OYO 1214 My Lagusa, Sukabumi
OYO 1214 My Lagusa, Sukabumi
OYO 1214 My Lagusa, Sukabumi
OYO 1214 My Lagusa, Sukabumi
OYO 1214 My Lagusa, Sukabumi
+ 139 lainnya
Hotel

OYO 1214 My Lagusa

Cisolok, Sukabumi

Review

Tiket
4.4
Bagus
Dari 2 review
Tripadvisor
Dari 23 review
Review yang paling membantu
AS
12 Sep 2019 - Solo
4.8/5
Dengan akses yg mudah dan view yg bgus, cocok untuk istirahat dan liburan
FR
21 Apr 2019 - Grup
4.0/5
Keluaran air mandi dan air panas tidak ada
Lokasi
Jl. Lagusa, Karangpapak, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat 43366, Indonesia, Sukabumi
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat OYO 1214 My Lagusa?
OYO 1214 My Lagusa beralamat di Jl. Lagusa, Karangpapak, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat 43366, Indonesia, Sukabumi
Pukul berapa waktu check-in & check-out di OYO 1214 My Lagusa?
Waktu untuk check-in di OYO 1214 My Lagusa adalah mulai dari pukul 14:00-22:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di OYO 1214 My Lagusa?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Apakah di OYO 1214 My Lagusa tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di OYO 1214 My Lagusa tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Anak
Olahraga, Spa & Rekreasi
Fasilitas barbekyu
Kolam renang outdoor
Taman
Kolam renang anak
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
AC
WiFi publik
Restoran
Ruang merokok khusus
Kolam Renang
Parkir (Gratis)
Surat kabar gratis di lobi
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
 

Review

4.4
Bagus
Dari 2 review
Kebersihan
4.0
Fasilitas
4.5
Lokasi
3.5
Pelayanan
5.0
Kepantasan harga
5.0
Solo
1
Grup
1
Liburan
1
Bisnis
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
AS
12 Sep 2019 - Solo
4.8/5
Dengan akses yg mudah dan view yg bgus, cocok untuk istirahat dan liburan
FR
21 Apr 2019 - Grup
4.0/5
Keluaran air mandi dan air panas tidak ada
3.5
Dari 23 review
Kebersihan
4.0
Kamar
2.5
Lokasi
4.5
Layanan
3.5
Nilai
2.5
Pasangan
6
Keluarga
6
Wisata sendiri
1
Berlibur dengan teman
4
Bisnis
2
Kanza N
26 Jul 2016 - Keluarga
Saya baru kemarin dari sana.. Alhamdulillah anak saya sangat senang,,villa bagus kamar juga bagus,airnya panasnya jg lancar.. hanya jaraknya saja yg terlalu jauh dan jalan menuju ke sana sgt mencengangkan..saya dri Bekasi menggunakan GPS diarahkan lewat Cikidang.. pulangnya sya memutuskan lewat Cibadak walau memakan waktu lbh lama tpi lebih safety..
29siskalie
31 Okt 2019 - Keluarga
Ini pertama kalinya sy ke My Lagusa hotel, dari aplikasi sih memang kelihatan ok semuanya, tp ternyata memang kurang terawat semuanya, jalan mobil dari gerbang ke office sudah hancur. Untuk proses resevasi mudah dan ada simpan deposit sebesar Rp.100rb yg bisa diambil lagi saat checkout. Untuk kamar yg diatas standart,kamar luas, sy pilih ranjang twin,kasur lumayan empuk lah,tv layar datar dan saluran nya ok,channel lumayan lengkap walaupun ga banyak. Kamar mandi besar dan bersih sekali,air panas ok,handuk ok, tidak tersedia ketel kopi dan teh,juga sendal kamar. View luar biasa cantik, teras kamar menghadap sawah yg hijau, dikejauhan nampak pesisir pantai pelabuhan ratu. Pokoknya indah banget,jauh dari kebisingan. Sayang untuk kolam renang bener² ga terawat sama sekali,air sudah amat kotor,padahal enak kan sambil renang liat pemandangan. Restoran sudah rusak sana sini juga. Untuk keseluruhan, hotel ini pas untuk kenyamanan dan keamanannya,staf juga baik dan ramah dan sigap saat lampu tiba² mati. Untuk makanan tak perlu khawatir jauh kemana²,karena jalan ke depan sebentar juga ada banyak tukang makanan. Dekat juga dengan pasar tradisional kalo mau,tp harus bawa kendaraan kesananya. Semoga kedepannya semua fasilitas diperbaiki,dan kolam renang dibersihkan dan disterilkan. Dan kedepannya sy pasti balik lg kesini kalo main ke pelabuhan lagi. Terima kasih
rianinyader
12 Mei 2016 - Pasangan
Kesan pertama saat tiba di villa ini adalah: WHAT? Negatif: 1. Plang penanda villa miring dan berkarat persis seperti rumah hantu di film horor. 2. Satu bangunan di bagian depan dekat parkiran dan penerima tamu sangat bobrok, berlubang termakan rayap menambah kesan horor yang kita dapatkan di depan. 3. Pemandangan yang kami pikir wow dan hijau ternyata yang di dapat adalah semacam padang rumput menguning kurang terawat dan pohon kelapa kurus yang aneh. 4. Petugas penerima tamu sulit di cari sehingga kami menunggu sekitar 15 menit dan petugas tersebut datang dari belakang sambil mengunyah. 5. "Kapan terakhir mereka membersihkan kamar ini?" adalah pertanyaan tunggal yang ada di otak kami saat pertama masuk kamar. 6. Masuk ke kamar mandi, shower macet dan aneh! 7. WiFi yang katanya termasuk ke dalam fasilitas ternyata tidak ada (hanya di so-called restaurant dan bahkan di restaurant pun sekitar 10 menit lebih kami berusaha mensirkonasi tidak bisa terkoneksi). Calon suami saya yang ingin melakukan sesuatu untuk pekerjaannya pun jadi tidak bisa. 8. Breakfast saaaaaaaaaangat tidak memuaskan. Hanya ada beberapa pilihan, kita pilih nasi gorang dan nasi gorengnya sangat tidak enak dan untuk itu kami harus menunggu sangat lama. Pelayan (sepertinya suami istri) tidak bisa bahasa Inggris sehingga saat saya belum datang dari kamar calon suami saya sangat kesulitan padahal dia sudah membantu dirinya dengan berbahasa tarzan somehow.. For God's sake yang di minta oleh dia adalah susu putih untuk memberi warna pada kopi hitam nya. 9. Kamar kami, kamar no 8 hanya memiliki satu sakelar listrik dan untuk charge handphone, kamera, kita harus bergantian. Positif: 1. Bapak-bapak pembawa barang suuuuuuuper ramah. (Saya harap beliau saya yang di angkat menggantikan di petugas receptionist). (Selama kami menunggu check in) Beliau menceritakan tentang villa, tentang sekitar, dan bahkan kami nyaris tidak keberatan jika si petugas receptionist datang lebih lama lagi. 2. Pemandangan dari kamar bagus sekali. . . uhm,, view sawah yang menguning, dengan background lautan di kejauhan, suara ombak yang hmmmm.... God... suara nyanyian jangkrik, burung, katak dan jutaan hewan lainnya.. Saran: Dengan sentuhan yang benar, villa ini bisa meraih bintang 5.
IrvanLee
23 Agt 2016 - Bisnis
kamarnya luas euy, mantaph ! serasa mewah ... view depan kamar langsung pinggiran pantai. dekat dengan mini market dan spbu, jadi gk usah khawatir kelaperan tengah malam. suasana lingkungan hotel asri banget, nyaman dan tenang. asik buat liburan keluarga.
KhairunnisaN47
16 Nov 2016 - Keluarga
informasinya ini hotel tapi menurut kami bukan hotel, meja front officenya diluar ruangan dan sederhana. Hotelnya ga dipinggir jalan. harus cari-cari dulu. view kamarnya lumayan oke. view sawah dan dari kejauhan kelihatan pantai. kolam renangnya juga oke, berenang sambil liat pantai. kamar lumayan nyaman.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.