Rungan Sari Meeting Center & Resort, Palangka Raya
Rungan Sari Meeting Center & Resort, Palangka Raya
Rungan Sari Meeting Center & Resort, Palangka Raya
Rungan Sari Meeting Center & Resort, Palangka Raya
Rungan Sari Meeting Center & Resort, Palangka Raya
Lihat semua foto
Resort

Rungan Sari Meeting Center & Resort

Kec. Bukit Batu, Palangka Raya

Review

Tiket
3.2
Oke
Dari 2 review
Tripadvisor
Dari 12 review
Review yang paling membantu
NS
29 Nov 2020 - Pasangan
3.4/5
Cocok untuk beristirahat
UH
02 Jan 2020 - Keluarga
3.0/5
menyukai lingkungan nya yang amali dan asri, tp makanan untuk sarapannya agar lebih variatif lagi..agar banyak pilihan
Lokasi
Jl. Tjilik Riwut, Km. 36, Sei Gohong, Tangkiling
maps
1
Malam

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Deskripsi

FAQ
Di mana alamat Rungan Sari Meeting Center & Resort?
Rungan Sari Meeting Center & Resort beralamat di Jl. Tjilik Riwut, Km. 36, Sei Gohong, Tangkiling
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Rungan Sari Meeting Center & Resort?
Waktu untuk check-in di Rungan Sari Meeting Center & Resort adalah mulai dari pukul 14:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Rungan Sari Meeting Center & Resort?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • Kolam Renang
  • Wifi
  • Parkir
  • Restoran
  • Resepsionis 24 Jam
Apakah di Rungan Sari Meeting Center & Resort tersedia fasilitas kolam renang?
Ya, di Rungan Sari Meeting Center & Resort tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Antar Jemput Bandara
Olahraga, Spa & Rekreasi
Taman
Karaoke
Kolam renang anak
Tenis
Kolam renang outdoor
Fasilitas Umum
Restoran
Layanan Hotel
Staf multibahasa
Layanan concierge
Layanan penyewaan sepeda
Resepsionis 24 jam
 

Review

3.2
Oke
Dari 2 review
Kebersihan
3.5
Fasilitas
3.5
Lokasi
3.0
Layanan
3.0
Kepantasan harga
3.0
Pasangan
1
Keluarga
1
Liburan
1
Bisnis
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Keluarga
Grup
Pasangan
Liburan
Bisnis
Medis
Lainnya
Review dengan foto
NS
29 Nov 2020 - Pasangan
3.4/5
Cocok untuk beristirahat
UH
02 Jan 2020 - Keluarga
3.0/5
menyukai lingkungan nya yang amali dan asri, tp makanan untuk sarapannya agar lebih variatif lagi..agar banyak pilihan
4.0
Dari 12 review
Kebersihan
4.5
Kamar
4.0
Lokasi
4.5
Layanan
4.0
Nilai
4.5
Pasangan
1
Keluarga
2
Wisata sendiri
2
Berlibur dengan teman
1
Bisnis
6
A_Yeremia
22 Mar 2014 - Wisata sendiri
Resort ini dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari pusat Kota Palangkaraya. Sejak tahun 2007 hingga saat ulasan ini ditulis, jenis perjalanan kami ke resort ini beraneka ragam. Mulai dari acara keluarga, bisnis, individu, maupun bersantai dengan teman-teman. Lingkungan yang asri, tenang dan sejuk menjadi pilihan mana kala kami menjadi penat dengan hiruk pikuk kota berkembang seperti Palangkaraya. Dua hal yang paling saya suka dari resort ini adalah jalan yang lebar dan teduh sehingga nyaman saat kita berjalan kaki menyusuri jalanannya yang panjang, serta instrumen kayu yang mendominasi pemukiman yang berada di sini. Jika Anda suka bermain basket atau tenis atau berenang dalam suasana baru, resort ini bisa Anda jadikan pilihan. Jangan sungkan bertemu dan berbicara dengan orang asing yang ada di resort ini karena mereka kebanyakan sudah fasih berbahasa Indonesia.
banbikas
18 Des 2011 -
Menginap semalam di tempat ini untuk memadatkan jadwal perjalanan ke cagar alam tempat hidup orang utan, usai perjalanan bisnis selama 4 hari. Lokasinya kurang dari satu jam perjalanan darat dari Palangkaraya dan perjalanan pagi dengan perahu betul-betul harga yang pantas untuk perjalanan tersebut. Resor itu sendiri sangat atraktif, pengalamannya luar biasa untuk uang yang dibayarkan (termasuk untuk makanan dan bir), dan pondokannya sangat nyaman. Bisa menjadi basis yang tepat untuk kunjungan yang lama di Kalimantan Tengah.
baliwaves2000
20 Jan 2018 - Bisnis
Resort ini baik jadi pilihan untuk rapat yang memerlukan konsentrasi tim. Jauh dari kota, lebih kurang 34 km dari kota Palangkaraya, sehingga peserta bisa focus pada pertemuan atau pembahasan. Resort ini menyediakan ruang pertemuan yang cukup luas dan memadai untuk 20 - 30 orang. Tersedia cukup banyak kamar yang tersebar dengan jendela yang luas dengan pencahayaan yang melimpah. Tidak perlu naik lift atau tangga karena semuanya ada di satu lantai yang dipisahkan taman. Setiap kamar disediakan pemanas air dan lemari pakaian serta meja kerja yang cukup luas. Kamar mandi dilengkapi shower air panas dengan sabun, shampoo, pasta dan sikat gigi serta handuk. Ada kolam renang dan lapangan tenis untuk yang hobi olahraga. Bisa juga jogging atau jalan kaki keliling resort karena tempatnya yang sangat luas dan hijau alamiah. Sayang sarapan dan makanan restoran tidak punya banyak pilihan menu, sehingga harus terima dengan apa yang tersedia saja.
Ivanhoe3079
12 Sep 2012 -
Kami terbang ke Palangkaraya di Kalimantan Tengah untuk mengunjungi Pusat Rehabilitasi Nyaru Menteng milik Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation untuk memeriksa fasilitas di mana salah satu orangutan yang kami sponsori, Wigly, sedang dilatih untuk dilepas ke alam liar dan untungnya menemukan Rungan Sari Resort di internet sebelum berpergian, dan karena itu dekat dengan BOS. Kami memesan secara on-line untuk penginapan kami selama tiga malam. Menaiki pesawat Lion Air, kita tidak memiliki pilihan untuk tiba di PKY (bandara) hingga cukup larut malam tapi itu tidak masalah bagi penginapan karena mereka menunggu di bandara untuk menyambut kami, mengantar kami sejauh 45km ke tempat tidur kami, dan membiarkan kami tidak mengisi rincian pendaftaran hingga keesokan harinya. Mereka juga mengatur transportasi selama dua hari ke depan, pertama, ke kampung Tenkiling yang ada di dekat hotel di mana kami menaiki perahu untuk pergi melalui sungai Rungan untuk melihat secara dekat orangutan-orangutan yang telah dilepas pada 'Pulau Orangutan' yang terkenal untuk menilai mereka sebelum pelepasan akhir ke alam liar, dan juga untuk menuju tujuan utama kami, Nyaru Menteng, untuk mendapat informasi terbaru mengenai Wigly. Rangun Sari terletak di kompleksnya sendiri dengan keamanan diskrit dengan kamar ber-AC yang diatur di kebun-kebun dengan jalan setapak yang ditutupi yang dapat membawa Anda ke berbagai tempat dari resort tersebut. Setiap kamar tamu cukup normal dengan tempat tidur, meja, kursi, kulkas minuman dan kamar mandi ... namun, akomodasinya sangat dapat diterima dan memadai untuk kebutuhan kami. Stafnya sangat akomodatif dan ramah, dan sama sekali tidak terlalu perhatian. Bahkan, anda dapat mendapatkan kesan bahwa waktu seakan-akan berhenti ... Kami "orang-orang kuta" hanya butuh waktu singkat untuk mundur dan bersantai - dan menikmatinya. Keberangkatan kami yang sangat awal tidak menjadi masalah bagi tuan rumah kami untuk bangun pada pukul 04:00 untuk memberikan kita salam perpisahan yang menawan dan mengantar kami ke bandara. Kami membuat banyak teman pada masa penginapan kami yang singkat dan sangat merekomendasikan Rungan Sari bagi mereka yang bepergian di sekitar - vonis kita: tiga-setengah bintang dari surga.
missilver
27 Agt 2014 - Keluarga
Secara umum tempatnya bagus, tenang dan jauh dari kebisingan. Terutama kalau suka yang dekat alam, di sini benar2 cocok. Kalau mau bikin acara di pinggir kolam kelihatannya keren juga. Layanannya juga bagus, tapi sayang sekali kolam renangnya berbahaya. Walaupun airnya bersih dan tidak terlalu menyakiti mata (sedikit tawas/bahan kimia penjernih air), tapi karena terbuka di alam jadi sering banget ranting dan serangga masuk ke air kolamnya. Dinding pinggiran kolam dan juga ubin lantai kolamnya ada yang pecah2 dan tidak diperbaiki sehingga bisa melukai orang yang berenang di sana. Saya sendiri terluka di bagian jari tangan, dan adik saya terluka di bagian kaki saat berenang di sana. Memang tidak terlalu parah, tapi membuat kami berpikir lagi untuk kembali ke sana...
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.