RedDoorz near Pantai Pede, Manggarai Barat
RedDoorz near Pantai Pede, Manggarai Barat
RedDoorz near Pantai Pede, Manggarai Barat
RedDoorz near Pantai Pede, Manggarai Barat
RedDoorz near Pantai Pede, Manggarai Barat
+ 33 lainnya
Hostel

RedDoorz near Pantai Pede

Labuan Bajo, Manggarai Barat

Review

Tiket
3.6
Bagus
Dari 10 review
Review yang paling membantu
MN
13 Jan 2020 - Pasangan
1.4/5
klosetnya rusak.. jd ga bisa buang air kecil dan besar di kloset. trs paginya akir nya mati. jd ga bisa mandi atau hanya sekedar cuci muka. protes ke resepsionis yg ada hanya scurity hotel, katanya sdh tidak ada kamar lagi.. sudah full kamarnya.. tukang yg perbaiki kloset lg libur natal tahun baru.. info dr scurity hotel karna resepsionis sdh pulang....
EY
31 Des 2019 - Solo
3.4/5
Tolong perbaiki TV nya, siarannya cm 3 dan gak jelas gambarnya
IC
08 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Kebersihan dan keramahannya
IC
08 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Bersih ramah dan baik
RD
13 Nov 2019 - Keluarga
3.6/5
Sebenernya bagus sih dekat Kemana mana, namun kamar mandi nya kurang memuaskan , ya setara dengan harga terimaksih
Lokasi
Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur , 86554 trans flores, Indonesia
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat RedDoorz near Pantai Pede?
RedDoorz near Pantai Pede beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur , 86554 trans flores, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di RedDoorz near Pantai Pede?
Waktu untuk check-in di RedDoorz near Pantai Pede adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di RedDoorz near Pantai Pede?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Wifi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parkir
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Umum
Teras
AC
Ruang merokok khusus
WiFi publik
Properti bebas-rokok
Ruang tamu
Parkir (Gratis)
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak dibolehkan
Layanan Hotel
Penitipan bagasi
Staf multibahasa
Rak koran
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.6
Bagus
Dari 10 review
Kebersihan
3.2
Fasilitas
3.4
Lokasi
4.4
Pelayanan
3.6
Kepantasan harga
3.6
Pasangan
4
Keluarga
3
Solo
2
Grup
1
Liburan
10
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
MN
13 Jan 2020 - Pasangan
1.4/5
klosetnya rusak.. jd ga bisa buang air kecil dan besar di kloset. trs paginya akir nya mati. jd ga bisa mandi atau hanya sekedar cuci muka. protes ke resepsionis yg ada hanya scurity hotel, katanya sdh tidak ada kamar lagi.. sudah full kamarnya.. tukang yg perbaiki kloset lg libur natal tahun baru.. info dr scurity hotel karna resepsionis sdh pulang....
EY
31 Des 2019 - Solo
3.4/5
Tolong perbaiki TV nya, siarannya cm 3 dan gak jelas gambarnya
IC
08 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Kebersihan dan keramahannya
IC
08 Des 2019 - Pasangan
5.0/5
Bersih ramah dan baik
RD
13 Nov 2019 - Keluarga
3.6/5
Sebenernya bagus sih dekat Kemana mana, namun kamar mandi nya kurang memuaskan , ya setara dengan harga terimaksih
Putri Lailawati
20 Okt 2019 - Keluarga
5.0/5
Setelah muter-muter di labuan bajo, akhirnya menemukan hotel yg harganya standar tp nyaman. Tempat tidur nyaman, ada tv, AC, kamar mandi juga memakai air hangat. Sangat rekomend banget sih, karena gak jauh dari pusat kota. Cari makanan mudah, dan mau kemana mna dekat😍😍😍
F
23 Sep 2019 - Grup
2.0/5
Kamar kotor, Ac Tidak Dingin, dan TV hanya 1 channel.
GN
01 Sep 2019 - Pasangan
3.4/5
agak pegal kalau dari lantai 1 ke lt 3 bawa2 koper berat. air shower untuk mandi kecil sekaliiiii
DS
26 Agt 2019 - Solo
2.6/5
Lumayan sih ruangannya cuman toiletnya lebih tepatnya closetnya tidak befungsi dan cuman bisa disiram pake semprotan doang
cicik wandhansari
19 Agt 2019 - Keluarga
5.0/5
Harga bersahabat ,nyaman tempatnya
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.