OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen), Yogyakarta
OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen), Yogyakarta
OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen), Yogyakarta
OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen), Yogyakarta
OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen), Yogyakarta
+ 57 lainnya
Hostal

OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen)

Tegalrejo, Yogyakarta
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.1
Oke
Dari 11 review
Tripadvisor
Dari 2 review
Review yang paling membantu
AM
08 Jan 2020 - Keluarga
3.4/5
Pekerjanya mulai dari reseptionis sampai bagian perlengkapan harap di beri tau bgaimna sebagai mereka untuk melaksanakan tugasx... klo hotelx sngat strategis...
HW
19 Des 2019 - Pasangan
2.0/5
Keset dekat kamar mandi begitu datang basah tapi tidak diganti. Tidak ada handuk, shower kecil. Kamar mandi kotor.
james prasetyo
24 Jul 2019 - Solo
5.0/5
Good place, friendly staff, and also comfort room
Emma mokoginta
07 Jun 2019 - Keluarga
3.8/5
Hote yang bisa dibilang cukup mencengangkan dengan harga yang murah berbanding dengan fasilitas yang diberikan, namun sayangnya ada sedikit catatan dari hotel ini. Ketika awal datang ketika ingin memasuki kamar, harus di lakukan penyemprotan ruangan yang buat saya sedikit mengganggu karena mungkin bisa di akali dengan solusi lain selain penggunaan pengharum ruangan semprot saat tamu ingin memasuki kamar. Selain itu semuanya bisa dibilang cukup oke .. :) dengan harga yang ditawarkan .. :)
FS
05 Jun 2019 - Keluarga
5.0/5
Saya suka tempatnya gak jauh dari malioboro dan tempat oleh2 , juga harganya pas untuk backpacker
Lokasi
Jl. Letjen Suprapto No.111, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261, Indonesia, Yogyakarta
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen)?
OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen) beralamat di Jl. Letjen Suprapto No.111, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261, Indonesia, Yogyakarta
Pukul berapa waktu check-in & check-out di OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen)?
Waktu untuk check-in di OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen) adalah mulai dari pukul 14:00-22:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di OYO 561 Hotel Citra Indah (tutup permanen)?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
AC
Olahraga, Spa & Rekreasi
TV di area umum
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
AC
Lounge
WiFi publik
Ruang tamu
Ruang merokok khusus
Properti bebas-rokok
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
 

Review

3.1
Oke
Dari 11 review
Kebersihan
2.7
Fasilitas
2.9
Lokasi
3.5
Pelayanan
2.9
Kepantasan harga
3.3
Pasangan
2
Keluarga
3
Solo
4
Grup
2
Liburan
7
Bisnis
4
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
AM
08 Jan 2020 - Keluarga
3.4/5
Pekerjanya mulai dari reseptionis sampai bagian perlengkapan harap di beri tau bgaimna sebagai mereka untuk melaksanakan tugasx... klo hotelx sngat strategis...
HW
19 Des 2019 - Pasangan
2.0/5
Keset dekat kamar mandi begitu datang basah tapi tidak diganti. Tidak ada handuk, shower kecil. Kamar mandi kotor.
james prasetyo
24 Jul 2019 - Solo
5.0/5
Good place, friendly staff, and also comfort room
Emma mokoginta
07 Jun 2019 - Keluarga
3.8/5
Hote yang bisa dibilang cukup mencengangkan dengan harga yang murah berbanding dengan fasilitas yang diberikan, namun sayangnya ada sedikit catatan dari hotel ini. Ketika awal datang ketika ingin memasuki kamar, harus di lakukan penyemprotan ruangan yang buat saya sedikit mengganggu karena mungkin bisa di akali dengan solusi lain selain penggunaan pengharum ruangan semprot saat tamu ingin memasuki kamar. Selain itu semuanya bisa dibilang cukup oke .. :) dengan harga yang ditawarkan .. :)
FS
05 Jun 2019 - Keluarga
5.0/5
Saya suka tempatnya gak jauh dari malioboro dan tempat oleh2 , juga harganya pas untuk backpacker
Yan Robby Fadillah
22 Mei 2019 - Solo
4.2/5
Saya suka dengan lokasinya yang dekat dengan stasiun Tugu Yogya, kebersihan kamar tidur dan kamar mandi. Agak sedikit terganggu dengan pipa pembuangan air AC yg tersalur di dalam kamar mandi sehingga membasahi towel yang sudah di set up.
RF
30 Apr 2019 - Grup
2.8/5
Wifi ada tp g berguna. Kamar mandi sempit. Kran bocor. Tidak ada tempat sampah dan asbak. Disitu cm enk tempat parkir sama lokasi. Tp klo lu cuma sendiri sama mau mesum doang. Disini aja g perlu mahal.
DK
28 Apr 2019 - Pasangan
1.0/5
Hotelnya pengap.. Ac tidak dingin... Air tidak lancar.. Sekat kamar hotel dr triplek berisik sehingga mengganggu istirahat.. Banyak kecoa..
AP
27 Apr 2019 - Grup
3.8/5
kebersihan lumayan sih. tapi ada kecoa :( banyak banget cicak nya dan besar2. tolong kebersihannya ditingkatkan lagi. saya nginep 2 hari tapi gak ada yg bersihin kamar.
SS
20 Apr 2019 - Solo
1.2/5
wc rusak,kamar mandi kotor,tidak ada kotak sampah Di dalam kamar dan pelayanannya kurang ramah,tidak lagi2 nginep di sini ,
1.0
Dari 2 review
Pasangan
0
Keluarga
1
Wisata sendiri
0
Berlibur dengan teman
1
Bisnis
0
Cucucu88cucucu
21 Sep 2019 - Berlibur dengan teman
One of the dirtiest places i have ever seen. The room had no window and the light went black out so we went in the total darkness for some time. The other guests were loud and yelling in the corridor at 3 am in the morning. The location was good and the personal nice, but i dont recommend it at all.
PerrineFy
05 Jun 2019 - Keluarga
Fuyez ! La chambre était horriblement sale (cheveux par terre, évier plein de cheveux et de poussière), odeur d’urine insupportable dans la salle de bain. Il n’y a que de l’eau froide dans la douche ! La chambre n’a pas de fenêtre. Le personnel n’est pas accueillant et ne parle pas anglais. En nous installant, le personnel assole la chambre de produit anti acarien : irrespirable (mais sûrement nécessaire !!). La clim ne marche pas. Je vais m’arrêter la...!
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.