Rijasa Agung Resort and Villas, Gianyar
Rijasa Agung Resort and Villas, Gianyar
Rijasa Agung Resort and Villas, Gianyar
Rijasa Agung Resort and Villas, Gianyar
Rijasa Agung Resort and Villas, Gianyar
Lihat semua foto
Hotel

Rijasa Agung Resort and Villas

Ubud, Gianyar

Review

Tripadvisor
Dari 210 review
Review yang paling membantu
liana_wati82
06 Okt 2017 - Keluarga
Lokasi hotel memang bukan dipusat kota Proses check in : agak lama padahal saat itu hotel sepi. Kami menunggu kurang lebih setengah jam dan mereka memberikan kami early check in saat itu kami tiba sekitar jam 12. Kamar : kondisi interior sama persis seperti yang ada di foto website hotel yang paling sy suka adalah pemandangan langsung dari balkon kamar menghadap langsung ke sungai ayung. Pengalaman yang berbeda di Ubud. Sempat masuk serangga didalam kamar akhirnya kami meminta petugas hotel untuk membantu. Koneksi internet : lambat Pelayanan: sy hanya berdua saja dengan putra saya dan meminjam selimut akan tetapi selimut yang dipinjamkan tidak ada cover selimutnya dan sudah dekil. Kebetulan karena saat kami keluar makan ada makanan yang tidak habis kami bawa ke hotel saat malam kami minta tolong untuk dipanaskan hanya saja katanya kebijakan dari hotelnya tidak diperbolehkan untuk membantu tamu menghangatkan makanan yang dibawa dari luar. Dan kalaupun mau dikenakan biaya per makanan Rp.40.000,- akhirnya kami cancel untuk dihangatkan.saya tidak tahu apakah memang seperti itu kebijakan hotelnya sementara saya pernah menginap di hotel lain mereka sangat welcome membantu. Fasilitas: kolam renang ada 2 dan keduanya bagus menghadap langsung ke lembah, hutan dan sungai ayung.Hanya saja sepi tidak ada seorangpun petugas yang menjaga. Breakfast: breakfastnya bukan buffet dengan harga yang dibayarkan agak kecewa hanya mendapatkan nasi campur bali yang menurut saya dari penampilan dan rasanya standar sekali kalah dengan hotel biasa. Selama saya di hotel tamu nya sangat sedikit dan tidak terlihat petugas hotel selain reseption jadi sempat merasa seram juga karena hotelnya sangat besar megah. Saat breakfast pun ternyata hanya ada beberapa tamu saja mungkin karena itu breakfast bukan buffet. Satu satunya yang saya suka dari hotel ini pemandangan dari balkon dan kolam renang. Sayangnya tidak diimbangi dengan mutu pelayanan dari para petugas hotel. Dan menjelang malam sangat sepi tidak ada kegiatan apapun dari hotel Saran : makan di area hotel kalau memang tidak mau makanlah diluar area hotel karena ojek online tidak mau mengambil orderan saat saya menginap disana mungkin karena lokasinya jauh. Semoga kedepannya bisa ditingkatkan karena kalau hanya mengandalkan view saja hotel serupa banyak memberikan pelayanan yg lebih baik karena hotel ini sangat cantik.
RickoRizal
02 Jan 2017 - Berlibur dengan teman
Jujur alasan pertama memilih hotel ini adalah pemandangannya yang memang sangat indah. Berada tepat diatas Sungai Ayung dengan pemandangan hutan yg terhampar luas & hijau menyejukkan mata. Suara aliran air sungai menambah tenang suasana. Oh iyaa, banyak pula orang2 rafting tepat di bawah hotel ini. Mengenai kamar, saya memilih kamar Deluxe Suite karena terdapat Jacuzzi di balkonnya! Berendam di jacuzzi sambil menikmati pemandangan hijau hutan dan sungai ayung! Relaxing!, selain itu kamar Deluxe Suite juga sangat luas! Kamar mandi nya juga luas, bersih, dan dilengkapi bathtub juga. Fasilitas cukup bagus. Ada 4 bottled water tersedia, electric kettle, kopi dan teh, buah2an, bahkan isi mini bar nya semuanya gratis, cuma perlu isi form barang2 yg kita konsumsi dan dikembalikan waktu check out. WiFi tersedia juga meski sering terputus dan log in kembali.agak slow. User name dan password akan diberikan waktu check in. Yang kurang suka dari kamarnya hanya furniture dan interior yang memang tidak sesuai dengan selera saya hehe. Semacam style victorian yang kuno. Breakfast juga lezat dan banyak pilihan. Buffet. Staff ramah. Overall hotel ini worth it untuk dipilih untuk yg butuh ketenangan dan relax.
Aldo A
20 Mei 2016 - Keluarga
Resort dengan pemandangan yg menakjubkan! Betah sekali sayya berlama2 memandang hamparan hutan dan sungai ayung dr balkon kamar. Bersantai sambil berendam di jacuzzinya benar2 menghilangkan penat. Kamarnya besar dgn kamar mandi yg juga besar. Lokasinya yg terpencil sangat cocok utk yg senang dgn ketenangan. Pelayanannya sangat istimewa, cepat dan ramah. Saya tentu akan kembali lagi suatu saat nanti! Kekurangannya hanya wifi yg tdk begitu bagus.
Intanmlv
18 Jan 2015 - Pasangan
Hotel ini terletak di wilayah Payangan, sekitar 40 menit dari pusat kota Ubud. Berlokasi menghadap tebing sungai Ayung, memiliki beberapa kamar yang memiliki fasilitas private jacuzi atau private pool, cocok untuk bulan madu atau perayaan ulang tahun pernikahan. Sangat romantis dan tenang... bahkan tidak perlu khawatir menggunakan jacuzi outdoor karena sangat privat. Staf sangat ramah dan membantu. Shuttle ke Ubud juga memudahkan kita untuk berjalan-jalan di sekitar wilayah Ubud. Pada sarapan hari pertama, kami disuguhkan menu pilihan Western, Eastern atau menu Bali. Masing-masing pilihan ternyata merupakan suguhan menu lengkap, kami sampai menghabiskan waktu 1 jam utk sarapan. Pada sarapan hari kedua, rupanya menu parasmanan. Tidak tahu kenapa beda. Anyway.. selama disana kami senang. Kelemahannya adalah sepeda yang disediakan gratis oleh hotel terlihat sudah lama.. Dan jika anda memilih kamar dengan jacuzzi atau kolam pribadi, jangan lupa mematikan lampu luar. Kami lupa mematikan lampu pada malam pertama, hasilnya jacuzzi kami penuh serangga pada pagi hari.. :)
Bali1104
14 Jan 2013
Lokasi hotel tidak terlalu jauh dari Ubud. Pemandangan dari hotel ini sangat menakjubkan. Stafnya sangat ramah. Tetapi bagaimanapun, kamarnya tidak seperti yang kami harapkan. Agak usang. Sarapannya baik-baik saja. Secara keseluruhan, sepadan dengan nilai uang.
Lokasi
Br.Begawan,Desa Melinggih Kelod,Payangan- Ubud,Bali-Indonesia,Jl. Raya Payangan
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Rijasa Agung Resort and Villas?
Rijasa Agung Resort and Villas beralamat di Br.Begawan,Desa Melinggih Kelod,Payangan- Ubud,Bali-Indonesia,Jl. Raya Payangan
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Rijasa Agung Resort and Villas?
Waktu untuk check-in di Rijasa Agung Resort and Villas adalah mulai dari pukul 14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Rijasa Agung Resort and Villas?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Apakah di Rijasa Agung Resort and Villas tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Rijasa Agung Resort and Villas tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
Antar Jemput Bandara
Olahraga, Spa & Rekreasi
Mendaki
Kolam renang outdoor
Taman
Fasilitas Umum
Lift
Restoran
Ruang merokok khusus
Properti bebas-rokok
Pengiriman grosir
Layanan Hotel
Brankas di resepsionis
Penitipan bagasi
Check-in tanpa antre
Layanan penyewaan sepeda
Layanan bangun tidur
Resepsionis 24 jam
Staf multibahasa
Layanan concierge
 

Review

Oops, belum ada review nih
Ayo menginap di akomodasi ini dan kasih tahu pengalamanmu dengan menulis review.
4.5
Dari 210 review
Kebersihan
4.0
Kamar
4.5
Lokasi
4.0
Layanan
4.5
Nilai
4.0
Pasangan
113
Keluarga
34
Wisata sendiri
8
Berlibur dengan teman
30
Bisnis
0
liana_wati82
06 Okt 2017 - Keluarga
Lokasi hotel memang bukan dipusat kota Proses check in : agak lama padahal saat itu hotel sepi. Kami menunggu kurang lebih setengah jam dan mereka memberikan kami early check in saat itu kami tiba sekitar jam 12. Kamar : kondisi interior sama persis seperti yang ada di foto website hotel yang paling sy suka adalah pemandangan langsung dari balkon kamar menghadap langsung ke sungai ayung. Pengalaman yang berbeda di Ubud. Sempat masuk serangga didalam kamar akhirnya kami meminta petugas hotel untuk membantu. Koneksi internet : lambat Pelayanan: sy hanya berdua saja dengan putra saya dan meminjam selimut akan tetapi selimut yang dipinjamkan tidak ada cover selimutnya dan sudah dekil. Kebetulan karena saat kami keluar makan ada makanan yang tidak habis kami bawa ke hotel saat malam kami minta tolong untuk dipanaskan hanya saja katanya kebijakan dari hotelnya tidak diperbolehkan untuk membantu tamu menghangatkan makanan yang dibawa dari luar. Dan kalaupun mau dikenakan biaya per makanan Rp.40.000,- akhirnya kami cancel untuk dihangatkan.saya tidak tahu apakah memang seperti itu kebijakan hotelnya sementara saya pernah menginap di hotel lain mereka sangat welcome membantu. Fasilitas: kolam renang ada 2 dan keduanya bagus menghadap langsung ke lembah, hutan dan sungai ayung.Hanya saja sepi tidak ada seorangpun petugas yang menjaga. Breakfast: breakfastnya bukan buffet dengan harga yang dibayarkan agak kecewa hanya mendapatkan nasi campur bali yang menurut saya dari penampilan dan rasanya standar sekali kalah dengan hotel biasa. Selama saya di hotel tamu nya sangat sedikit dan tidak terlihat petugas hotel selain reseption jadi sempat merasa seram juga karena hotelnya sangat besar megah. Saat breakfast pun ternyata hanya ada beberapa tamu saja mungkin karena itu breakfast bukan buffet. Satu satunya yang saya suka dari hotel ini pemandangan dari balkon dan kolam renang. Sayangnya tidak diimbangi dengan mutu pelayanan dari para petugas hotel. Dan menjelang malam sangat sepi tidak ada kegiatan apapun dari hotel Saran : makan di area hotel kalau memang tidak mau makanlah diluar area hotel karena ojek online tidak mau mengambil orderan saat saya menginap disana mungkin karena lokasinya jauh. Semoga kedepannya bisa ditingkatkan karena kalau hanya mengandalkan view saja hotel serupa banyak memberikan pelayanan yg lebih baik karena hotel ini sangat cantik.
RickoRizal
02 Jan 2017 - Berlibur dengan teman
Jujur alasan pertama memilih hotel ini adalah pemandangannya yang memang sangat indah. Berada tepat diatas Sungai Ayung dengan pemandangan hutan yg terhampar luas & hijau menyejukkan mata. Suara aliran air sungai menambah tenang suasana. Oh iyaa, banyak pula orang2 rafting tepat di bawah hotel ini. Mengenai kamar, saya memilih kamar Deluxe Suite karena terdapat Jacuzzi di balkonnya! Berendam di jacuzzi sambil menikmati pemandangan hijau hutan dan sungai ayung! Relaxing!, selain itu kamar Deluxe Suite juga sangat luas! Kamar mandi nya juga luas, bersih, dan dilengkapi bathtub juga. Fasilitas cukup bagus. Ada 4 bottled water tersedia, electric kettle, kopi dan teh, buah2an, bahkan isi mini bar nya semuanya gratis, cuma perlu isi form barang2 yg kita konsumsi dan dikembalikan waktu check out. WiFi tersedia juga meski sering terputus dan log in kembali.agak slow. User name dan password akan diberikan waktu check in. Yang kurang suka dari kamarnya hanya furniture dan interior yang memang tidak sesuai dengan selera saya hehe. Semacam style victorian yang kuno. Breakfast juga lezat dan banyak pilihan. Buffet. Staff ramah. Overall hotel ini worth it untuk dipilih untuk yg butuh ketenangan dan relax.
Aldo A
20 Mei 2016 - Keluarga
Resort dengan pemandangan yg menakjubkan! Betah sekali sayya berlama2 memandang hamparan hutan dan sungai ayung dr balkon kamar. Bersantai sambil berendam di jacuzzinya benar2 menghilangkan penat. Kamarnya besar dgn kamar mandi yg juga besar. Lokasinya yg terpencil sangat cocok utk yg senang dgn ketenangan. Pelayanannya sangat istimewa, cepat dan ramah. Saya tentu akan kembali lagi suatu saat nanti! Kekurangannya hanya wifi yg tdk begitu bagus.
Intanmlv
18 Jan 2015 - Pasangan
Hotel ini terletak di wilayah Payangan, sekitar 40 menit dari pusat kota Ubud. Berlokasi menghadap tebing sungai Ayung, memiliki beberapa kamar yang memiliki fasilitas private jacuzi atau private pool, cocok untuk bulan madu atau perayaan ulang tahun pernikahan. Sangat romantis dan tenang... bahkan tidak perlu khawatir menggunakan jacuzi outdoor karena sangat privat. Staf sangat ramah dan membantu. Shuttle ke Ubud juga memudahkan kita untuk berjalan-jalan di sekitar wilayah Ubud. Pada sarapan hari pertama, kami disuguhkan menu pilihan Western, Eastern atau menu Bali. Masing-masing pilihan ternyata merupakan suguhan menu lengkap, kami sampai menghabiskan waktu 1 jam utk sarapan. Pada sarapan hari kedua, rupanya menu parasmanan. Tidak tahu kenapa beda. Anyway.. selama disana kami senang. Kelemahannya adalah sepeda yang disediakan gratis oleh hotel terlihat sudah lama.. Dan jika anda memilih kamar dengan jacuzzi atau kolam pribadi, jangan lupa mematikan lampu luar. Kami lupa mematikan lampu pada malam pertama, hasilnya jacuzzi kami penuh serangga pada pagi hari.. :)
Bali1104
14 Jan 2013 -
Lokasi hotel tidak terlalu jauh dari Ubud. Pemandangan dari hotel ini sangat menakjubkan. Stafnya sangat ramah. Tetapi bagaimanapun, kamarnya tidak seperti yang kami harapkan. Agak usang. Sarapannya baik-baik saja. Secara keseluruhan, sepadan dengan nilai uang.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.