Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown, Tegal
Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown, Tegal
Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown, Tegal
Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown, Tegal
Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown, Tegal
+ 59 others
Hotel

Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown

Tegal Timur, Tegal
Tenang! Tempat ini melakukan prosedur khusus untuk memastikan kebersihan.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
3.9
Bagus
From 20 reviews
Tripadvisor
From 22 reviews
The most helpful reviews
YONI ARIANA
18 Mar 2020 - Solo
4.6/5
Hanya lokasinya agak sdikit jauh dari pusat kota
AN
23 Jan 2020 - Keluarga
4.0/5
Premier hotel tegal syiip 👍
HA
24 Nov 2020 - Grup
4.2/5
Lokasi sangat strategis di jalur pantura..
MI
19 Nov 2020 - Solo
2.4/5
menginap 2 hari di Tegal, hari pertama check in listrik di kamar bermasalah & air panas tidak bisa, request ganti kamar di receptionist katanya diperbaiki oleh teknisi dulu di kamar. setelah kembali ke kamar, ternyata tidak bisa & baru ditawari ganti kamar. udah capek naik turun jadi males hari kedua waktu mau masuk kamar, kartu tidak bisa buka kamar, harus turun ke receptionist lagi. mengecewakan. padahal bintang 3 tulisannya, tapi pelayanan serasa menginap di hotel melati. kalau bistrip ke tegal lagi ngga akan kesini lagi
JP
15 Nov 2020 - Keluarga
4.0/5
overall oke dekat dengan pantai
Location
Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121, Indonesia
maps
1
Malam

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Description

FAQ
Jenis kamar apa saja yang tersedia di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Deluxe
  • Premier
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown?
Harga termurah di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 399.999
Di mana alamat Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown?
Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown beralamat di Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown?
Waktu untuk check-in di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Premiere Hotel Tegal Managed by Alltown?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Faciliies
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Fasilitas Rapat
Olahraga, Spa & Rekreasi
Taman
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Kesehatan & Medis
tiket CLEAN
 

Reviews

3.9
Bagus
From 20 reviews
Kebersihan
3.9
Fasilitas
3.9
Lokasi
4.0
Layanan
3.8
Kepantasan harga
3.8
Pasangan
1
Keluarga
9
Solo
9
Grup
1
Liburan
8
Bisnis
11
Lainnya
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Reviews with photos
YONI ARIANA
18 Mar 2020 - Solo
4.6/5
Hanya lokasinya agak sdikit jauh dari pusat kota
AN
23 Jan 2020 - Keluarga
4.0/5
Premier hotel tegal syiip 👍
HA
24 Nov 2020 - Grup
4.2/5
Lokasi sangat strategis di jalur pantura..
MI
19 Nov 2020 - Solo
2.4/5
menginap 2 hari di Tegal, hari pertama check in listrik di kamar bermasalah & air panas tidak bisa, request ganti kamar di receptionist katanya diperbaiki oleh teknisi dulu di kamar. setelah kembali ke kamar, ternyata tidak bisa & baru ditawari ganti kamar. udah capek naik turun jadi males hari kedua waktu mau masuk kamar, kartu tidak bisa buka kamar, harus turun ke receptionist lagi. mengecewakan. padahal bintang 3 tulisannya, tapi pelayanan serasa menginap di hotel melati. kalau bistrip ke tegal lagi ngga akan kesini lagi
JP
15 Nov 2020 - Keluarga
4.0/5
overall oke dekat dengan pantai
Muhammad Hidayat
30 Sep 2020 - Solo
3.0/5
menginap di hotwl ini 1 malam, layanan baik, sarapan di bawakan ke kamar, cuman di samping kamar berisik sekali, jam 4 hub. resepsionist utk komplain, tapi tetap aja berisik sampai subuh. akhirnya semalaman tdk bisa istirahat
Febri Riwayati Ningrum
02 Mar 2020 - Solo
3.8/5
Untuk harga ruangan saja lumayan sepadan sih. Sayangnya tidak dapat breakfast. Tapi nggak apalah. Untuk ruangan kamar sangat2 puas, bersih dan luas. Nyaman, bisa tidur nyenyak banget. Ada camilan juga disediakan di kamar. Next semoga ada promo lagi hehehe
DC
25 Feb 2020 - Solo
5.0/5
lokasi oke, kamar oke, tersedia smoking room utk beberapa type
RM
03 Jan 2020 - Keluarga
2.8/5
Kamar tidur OK. Ada proyek jadi area terkesan kotor dan berisik. Brisik sekali saat ada acara grup. Lampu mati bbro kali saat nalam. Kebersihan area makan pagi tolong dicek kenbali krn ada 'tamu' tak diundang sering berlarian dibawah meja buffet. Staff sangat baik dan akomodatif. Maaf banyak masukan utk perbaikan tujuannya.
Gracia Carolina Hermanto
22 Okt 2019 - Solo
4.4/5
Kamarnya nyaman banget, dekoratif juga, bikin feels like home. Kasurnya juga nyaman. Pelayanan nya juga cepat, dan jika ada request pun cepat di follow up.
3.5
From 22 reviews
Kebersihan
3.0
Kamar
4.0
Lokasi
3.5
Layanan
3.0
Nilai
3.5
Pasangan
4
Keluarga
6
Wisata sendiri
2
Berlibur dengan teman
4
Bisnis
6
cia2_87
22 Okt 2019 - Bisnis
Untuk ukuran kamar dan kasur cukup nyaman.. Tapi sepanjang malam air kamar mandi dari shower sangat kecil, sehingga mau mandi cukup kesulitan. Kemudian air yang di toilet juga keluar nya sangat kecil sehingga tidak bisa digunakan. Puncaknya, di pagi hari ketika mau mandi dan bersiap kerja, air mati semua. Ketika di complain ke resepsionis, dari semalam infonya lagi diperbaiki engineering terus, tapi ngga selesai2. Kemudian TV juga infonya dalam perbaikan, tapi dr malam sampai pagi juga tidak kunjung usai.
Budihs
03 Nov 2018 - Bisnis
Hotel baru dibuka di Tegal dengan kondisi masih lumayan bersih, namun hotel tidak memiliki view yang baik, pelayanan check in dan check out sangat lambat, breakfast hanya seadanya, dan dekorasi yang buat pusing kepala. Cukup sekali saja disini...
Albert_Hannjoto
03 Feb 2018 - Bisnis
Hotel ini letaknya sangat strategis. Sangat cocok untuk transit saat dalam perjalanan atau tempat menginap saat ada keperluan di Tegal. Harganya cukup murah dengan fasilitas kamar yang lengkap dan bersih. Breakfast juga lumayan enak. Sangat recommended untuk menginap disini.
HardyS120
11 Sep 2017 - Keluarga
Saya beserta keluarga transit di guest house ini beberapa kali, namun kebersihan kamar tetap terjaga, petugas yg ramah, dengan harga budget namun pelayanan memuaskan, welcome drink kopi dengan menu pilihan yg banyak, serta mendapatkan breakfast, saya rasa ini guest house yg benar-benar bagus, tidak jauh dari balai kota lama kota Tegal dan pelabuhan Tegal serta pantai PAI Tegal, masukan buat guest-house ini agar handuk yg di berikan lebih lembut dan wangi, terima kasih sudah di cuci mobil kami, seperti nya ini adalah service yg diberikan oleh guest-house ini untuk semua tamu nya. Salam, HS 11092017
Kocepgacul
28 Jul 2017 - Berlibur dengan teman
Kamarnya bagus, bersih dan sangat nyaman. Selain itu lokasinya juga strategis dekat dengan stasiun tegal. harganya terbilang murah untuk guest house dengan kualitas yang bagus seperti ini. sangat recommended banget nih buat yang cari penginapan di tegal.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.