Palm Beach Resort Jepara, Jepara
Palm Beach Resort Jepara, Jepara
Palm Beach Resort Jepara, Jepara
Palm Beach Resort Jepara, Jepara
Palm Beach Resort Jepara, Jepara
+ 30 lainnya
Villa

Palm Beach Resort Jepara

Jepara, Jepara
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.3
Oke
Dari 13 review
Tripadvisor
Dari 27 review
Review yang paling membantu
Rahmad Arif
13 Mar 2019 - Keluarga
5.0/5
Amazing.. tempat menginap yg recommended untuk berlibur, kami sekeluarga merasa sangat bahagia bisa menginap di hotel palm beach ini, kamarnya bersih, pelayanan ramah, dekat kamar ada musholla nya pula, Kebahagiaan kami makin lengkap ketika usai sholat subuh kami keluar kamar hanya bbrp langkah kami melihat pantai laut Jawa dgn pasirnya yg putih & air pantai yg bersih pula, Usai bermain air di pantai kami pindah berenang di kolam renang hotel yg hampir gak ada jarak dgn bibir pantai tempat kami bermain, usai renang kami menikmati hidangan makanan breakfast free dari paket kamar hotel, Pelayanan dari restoran hotelpun jg sangat ramah.. Pokoknya tempat ini sangat berkesan buat kami sekeluarga, insyaAlloh jika ada kesempatan & rejeki kami akan berkunjung lagi ke hotel palm beach di Bandengan Jepara ini.. terima kasih,🙏😘🙏
AP
14 Nov 2020 - Keluarga
2.6/5
lokasi nya oke karna lgsg bs ke pantai, tapi bangunan kamar kurang terawat, air nya agak bau, ac di kamar sy ga dingin, ruangan pengap sy pesan deluxe harga lbh mahal dr yg family tp tidak malah bagus yg family 🤔.. kamar family sy pesan 3 tp yg 1 kamar mandi susah untuk siram kloset. kyknya cukup sekali aja kesini .. haga ga sesuai sm fasilitasnya
AF
23 Okt 2020 - Keluarga
4.2/5
hanya beberapa langkah untuk sampai ke pantai 🏝💞
UR
22 Agt 2020 - Keluarga
2.8/5
private beach ga terlalu private sih terus pas check in masa lorongnya kotor :( pas mau check out ga ada yg jaga di resepsionis dan kasurnya agak keras. harusnya dengan harga segitu fasilitasnya lebih ok sih jangan kaya gini
DP
14 Jan 2020 - Keluarga
3.8/5
Lokasi bagus dengan pantai pribadi, kamar luas, sayang tempat tidur twinnya sangat kecil dan melengkung buat tidur, harus diganti baru. . Toilet cukup bersih dan luas, hanya wastafel sudah berkarat dan air showernya pelan. Tapi overal okay.
Lokasi
Jl. Tirta Samudera No. 191 Bandengan, Pusat Kota Jepara, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
00:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Palm Beach Resort Jepara?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Standard
  • Deluxe
  • Family
  • Suite
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Palm Beach Resort Jepara?
Harga termurah di Palm Beach Resort Jepara kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 374.999
Di mana alamat Palm Beach Resort Jepara?
Palm Beach Resort Jepara beralamat di Jl. Tirta Samudera No. 191 Bandengan, Pusat Kota Jepara, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Palm Beach Resort Jepara?
Waktu untuk check-in di Palm Beach Resort Jepara adalah mulai dari pukul 00:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Palm Beach Resort Jepara?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Rapat
Fasilitas Umum
Teras
Pantai
AC
Fasilitas rapat
WiFi publik
Kolam Renang
Restoran
Ruang tamu
Parkir (Gratis)
Gazebo
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.3
Oke
Dari 13 review
Kebersihan
3.1
Fasilitas
3.2
Lokasi
4.1
Layanan
3.1
Kepantasan harga
3.1
Keluarga
9
Solo
4
Liburan
9
Bisnis
4
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
Rahmad Arif
13 Mar 2019 - Keluarga
5.0/5
Amazing.. tempat menginap yg recommended untuk berlibur, kami sekeluarga merasa sangat bahagia bisa menginap di hotel palm beach ini, kamarnya bersih, pelayanan ramah, dekat kamar ada musholla nya pula, Kebahagiaan kami makin lengkap ketika usai sholat subuh kami keluar kamar hanya bbrp langkah kami melihat pantai laut Jawa dgn pasirnya yg putih & air pantai yg bersih pula, Usai bermain air di pantai kami pindah berenang di kolam renang hotel yg hampir gak ada jarak dgn bibir pantai tempat kami bermain, usai renang kami menikmati hidangan makanan breakfast free dari paket kamar hotel, Pelayanan dari restoran hotelpun jg sangat ramah.. Pokoknya tempat ini sangat berkesan buat kami sekeluarga, insyaAlloh jika ada kesempatan & rejeki kami akan berkunjung lagi ke hotel palm beach di Bandengan Jepara ini.. terima kasih,🙏😘🙏
AP
14 Nov 2020 - Keluarga
2.6/5
lokasi nya oke karna lgsg bs ke pantai, tapi bangunan kamar kurang terawat, air nya agak bau, ac di kamar sy ga dingin, ruangan pengap sy pesan deluxe harga lbh mahal dr yg family tp tidak malah bagus yg family 🤔.. kamar family sy pesan 3 tp yg 1 kamar mandi susah untuk siram kloset. kyknya cukup sekali aja kesini .. haga ga sesuai sm fasilitasnya
AF
23 Okt 2020 - Keluarga
4.2/5
hanya beberapa langkah untuk sampai ke pantai 🏝💞
UR
22 Agt 2020 - Keluarga
2.8/5
private beach ga terlalu private sih terus pas check in masa lorongnya kotor :( pas mau check out ga ada yg jaga di resepsionis dan kasurnya agak keras. harusnya dengan harga segitu fasilitasnya lebih ok sih jangan kaya gini
DP
14 Jan 2020 - Keluarga
3.8/5
Lokasi bagus dengan pantai pribadi, kamar luas, sayang tempat tidur twinnya sangat kecil dan melengkung buat tidur, harus diganti baru. . Toilet cukup bersih dan luas, hanya wastafel sudah berkarat dan air showernya pelan. Tapi overal okay.
Sugandhi Bakrie
10 Okt 2019 - Solo
2.2/5
Pelayanan kurang baik
AT
12 Sep 2019 - Keluarga
2.6/5
Di toiletnya ada kecap dan bau kecoa jugaa receptionists nya sangat tidak sopan & ada barang saya yg ketinggalan dikamar, pas saya balik lagi baju msh ada tapi chargernya hilang . Bener2 gabagus lah.
TM
10 Jun 2019 - Keluarga
4.0/5
sarapan paginya terlalu minimalis, gak ada pilihan lain
US
03 Jun 2019 - Keluarga
2.2/5
kelebihannya cuma access ke beach langsung yg laen standart hotel bintang 2, ada makanan ketinggalan bekas tamu sebelumnya dlm frezzer, banyak nyamuk di kamar padahal selalu tertutup, shower slow, sarapan/sahur ala kadar, petugas cafe di kolam renang sangat ramah dan responsive(thanks) front office juga friendly overall value for money kurang. not recommeded
Widodo Soetedjo
07 Mei 2019 - Solo
4.2/5
Lokasi samping pantai kartini jadi tidak perlu beli tiket masuk .. sangat dekat dengan pantai. Kamar bersih Sayang sekali tidak dapat makan pagi Resepsionis tidak ada saat check out jadi kunci titip satpam.
3.5
Dari 27 review
Kebersihan
3.5
Kamar
3.0
Lokasi
3.5
Layanan
3.5
Nilai
3.0
Pasangan
5
Keluarga
8
Wisata sendiri
0
Berlibur dengan teman
5
Bisnis
8
dewiputriwardoyo
12 Feb 2020 -
Kamar bersih dan luas di pantai bandengan dengan pantai pribadi yang bersih. Toilet bersih tapi sayang air untuk mandi tidak bisa mengalir dengan deras. waktu kesana sepertinya pada siang hari dipakai untuk gathering, menjadikan pantai yang seharusnya terlihat rapi dengan dekorasi kursi pantai, menjadi tidak rapi dengan kursi2 sewa yg terlalu banyak tertumpuk disana.
dindi22
18 Nov 2017 - Pasangan
Villa nya keren, harga nya make-sense lah ya, hanya sayang beakfast nya ga buffet. mungkin bisa di change untuk ke buffet. mempunyai private beach, tempatnya nyenengin bgt. kalo untuk honeymoon atopun untuk family. kurang puas kalo hanya semalam saja.
dhfadhfa
25 Mei 2017 - Berlibur dengan teman
Hotel ini terletak di pinggir pantai, dengan lanscaping yang menurut saya lumayan bagus, namun sepertinya kurang dirawat. Pantai di hotel ini termasuk bersih, saya hampir tidak menemukan sampah di sepanjang pasir pantai. Saya menginap di ruangan superior. Kamar cukup bagus, ac dingin, namun kamar mandi seperti nya kurang terawat karena toilet seperti nya bocor. Namun untuk keseluruhan, hotel ini memuaskan!
Dwiapita
21 Apr 2016 - Keluarga
Hari ini tanggal 21 April semua warga negara Indonesia pasti mengenang jasa R.a Kartini pahlawan Nasional Indonesia Di kota kelahiran R.A Kartini yaitu Jepara ada perayaan menarik yaitu dengan menghidupkan 5000 lampion pada 20 April malam hari, kami sekeluarga bergegas gak mau kehilangan dong momen jarang ini Kebetulan perayaannya ada di lapangan Bandengan pas di depan Hotel Palm Beach Resort, karena perayaan malam hari maka kamipun memutuskan tuk cari penginapan sekalian karena anak kami masih kecil-kecil klo pulang langsung ke Demak takutnya ntar kecapekan lagian anak-anak kami juga menyukai Pantai Nah, mulailah perburuan Hotel mana yang akan kami pesan, setelah membandingkan beberapa hotel di sana ternyata anak-anak memilih menginap di Palm Beach Resort karena fasilitas paling komplit ada kolam renang, taman, dan yang terpenting view-nya langsung ke laut Memang agak mahal dibandingkan hotel sekitar situ namun bagi kami gak masalah karena fasilitas yang ditawarkan juga keren Resepsionis nya baik, ramah menjawab pertanyaan- pertanyaan ku dengan sabar, pak satpam yang jaga di pintu gerbang masuk juga ramah dan keamanan nya juga bagus, seneng deh dari pandangan pertama ketika check-in Setelah masuk ke kamar hotel kami semua merasa senang ada televisinya, telepon pelayanan meskipun kami memesan kamar dengan harga termurah yang tipe single room, ada banyak tipe room disana misalnya suite, execitive, deluxe and superior Kamipun menghabiskan malam dengan pules setelah menyaksikan perayaan 5000 lampion Paginya kami menukarkan kupon breakfast, memang agak lama sih menunggu masakannya namun di resto room ada permainan bola sodok, sehingga anak-anak bisa main bola sodok Dan akhirnya masakannya pun jadi, gak rugi juga lama menunggu karena masakannya enak, kami memesan nasi goreng juga kentang gorengnya Setelah kenyang melahap breakfast kamipun melirik kolam renang dan byur.. Padahal sebelum itu anak-anak juga sudah menghabiskan pagi butanya dengan bermain di tepian pantai Bandengan yang ada di belakang Hotel Palm Resort Benar-benar menyenangkan banget, gak rugi dech bila kalian ke Pantai Bandengan mampir n menghabiskan malam di Palm Beach Resort lokasinya sebelum tiket masuk ke Pantai Bandengan, bila sudah memesan di hotel itu ndak usah bayar tiket masuk ke lokasi pantai, karena di hotel tersebut bisa langsung menuju ke pantai
sellynay
25 Mei 2015 - Keluarga
Paling seneng ajak anak berenang disini, karena suasana yang asri walaupun di pinggir laut. Jadi tidak kepanasan. Banyak pohon-pohon tempat berteduh dan makanannya pun lumayan enak. Sepertinya kamar-kamar disini pun menarik dan bersih.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.