lcpo
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Bedroom 1, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, Yogyakarta
Exterior & Views 2, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, Yogyakarta
Public Area 3, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, Yogyakarta
Bedroom 4, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, Yogyakarta
Others 5, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, Yogyakarta
Lihat semua foto
Guest House

OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah

4,5/5

(42 review)
Banguntapan, Yogyakarta

Semua kamar penuh. Ubah tanggal atau detail lainnya, yuk!

Room Sold Out illustration

Akomodasi ini lagi penuh

Yuk, pilih tanggal yang tersedia di bawah ini atau ubah tanggal nginepmu.

Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Layanannya keren!
Layanannya keren!93% tamu menilai layanan di akomodasi ini fantastis.

Review

Lihat semua

4,5/5

BagusDari 42 review
5,0/52 Jun 2023
Chrestanto Lebang
Tempatnya nyaman, bersih... Oiya kita d kasi tumblr buat isi ulang air jadinya gk bnyak smpah
5,0/530 Des 2022
analia susanti
5,0/530 Agt 2022
MK • Trip Solo
Tempat menginap yg nyaman dan pemilik yg ramah. Terima kasih.
5,0/515 Agt 2022
Gentur Rachmat Syafi
5,0/520 Jul 2022
MK • Perjalanan Bisnis
Tempatnya bersih dan pemilik ramah. Di setiap kamar ada tumbler untuk isi ulang air minum. Kl bisa setiap lantai disediakan dispenser air minum biar yg dapat kamar di lantai 2 tidak perlu isi ulang di lantai 1. Semoga kalau ke Jogja bisa nginap di sini lagi. Terima kasih.
5,0/513 Jul 2022
Faizah Min Fadhlillah • Trip Keluarga
Yg punyanya ramah banget, penginapannya top bgt, sukses selalu 🫰🏻
5,0/513 Jun 2022
Putri Yanti Solikah
5,0/59 Jun 2022
CA
5,0/51 Jun 2022
Iqbal Aqaba Putera
5,0/51 Jun 2022
KR • Trip Solo
Nyaman banget singgah disini, fasilitas oke, pelayanan memuaskan
5,0/522 Feb 2022
Bunga purnama wati
5,0/514 Jan 2022
abdul faqih • Perjalanan Bisnis
nginep 2 malam disinivnyaman bersih wangi toilet aman
5,0/514 Jan 2022
Abdul Faqih • Perjalanan Bisnis
bagus bersih, kamar nyaman
5,0/513 Jan 2022
Diana Anugerah • Trip Keluarga
kamarnya bersihh bgt! kamar mandinya jugaaaaa!! nilai plus ada water heathernya. disediain botol tumblr bisa buat isi ulang air putih😍😍😍 ibu bapanya jg baik bgt suka ngasih saran ke tempat wisata yg bagus2. bakal nginep sini lg sih kalo ke jogja
5,0/511 Des 2019
MH • Trip Pasangan
Hotelnya bagus dan sesuai dengan harganya
5,0/512 Nov 2019
RN • Lainnya
Pemilik ramah
5,0/52 Sep 2019
AM • Perjalanan Bisnis
OYO paling recommended dan low budget yg pernah saya singgahi. Bersih, tenang, ada fasilitas smoking area. Overall its ok, kenyamanan melebihi harganya!
5,0/519 Agt 2019
Anang Heru Mulyawan • Perjalanan Bisnis
Pelayanan bagus, room bersih, ada ruang terbuka tengah u/ smoking area
5,0/524 Jun 2019
NH • Trip Solo
semuanya sdh bagus perlu di jaga dan di tingkatkan
4,8/523 Jun 2023
I Gst Ayu Puspasari
Ibu dan bapak yg punya homestay ramah, tidak ad jam malam nya, ad air panas dan minum yg bisa di Refill.. terimakasih
maps
125, Jl. Turonggo, Jaranan, Bantul, Banguntapan, Yogyakarta, ID

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in2:00 PM-10:00 PM
Check-out12:00 PM

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya
  • Satu anak berusia 5 tahun atau ke bawah diizinkan menginap gratis jika tinggal di kamar orang tua atau walinya, dengan menggunakan tempat tidur yang ada.

Tentang OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah

Lokasi OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah
Terletak di kota Banguntapan, OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Jogja Expo Center dan Kebun Binatang Gembira Loka. Hotel ini berada 3,5 mi (5,7 km) dari Jalan Malioboro dan 7,7 mi (12,4 km) dari Candi Prambanan.

Fasilitas dan Layanan di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah
Nikmati pemandangan di teras dan taman; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis.

Kamar di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 6 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses internet nirkabel gratis tersedia untuk berbagai keperluan Anda, juga saluran kabel untuk menikmati hiburan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup meja tulis dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Restoran dan Cafe
Di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah, nikmati hidangan lezat di restoran.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana alamat OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah?

Apa saja fasilitas yang tersedia di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah?

Apakah di OYO 408 Graha Vege Jawi Syariah tersedia fasilitas kolam renang?

Tipe Kamar dan Harga

Kam, 18 Apr 2024- Jum, 19 Apr 2024 (1 malam)
1 Kamar, 1 Tamu
Ilustrasi No Result
Akomodasi ini lagi penuhTenang, kamu bisa nginep di sini pada tanggal lain. Yuk, pilih tanggal yang tersedia atau ubah tanggal nginep untuk cek ketersediaan unit.