OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya, Surabaya
OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya, Surabaya
OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya, Surabaya
OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya, Surabaya
OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya, Surabaya
+ 58 lainnya
Apartment

OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya

Gunung Anyar, Surabaya

Review

Tiket
4.0
Bagus
Dari 183 review
Tripadvisor
Dari 1 review
Review yang paling membantu
Begita Loylita
15 Mei 2021 - Solo
5.0/5
pelayanan ramah proses checkin sanbat cepat ....mantap dah menginap disini kebersihannya cukup bagus 😉
MIKA Shanum
14 Mei 2021 - Solo
5.0/5
kebersihan sangat baik, pelayanan sangat cepat dan ramah, kamar relatif luas
Herfandi Saputra
08 Mei 2021 - Grup
5.0/5
Wifi lancar, Kamarnya bersih. dan Lobby nya bagus
Evana
08 Mei 2021 - Solo
5.0/5
Favorit banget, Kesini Istirahat dari perjalanan libura. Cocok banget menghilangkan penat. Pelayanan Staffnya Ramah banget
Begita Lolyta
08 Mei 2021 - Solo
5.0/5
lokasi strategis, Tempat bersih dan nyaman. View di kamar atas sangat luar biasa❤️
Lokasi
Jl. Kyai Abdul Karim, Rungkut Menanggal, Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia, Surabaya
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Standard
  • Double
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya?
Harga termurah di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 154.902
Di mana alamat OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya?
OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya beralamat di Jl. Kyai Abdul Karim, Rungkut Menanggal, Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia, Surabaya
Pukul berapa waktu check-in & check-out di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya?
Waktu untuk check-in di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya adalah mulai dari pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di OYO Flagship 910 Menara Rungkut Surabaya?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • Lift
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Rapat
Fasilitas Umum
Teras
Ruang merokok
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Lift
Ruang tamu
Ruang merokok khusus
Properti bebas-rokok
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Hewan peliharaan dibolehkan
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Check-in tanpa antre
Ruang koper
Resepsionis 24 jam
Staf multibahasa
 

Review

4.0
Bagus
Dari 183 review
Kebersihan
4.0
Fasilitas
4.0
Lokasi
4.0
Layanan
4.1
Kepantasan harga
4.1
Pasangan
45
Keluarga
58
Solo
67
Grup
13
Liburan
128
Bisnis
34
Lainnya
21
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Begita Loylita
15 Mei 2021 - Solo
5.0/5
pelayanan ramah proses checkin sanbat cepat ....mantap dah menginap disini kebersihannya cukup bagus 😉
MIKA Shanum
14 Mei 2021 - Solo
5.0/5
kebersihan sangat baik, pelayanan sangat cepat dan ramah, kamar relatif luas
Herfandi Saputra
08 Mei 2021 - Grup
5.0/5
Wifi lancar, Kamarnya bersih. dan Lobby nya bagus
Evana
08 Mei 2021 - Solo
5.0/5
Favorit banget, Kesini Istirahat dari perjalanan libura. Cocok banget menghilangkan penat. Pelayanan Staffnya Ramah banget
Begita Lolyta
08 Mei 2021 - Solo
5.0/5
lokasi strategis, Tempat bersih dan nyaman. View di kamar atas sangat luar biasa❤️
Irfan Ramadhan
07 Mei 2021 - Solo
5.0/5
Lokasi Strategis, View city tengah kota👍🏻. Air panasnya Joss. Ac juga dingin. Staffnya Sigap semua.
NC
07 Mei 2021 - Keluarga
5.0/5
bagus bersih nyaman indah
Rio Prastiyo
05 Mei 2021 - Pasangan
5.0/5
TEMPAT BERSIH DAN NYAMAN
Rino firman Fahrizal
23 Mei 2021 - Solo
4.0/5
Bersih ramah crewnya
Rino firman Fahrizal
21 Mei 2021 - Solo
4.0/5
Kamar bersih bagus ramah crewnya
3.0
Dari 1 review
Pasangan
1
Keluarga
0
Wisata sendiri
0
Berlibur dengan teman
0
Bisnis
0
Vicky_Subekti
13 Agt 2019 - Pasangan
Sebenarnya lumayan bagus , rapi,tapi kamar mandi sempit,handuk cuman dikasih satu, trus sabun mandi tinggal dikit banget,nggak ditambahi, untungnya saya selalu bawa sabun cair... Kamar tanpa kedap suara ,jadi suara orang lalu lalang kedengaran ,bahkan ada yang nutup pintu keras sekali,seperti dibanting pintunya,sampai malam tetep kedengaran suara2 dari kamar sebelah , jadi nggak bisa nyaman... Trus pegawai2nya nggak terlalu ramah... Dan lucunya lagi waktu check out dg tanpa senyum mbak cs nya minjam hp saya trus diisi sendiri lewat aplikasi oyo yg ada di hp ,dikasih sendiri bintang 5... Trus dia menilai saya bintang 4.... Aneh deh...langsung saya nggak simpati dengan caranya yang seperti itu,kesannya kok maksa banget... Dan ini jadi pelajaran bagi saya,jika melihat review hotel ,jangan lihat dari aplikasinya tapi dari google maps aja,itu review yang jujur, kalo dari aplikasi takutnya dapat kasus seperti yang saya alami , pegawainya sendiri yg ngisi ... Semoga ke depannya hal2 seperti itu diperbaiki lagi..
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.