cepat. Bisa request early checkin karna kebetulan tiba di bali dgn flight pagi. Saat saya checkout dini hari pun juga ditawari oleh staf hotel untuk bawa breakfast box. 👍🏻
Grace Nathalie
03 Des 2020 - Keluarga
3.6/5
Sedih banget. Niat kasih surprise untuk adik yang honeymoon, sayangnya saat mereka tiba malag kamar mereka belum disiapkan dan ngga terdata reservasinya. so sad. Pdhl udh niat bikin notes untuk surprise-in mereka. 😞
Agus
09 Jan 2020 - Pasangan
5.0/5
Pemandangan sangat bagus, kamar bersih, dan pelayanan sangat ramah
CN
21 Jan 2021 - Keluarga
4.8/5
staff hotel helpfull
RS
20 Jan 2021 - Keluarga
5.0/5
tempatnya bagus...unik disertai pemandangan sekitar yang menakjubkan
tri setiyo nugroho
18 Jan 2021 - Keluarga
2.4/5
berangkat sekeluarga berlima pesan 2 kamar, sampe sana kena charge extra person, pdhal anak 11 thn
fajar hariyanto
18 Jan 2021 - Keluarga
4.4/5
Datang waktu malam hari, jalan menuju ke lokasi cukup berkelok dan sempit. Setelah sampai hotel, disambut staf laki yg terlalu paranoid dan kaku, kurang bersahabat. CS wanita baik dan ramah. Kamar dg taman dan kamar mandi luas, luar biasa dan terang. Design yg privat dan mengesankan. Kolam renang terletak di bawah, dapat dijangkau oleh trem listrik. Pemandangan hutan yg asri. Terutama setelah hujan, mistis dan luarbiasa saat berkabut. Hotel thematic yg highly recommended utk pasangan yg ingin honeymoon. Sayang Breakfastnya terlalu sederhana dan porsi super kecil. (non buffet selama covid)
IM
13 Jan 2021 - Keluarga
3.8/5
kamar luas dan bersih. menu sarapan harus ditingkatkan. yg suka petualangan cocok disini
BW
08 Jan 2021 - Grup
4.2/5
makannya parah sekali tp pemandangan dan pelayanan ramah
HS
06 Jan 2021 - Keluarga
3.8/5
ok tp breakfast bisa lebih baik.
4.5
Dari 1.048 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.5
Lokasi
4.5
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
689
Keluarga
119
Wisata sendiri
30
Berlibur dengan teman
101
Bisnis
4
Dentrav21
10 Jan 2021 - Keluarga
Hotelnya nyaman, stafnya ramah, sarapannya enak. Fasilitas kolam renang dan jacuzzi oke banget. Kemaren nyempetin main ke sungai lumayan menantang karena harus jalan kaki dengan suasana hutan yang masih asri.
dewidsa
04 Jan 2020 - Keluarga
saya memesan tipe royal jungle sunrise view. saya menginap dua hari disini. viewnya oke banget. udaranya sejuk. stafnya ramah2. apalagi managernya sangat2 ramah dan baik. makanannya enak2. dan breakfast boleh dianter kekamar. noted: klu ada masalah dengan lutut tidak ssya sarankan menginap disini karena anak tangga menuju villanya sangat banyak.
Rini K
29 Sep 2016 - Pasangan
Nandini Jungle Resort adalah tempat terbaik untuk hilang sejenak dari keramaian Jakarta. Resort yg bernuansa alam begitu tenang dan damai. Lucky me, bisa melihat segerombolan kera dari teras kamar kami.
dyahwahanadp
04 Sep 2016 - Pasangan
Saya menginap awal bulan September 2016. Saya dapat kamar nomor 10 (best view). Kamar yang romantis, private, balkon dengan view kolam renang dan alam hutan yang masih alami. Seluruh staf semuanya ramah.Sarapan pagi sederhana tidak banyak pilihan tapi enak. Ada jacuzzi gratis 24 jam. Gratis foot message 15 menit, walaupun sebentar tapi mantap. Penginapan yang naik turun jadi bikin kaki capek, tapi jangan takut karena ada gondola yang siap mengantar naik turun dari villa nomor 6 sampai spa nandini paling bawah. Minusnya, station tv hanya lokal kadang siaran kurang bagus serta saya orang indonesia tidak menyukai toilet kering di kamar. Untuk toilet di spa dan restaurant menggunakan toilet basah. Untuk yang mau ke ubud center ada shuttle car setiap jam 10 am, 1 pm dan 4 pm. Menginap di Nandini Jungle Resort & Spa adalah salah satu cara menikmati sisi lain pulau bali yang tidak hanya pantai dan belanja. Kesimpulannya penginapan yang bagus banget, pengen kembali kesana lagi dengan free free lainnya... =) (free yoga/free spa) hehehehe
Kimmy S
17 Des 2015 - Pasangan
Hommy, romantic, privacy, love the spa, gondolanya gak terlupakan...tangganya bnyk...tiap kamar ada balkon yg sgt privacy...makanannya enak. Tempatnya Agak sulit dijangkau, tp nandini punya mobil yg biasa drop kita d jantung ubud pagi dan jemput sktr jam 16.00.... Cocok skali utk honeymoon...!!!
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.